JUAL FOTO DI APLIKASI DAPAT UANG

Aplikasi Penjualan Foto Online Terbaik

Aplikasi Penjualan Foto Online saat ini tengah populer bahkan aplikasi ini sangat dicari oleh kebanyakan orang. Terlebih semenjak tren NFT mulai berkembang di Indonesia berkat NFT Gozali Everyday.

Punya hobi fotografi tapi hanya buat koleksi pribadi saja? wah sayang sekali! Lebih baik koleksi hasil foto kamu dijadikan acuan saja.

Selain caranya praktis kamu juga bisa dapat banyak cuan dengan menjualnya ke berbagai aplikasi Android yang telah dibuat secara khusus sebagai tempat bertransaksi jual beli foto. Dengan ini, kamu bisa dapat ciuman dari hobi fotografi.

Aplikasi Penjualan Foto Online Terbaik

Untuk kalian yang mau dapat cuan dari hasil fotonya bisa menyimak ulasan di bawah ini, karena dalam ulasan ini terdapat rekomendasi aplikasi penjualan foto terbaik yang bisa kamu coba.

1. Snapwire

aplikasi jual hasil foto
Sumber foto: Play Store

Aplikasi yang pertama untuk kamu coba menjajakan hasil jepretanmu adalah Snapwire. Aplikasi yang satu ini merupakan layanan yang dapat menggabungkan kamu dengan calon pembeli foto. Di aplikasi ini, kamu juga bisa memperoleh cuan melalui persentase penjualan foto yang telah diterbitkan.

Rincian Aplikasi Snapwire

Pengembang: Snapwire Media

Ukuran: 7.7MB

OS: 4.1+

Unduh: 500.000+

Rating: 4.2/5 play store

2. EyeEm

aplikasi jual foto dapat uang
Sumber foto: Play Store

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi yang memungkinkan kamu berbagi foto dengan kualitas tinggi, disini kamu juga bisa melakukan transaksi jual beli serta jasa potret. EyeEM pun telah mendeskripsikan aplikasinya bahwa dapat digunakan bagi fotografer unggulan maupun pemula sekalipun.

Tidak hanya itu, aplikasi EyeEm juga telah menyediakan pasar guna mendukung bisnis kecil dan memberikan cuan bagi para fotografer.

ūüĎČ Baca Juga :  Cara Mudah Converter Youtube Jadi MP3

Rincian Aplikasi EyeEm

Pengembang: EyeEm Mobile

Ukuran: 37MB

OS: 5.0+

Unduh: 10.000.000+

Rating: 4.4/5 play store

3. Dreamstime

aplikasi jual foto selain shutterstock
Sumber foto: Play Store

Aplikasi selanjutnya adalah Dreamstime. Aplikasi ini bisa membantumu menghasilkan uang dengan menjual foto online. Item yang dapat di jual beli disini pun sangat beragam tidak hanya foto melainkan, vector, video, ilustrasi sampai klip audio juga.

Rincian Aplikasi Dreamstime

Pengembang: Dreamstime

Ukuran: 26MB

OS: 4.1+

Unduh: 1.000.000+

Rating: 3.4/5 play store

4. Foap

Foap
Sumber foto: Play Store

Foap merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk menjual hasil jepretanmu, Foap juga akan membantu memasarkan hasil karyamu ke berbagai perusahaan besar dengan global untuk bahan pemasaran mereka di sosial media atau website.

Tapi perlu diingat hanya foto yang resolusi 1280 x 960 pixel saja yang dapat di publish. Untuk mengenai cara menjualnya Foap telah menyematkan fitur praktis jadi kamu tidak akan kesulitan untuk memasarkan hasil karyamu.

Rincian Aplikasi Foap

Pengembang: Foap Poland SP Z. O.O

Ukuran: 37MB

OS: 5.0+

Unduh: 1.000.000+

Rating: 3.9/5 play store

Nah, jadi itu tadi beberapa Aplikasi Penjualan Foto Online yang dapat kamu manfaatkan dalam mencari cuan melalui hobimu. Demikian ulasan diatas, semoga bermanfaat dan terimakasih.