Langkah Daftar SMS Banking

Langkah Daftar SMS Banking Mandiri Melalui Android

Langkah Daftar SMS Banking Mandiri merupakan layanan dari Bank Mandiri guna mempermudah para pelanggan melakukan transaksi. Bukan hanya menyediakan fitur internet banking Mandiri saja, melainkan layanan SMS Banking pun telah banyak digunakan oleh nasabah meski sudah banyak cara transaksi modern masa kini.

Selain mudah untuk melakukan transaksinya, ada juga fitur menarik di dalamnya yang bisa pengguna akses dari SMS Banking mulai dari mengecek informasi saldo, mutasi rekening, pembayaran, transfer dan lain sebagainya

Cara Daftar SMS Banking Mandiri

Langkah Daftar SMS Banking. Sebagai pelanggan atau nasabah bank mandiri tentunya Anda ingin menikmati fitur-fitur menarik yang telah disediakan, bukan? nah, perlu ditekankan lagi bahwasanya untuk menikmati fitur-fitur yang disuguhkan dalam SMS Banking Mandiri ini kalian perlu melakukan beberapa langkah diantaranya sebagai berikut:

Cara Daftar SMS Banking Mandiri Melalui Android

● Silahkan gunakan android Anda untuk mengunduh aplikasi SMS Banking Mandiri melalui toko online seperti playstore atau google play

● Setelah berhasil mengunduhnya, silahkan lengkapi kolom pendaftaran dengan menyematkan data diri selengkap-lengkapnya agar dapat melakukan transaksi dari sms banking Mandiri.

● Namun, perlu ditekankan kalau aplikasi ini hanya dapat digunakan dalam melakukan transaksi keuangan diluar finansial, contohnya memeriksa mutasi maupun memeriksa informasi saldo rekening.

Daftar SMS Banking Mandiri Lewat ATM

● Silahkan masukan kartu ATM seperti Anda biasa jika Anda hendak melakukan transaksi

● Lanjutkan pilih fitur transaksi lainnya

● Kemudian silahkan pilih daftar e-banking

● Jika sudah lanjutkan lagi dengan mengklik opsi daftar SMS Banking

● Setelah itu, silahkan masukan nomor handphone yang akan digunakan

● Silahkan masukan 6 digit password SMS Banking

👉 Baca Juga :  Cara Main Axie Infinity Bagi Pemula

● Terakhir, silahkan cek handphone Anda apakah ada sms dari 3535 atau tidak Setelah sukses melakukan pendaftaran di mesin ATM, selanjutnya Anda perlu melakukan aktivasi dengan Android yang digunakan untuk mendaftar sebelumnya.

Aktivasi SMS Banking di Android

Setelah sukses melakukan pendaftaran, silahkan lanjutkan aktivasi lanjutan agar Anda dapat menikmati fitur menarik. Berikut cara-caranya:

● Cek handphone Anda di fitur pesan dan lihatlah apakah sms dari 3535 sudah berhasil terkirim atau belum

● Jika pesan dari 3535 sudah masuk yang berisikan kode password, selanjutnya Anda bisa menyematkan kode tersebut pada kolom yang tersedia di ATM

● Langkah selanjutnya, sematkan tanggal lahir Anda sebagai validasi terakhir

● Jika sudah, maka Anda akan mendapatkan notifikasi kalau fitur SMS Banking sudah berhasil di validasi.

Meski cara diatas terbilang praktis dan mudah, namun ada baiknya untuk Anda melakukan pendaftaran keseluruhan ke customer service yang terdapat di kantor pusat atau kantor cabang Mandiri. Pendaftaran secara keseluruhan ini akan membantu pelanggan untuk melakukan seluruh fitur yang ada di SMS Banking.