6 Aplikasi Video Slow Motion Terbaik Untuk android

Aplikasi Video Slow Motion menjadi populer akhir-akhir ini. Beberapa pemakai handphone suka membuat video mereka bergerak jadi lamban. Yang terbaru dan terkenal,Jika kamu ingin membuat video slow motion di HP Android, sebetulnya gampang.

Pemberian efek gerak lambat ini umumnya dilakukan pada netbook/Pc dan harus memakai software.saat ini Bersamaan bertumbuhnya kehebatan tehnologi pada handphone Andorid, sekarang anda secara mudah bisa membuat efek slow motion hanya cukup memakai aplikasi saja.

Aplikasi apa saja yang mendukung pengeditan video slow motion? Ada beberapa aplikasi untuk edit video slow motion, 6 salah satunya ialah seperti berikut.

1. Slow Motion Video FX

Aplikasi Video Slow Motion
Sumber foto: Play Store

Untuk kamu yang memerlukan aplikasi untuk membikin slow motion dengan feature yang komplet, pilih Slow Motion Video FX. Aplikasi ini sebagai aplikasi khusus yang disiapkan untuk android saat membuat atau record video slow motion atau fast motion.

Untuk Aplikasi ini anda tinggal pilih mau pakai yang berbayar atau yang gratis, untuk versi berbayar anda bebas dari iklan, dan versi gratisnya ada iklan. Tetapi, jangan khawatir, karena iklan itu tidak menggangu saat anda mengedit nya,janganlah sampai tidak di coba yah

2. Videoshop

 Aplikasi Video Slow Motion
Sumber foto: Play Store

Videoshop dapat dihandalkan. Aplikasi ini menawarkan ubah video yang bagus dengan beragam feature menarik. Satu diantaranya ialah kekuatan untuk memberi dampak slow motion. Menariknya, dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan bebas pilih sisi mana aplikasi yang hendak diberi efek video slow motion.

Trik untuk memberi efek video slow motion lumayan gampang. Anda cukup memberi efek dengan tap sisi “Speed”. Kemudian, tinggal tentukan sisi video mana yang hendak kamu mengatur untuk jadi slow motion. Anda bisa juga atur kecepatan slow motion secara baik.

👉 Baca Juga :  Daftar Aplikasi Penghasil Uang Viral Terbukti Bayar 

Selainnya untuk memberi efek video slow motion, aplikasi ini bisa juga dipakai untuk atur warna, trimming, atau menambah musik. Tertarik sama aplikasi ini?

3. PowerDirector

Aplikasi Video Slow Motion Terbaik
Sumber foto: Play Store

PowerDirector ialah aplikasi slow motion yang paling terkenal di kelompok pemakai Android. Feature yang disiapkan lumayan komplet hingga pemakainya perlu memakai satu aplikasi saja.

Aplikasi PowerDirector dikembangkan oleh developer Cyberlink . Maka tidaklah aneh bila aplikasi ini sudah didownload lebih dari 50 juta pemakai.

Sebetulnya aplikasi PowerDirector bisa dipakai untuk mengubah semua tipe video. Tetapi aplikasi ini menyediakan feature koreksi video slow motion.

Menariknya lagi, Anda dapat mengganti resolusinya dari HD, Full HD, sampai 4K. Aplikasi ini harus dicoba untuk beberapa pemakai Android.

4. Efectum

Efectum
Sumber foto: Play Store

Dengan bantuan aplikasi yang ini, kalian yang hobi ubah video melalui handphone dapat secara mudah memproses video untuk dibikin dengan beragam jenis dampak seperti percepat, perlambat, dan mengundurkan (reverse) video.

Telah di download lebih dari 10 juta kali unduhan di Google Play Store jadi bukti bila aplikasi garapan dari Craigpark Limited ini masuk ke barisan aplikasi slowmo terbaik untuk Android sekarang ini.

5. FilmoraGo

FilmoraGo
Sumber foto: Play Store

FilmoraGo cocok dipakai oleh beberapa pemula, pasalnya aplikasi garapan Wondershare Software ini sediakan bermacam opsi topik yang siap untuk dipakai.

Dengan memakai topik yang ada, Anda tidak perlu repot sesuaikan video dengan manual, karena nanti beberapa efek video akan secara automatis diaplikasikan sesuai topik effect video yang diputuskan.

Tetapi bila dirasakan topik yang disiapkan kurang memikat, Anda pun masih tetap dapat sesuaikan sendiri dengan manual memakai sejumlah fitur yang sudah dipasangkan, terhitung feature untuk perlambat dan percepat video.

👉 Baca Juga :  Aplikasi Trading Teraman dan Terpercaya 2022

6. Slow Motion Video

Slow Motion Video
Sumber foto: Play Store

Rekomendasi aplikasi yang terakhir yaitu Slow Motion Kamera. APLIKASI ANDROID itu memperoleh rerata peringkat 4,4 dengan keseluruhan unduhan lebih dari 1 juta pemakai Google Play Store.

Slow Motion Kamera sebagai aplikasi ubah video gerak lamban yang memungkinkannya pemakainya ambil dan membagi isinya ke sosial media seperti Facebook, Instagram, Twitter dan lain-lain.

Penutup
Dengan memakai satu dari aplikasi di atas, sekarang kamu dapat membuat sebuah video yang unik dan lucu sesukamu. Jika kamu punyai referensi aplikasi sama, jangan sungkan untuk share lewat kotak kometar, ya.