pilihan motor metic yang paling disukai wanita

Rekomendasi Varian Motor Yang Paling digemari Oleh Wanita

Rekomendasi Varian Motor  – Banyak Produsen yang sengaja memproduksi kendaraan jenis Motor dengan mengklasifikasikan dari gendernya, termasuk juga gender Perempuan. Sehingga banyak ditemui Motor-motor yang bentuknya feminis.

Motor ini sengaja di tunjukan kepada gender Perempuan dengan tampilan yang stylist dan body yang ramping. dimana kebanyakan postur tubuh mereka rata-rata 150 cm sehingga dengan adanya motor ini bisa pas dan mereka merasa nyaman.

Buktinya banyak kan, sekarang kebanyakan pengguna motor, khususnya matic digunakan oleh wanita mulai dari ibu-ibu, mahasiswa dll.

Rekomendasi Motor Matic Yang Paling Digemari Oleh Wanita

Banyak hal kenapa produsen otomotif ini sengaja memproduksi dengan tampilan yang stylist dan feminism. Karena memang diproduksinya motor ini dikhususkan untuk wanita.

Dulu tidak banyak pengguna motor yang berjenis kelamin wanita Karena mungkin dulu tidak banyak motor matic yang tersedia di dealer dan juga wanita jang yang bisa dengan motor bergigi.

Dan sekarang setiap brand otomotif berlomba-lomba untuk meluncurkan sebuah produksi motor matic dengan target market wanita.

Honda Beat

motor matic yang bagus untuk wanita
Ilustrasi (Sumber: Shutterstock)

Rekomendasi yang pertama adalah motor Honda yang cukup popular dikalangan masyarakat Indonesia nih, dengan rata-rata penggunanya adalah wanita.

Motor ini sering digunakan oleh wanita dengan berbagai alasan, dengan body yang ramping dan body yang stylist dan juga banyak varian warnanya sehingga motor ini banyak diminati oleh kaum hawa.

Jika dikulik secara mendalam, Honda Beat ini terus diproduksi dengan melauncing produksi terbarunya. Desainnya sangat variatif dan juga girly banget. Pada Headlampnya yang terlihat lebih agresif dan fleksibel.

👉 Baca Juga :  Tips Rawat Motor Agar Tetap Sehat dan Prima

Pada sisi Velg nya terlihat lebih sporty yang hamper serupa dengan Velg Vario sehingga banyak diminati oleh konsumen khususnya wanita. Dan banyak fitur yang terus diperbarui oleh Honda contohnya pada bagian depannya dengan tambahan Power Charger.

Honda Scoopy

Rekomendasi Varian Motor Yang Paling digemari
Ilustrasi:shutterstock

Rekomendasi motor selanjutnya dating dari Pabrikan yang sama yaitu Honda Scoopy. Tak heran bila motor jenis ini banyak diminati dan digemari oleh wanita, pasalnya motor ini menyuguhkan tampilan yang klasik modern dengan gaya seperti Scooter.

Honda Scoopy ini jenis motor matic yang stylish dengan desain yang menarik, banyak fitur yang disediakan pada motor ini, seperti pada LED nya yang semakin terang saat berkendara malam hal ini karena LED Scoopy dipasangkan Proyektor yang mampu menghasilkan Visibilitas saat berkendara.

Fitur lainnya yang tersedia di motor ini adalah Idling Stop System yang sangat bermanfaat untuk penghematan bahan bakar.

Ada juga security sytem yang tersedia pada fitur Answer Back, ini sangat membantu pengguna saat mencari keberadaan Motor saat di parkiran yang luas dan termasuk didalamnya terdapat alarm sebagai kemaanan yang mampu mencegah kasus pencuian.

Yamaha Mio

motor ringan untuk wanita
Ilustrasi:shutterstock

Rekomendasi selanjutnya dating dari Yamaha, siapa yang tak kenal dengan Yamaha Mio ini. Motor yang sempat booming yang menjadi primadona kaum hawa.

Dengan seiring berjalannya waktu Yamaha Mio ini semakin diperbari dan semakin stylish dengan desain yang cukup keren sehingga banyak dari penggunanya bergender wanita.

Motor jenis ini sangat ramping dan bobotnya tidak berat, pada fitunya terdapat Eco Indicator yang berfungsi untuk menghemat bahan bakar motor ini.

Selain itu ada juga Advance Key System, dimana fungsinya sama dengan fitur yang ada pada Honda Scoopy yaitu untuk memudahkan penggunanya dalam menemukan motor yang berada di parikran.

👉 Baca Juga :  Cara Mengatasi Rem Cakram Yang Bermasalah Dan Cara Memperbaikinya

Suzuki Nex

rekomendasi motor matic untuk perjalanan jauh
Ilustrasi:shutterstock

Motor rekomendasi selanjutnya dating dari Suzuki, Suzuki Nex mempunyai boy yang ramping dan stylish Elegant dengan varian warna yang banyak.

Motor ini didesain sporty yang membantu penggunanya menjadi sangat elegant saat menggunakannya. Fitur Headlampnya pun menggunakan LED dengan pancahayaan yang sangat terang.

Jika kalian ingin mengecas hp kalian, bisa juga di dashboard motor ini, karena sudah disediakan fitur USB Charger yang bisa membantu pengguna dalam pengecasan ponsel.

Kalo masalah power dalam melaju jangan diragukan, motor ini disediakan dengan mesin yang lumayan kencang dengan kapasitas 115 cc. shingga kalian tidak usah khawatir performa motor jenis ini.

Yamaha Fino

Rekomendasi Varian Motor
Ilustrasi:shutterstock

Nah dibandingkan dengan rekomendasi-rekmendasi motor matic diatas yang telah disebutkan, kali ini pada jenis motor Yamaha Fino. Motor ini paling diunggulkan dengan tampilan yang super Girly mulai dari varian warnanya. Sudah pasti motor ini ditujuikan dengan target Wanita.

Dibandingkan dengan motor matic Yamaha lainnya, motor ini paling favorit. Dengan daura Retro yang menjadi karakter body Fino ditambah dengan panel instrument sehingga sangat membantu penggunanya.

Maka tidak heran lagi kalau motor ini sering digunakan oleh kaum hawa dan menjadi favorit.

Penutup

Demikian ulasan beberapa Rekomendasi Varian Motor matik yang cocok untuk wanita, dengan melihat rata-rata penduduk dunia yang mayoritasnya adalah wanita pantas saja kebanyakan produk seperti motor ini dikhusukan untuk keberadaan mereka. Semoga artikel ini bisa membantu pembaca yang hendak membeli atau ada rencana untuk membeli motor metic,