Cara Streaming Youtube Gratis

Cara Streaming Youtube Gratis di Android Tanpa Subscribe

Cara Streaming Youtube Gratis di Android Tanpa Subscribe. Youtube adalah sebuah platform dari layanan tempat berbagi video yang paling populer, dengan ratusan hingga jutaan video baru yang di publish per hari. Hal ini tentunya terjadi disebabkan proses publish video ke youtube sangat mudah dan sederhana untuk di coba.

Dengan itu pula memungkinkan video yang kamu publish dapat di tonton banyak orang baik dari lokal maupun
internasional.

Selain itu, platform yang satu ini pun dapat memberikan peluang bagi kamu dalam melakukan live streaming hanya menggunakan android. Kamu dapat berinteraksi dengan melakukan pembuatan vlog atau lainnya dengan penonton dengan live.

Walaupun kamu berminat untuk melakukan hal ini, berikut kami punya Cara Streaming Youtube Gratis di Android Tanpa Subscribe yang praktis.

Cara Streaming Youtube Gratis di Android

Untuk kamu pengguna Android dan ingin mengetahui Cara Streaming Youtube Gratis melalui android baca artikel ini sampai habis yahh, apakah subscribers tidak cukup banyak kini tak perlu khawatir sebab dibawah ini kami akan bagikan cara mudah untuk melakukannya:

1. Unduh Aplikasi StreamLabs di Android

Kedua, kamu bisa menginstal aplikasi tambahan yang bernama StreamLabs. Silahkan buka di PlaySTore yang ada di Androidmu lalu install. StreamLabs merupakan aplikasi bantuan yang cukup mumpuni dalam melakukan live streaming dengan menyediakan rangkaian fitur terbaik guna mengelola kegiatan streaming.

Jika Kamu sudah berhasil mengunduh aplikasi tersebut, silahkan lanjutkan langkah-langkahnya sesuai panduan aplikasi.

2. Sambungkan StreamLabs Ke Akun Ku

Selanjutnya sambungkan aplikasi streamlabs dengan akun youtube yang digunakan. Ketika kamu berhasil mengunduh aplikasi ini, kamu akan di suguhkan tampilan opsi guna login ke perangkat android melalui beberapa platform media sosial diantaranya Youtube, Facebook, Custome RTMP dan Twitch.

👉 Baca Juga :  5 Cara Mengubah Mp4 Menjadi Mp3 Tanpa Aplikasi

Selanjutnya silahkan klik tanda Youtube dan login dengan akun google yang kamu gunakan. Kemudian silahkan klik opsi streaming for dan berhubung kamu ingin melakukan live streaming, maka pilih stream your self agar dapat melakukan kegiatan streaming.

Jika sudah, berikan izin aplikasi untuk menggunakan kamera dan mikrofon androidmu. Kemudian aplikasi tersebut akan meminta konfirmasi terkait dimana kamu ingin menayangkannya.

Selanjutnya kamu akan ditawarkan dengan 3 pilihan diantaranya:

● Active event
● Create event
● Dan upcoming event

Pilih “ creat event dan silahkan buat judul dan penjelasan dari live streaming kamu, kemudian pilih public supaya dapat di tonton banyak pengguna youtube.

3. Mulai Streaming di Youtube

Terakhir agar dapat memulai live streaming di youtube dengan android secara gratis, silahkan pilih opsi pada menu utama aplikasi dan klik Go Live kemudian sematkan judul dan rincian ulasan. Hal ini akan membuat kegiatanmu terlepas dari aturan 1000 subscriber sebelum akhirnya kamu memulai streaming di youtube.

Demikian pembahasan ulasan di atas tentang cara Cara Streaming Youtube Gratis di Android Tanpa Subscribe semoga memberi manfaat.