motor jadul yang banyak dicari di Indonesia

Motor Jadul Yang Banyak Dicari di Indonesia

Motor Jadul – Inovasi teknologi semakin berkembang yang sering membuat kita serasa cepat bosan terhadap teknologi yang kita miliki. Beda hal nya dengan yang satu ini nih, semakin langka barangnya semakin mahal harganya.

Sudah tahu kan ? yapp betul, motor-motor antic/legend. Semakin barangnya antic dan sulit didapatkan semakin besar juga harga yang ditawarkan untuk meminang motor antic ini.

Motor-motor antic ini mempunyai daya pikat yang sangat tinggi bagi kaum laki-laki khususnya, walaupun motor ini tidak memiliki performa yang serupa dengan motor baru.

Tentunya dari keunikan dan kelangkaan motor ini menjadikan motor ini sangat digemari dan paling dicari oleh masyarakat Indonesia khuhsusnya pecinta motor klasik.

Motor Antik Legend Yang Paling dicari

Bagi kalian yang penasaran dengan Motor Antik Paling Di Cari di Indonesia. Kalian bisa simak langsung ulasan lengkapnya dibawah ini, barangkali dari kalian ada yang kepincut setelah membaca ulasan ini.

1. Yamaha RX King

motor jadul yang banyak dicari
Ilustrasi:shutterstock

Yang pertama ada Jagoannya Admin nih, siapa yang gak tahu Motor Yamaha RX King ini, motor yang sangat identik dengan kebut-kebutan dan ugal-ugalan ini menjadi motor yang paling dicari di Indonesia.

Dengan dilengkapi Mesin 135cc, performa motor 2 tak ini sanggup melaju dengan kecepatan yang sangat kencang, pantas saja kalo motor ini menjadi idola pada zamannya.

Untuk perawatan Yamaha RX King ini tergolong cukup mudah. Jika kalian punya Jenis Motor yang ini, admin sarankan jangan dijual dulu sebelum motor nya cantik dulu.

👉 Baca Juga :  Honda Win 100, Motor Tua yang Menjadi Primadona Sepanjang Masa

Harganya gak maen-maen loh, bisa mencapai 150 juta. Gila kan ?

2. Honda c70

motor tua paling dicari
Ilustrasi:shutterstock

Yang kedua ada Honda versi C70, motor antic dan legend ini masih banyak diminati oleh paa pecinta motor klasik. Motor pabrikan Honda tahun 1969 ini menggunakan mesin 71,8CC.

Produksi motor ini sempat dihentikan pada tahun 1980 dimana pada tahun-tahun sebelumnya motor ini menjadi motor yang paling Berjaya yang cukup lama.

Sekarang motor ini menjadi trend kembali di Indonesia dan motor jenis ini paling dicari oleh kalangan masyarakat Indonesia karena keunikannya.

Kalian bisa mnedapatkan motor ini di kolektor pecinta motor klasik, dengan harga yang tidak murah lagi pastinya.

Gimana ? Minat ?

3. Honda CB

Honda CB
Ilustrasi:shutterstock

Kemudian di urutan ketiga ada Motor Jadul Legend Honda CB. Motor Buatan Jepang ini diproduksi di Indonesia pada tahun 1971 oleh PT. Federal Motor dan sempat memegang kejayaan pada masanya.

Honda CB mempunyai beberapa varian yang berbeda dalam Spesifikasi Mesinnya, tercatat ada 4 Jenis mesin yang diproduksi di Indonesia CB 100 CC, CB 125 CC, CB 175 CC, dan juga CB 200 CC.

Motor ini masih mudah didapatkan di pasaran Indonesia, cukup merogoh kocek 3-5 juta kalian sudah bisa mendapatkan satu unit motor CB ini.

Beda lagi kalau motor jenis ini dijual dengan kapasiti orisinalitas komponen nya, harga bisa diatas 10 jutaan bahkan bisa mencapai 15 juta.

Sampai sini sudah ada motor unik yang diminati ? jika belum ada kami admin suguhkan opsi lainnya nih.

4. Norton

motor jadul cc besar di indonesia
Ilustrasi:shutterstock

Selanjutnya Motor Jadul ada Norton, Motor Yang dulunya diproduksi hanya untuk keperluan militer Inggris dalam menunjang kebutuhan tentaranya saat inspeksi perang.

👉 Baca Juga :  Nissan Kicks E-Power Diskon Sampai Rp. 60 jutaan

Norton merupakan produksi Negri Ratu Elisabeth yang dirancang dengan performa terbaik dan didesain untuk kondisi terjal dengan menggunakan mesin 500 CC. Maka tentu jangan diragukan lagi soal kualitasnya.

Lambat laun, motor ini beralih fungsi dimana sebelumnya hanya digunakan untuk operasional para tentara dan hanya dimiliki oleh tentara, kali ini kalian juga bisa memilikanya dengan menyiapkan dana yang lumayan besar.

Harga pasaran yang beredar normalnya bisa mencapai 15 juta, jika kalian ingin lengkap pada komponennya yang orisisnil maka bisa mencapai 35juta.

5. Vespa

Vespa
Ilustrasi:shutterstock

Motor Jadul yang terakhir adalah Vespa. Siapa yang tidak tahu dengan vespa, semuanya pasti sudah paham tentang Vespa ini.

Vespa mempunyai komunitas yang paling terbesar di Indonesia. Mulanya vespa ini merupakan bahan onderdil pesawat tempur yang digunakan saat perang dunia, sampai akhirnya bisa bertansformasi menjadi sebuah kendaraan yang melegenda sampai saat ini.

Vespa memegang kejayaan pada masa nya, terutama pada tipe Vespa VBB ini. Dan sekarang motor jenis ini sangat banyak dicari oleh kalangan pemuda pecinta motor vespa.

Selain sisi uniknya vespa ini juga mempunyai ketahanan yang kuat dan tergolong awet. Jika kalian minat, kalian bisa menyiapkan dana 5-10 untuk mendapatkannya di pasaran Indonesia.

Gimana ? sudah tahu kan motor unik terlegend yang pernah ada dan sampai sekarang masih dicari untuk kebutuhan berkendara maupun koleksi.

Penutup

Demikian ulasan yang bisa admin informasikan mengenai motor unik, antic dan legend yang sampai saat ini masih digemari oleh masyarakat Indonesia dan masih banyak dicari di pasaran.