Mobil Jepang Terbaik Sepanjang Masa
Ilustrasi:shutterstock

5 Daftar Mobil Jepang Terbaik Sepanjang Masa

Mobil Jepang Terbaik – Mobilisasi warga yang makin tinggi, membuat keperluan akan mobil makin bertambah. Sekarang ini terdapat beberapa pilihan produsen dan merek mobil yang terkenal di kalangan masyarakat Indonesia, satu diantaranya seperti mobil Jepang yang tawarkan beragam type pada harga yang bersahabat.

Mobil buatan Jepang ini telah kuasai pasar otomotif di beberapa dunia termasuk nagara Indonesia dan telah dikenali kuat saat dijalan dan dilengkapi dengan teknologi hebat.

Tidak mustahil jika setiap tahunya, produsen mobil asal negeri sakura itu selalu menunjukkan produk terkini.

Selainnya Eropa dan Amerika, mobil dari Jepang mempunyai market yang lumayan besar di penjuru dunia. Kita sering melihat beberapa mobil Jepang berseliweran di jalanan. Sebutlah saja merk Toyota,Honda,Mitsubishi dan Daihatsu.

Seiring berjalanya waktu, banyak pilihan untuk tipe dan merk mobil bermacam-macam yang dapat Anda tentukan sesuai keperluan semua orang. Mobil Jepang menjadi satu diantara tipe mobil yang lumayan banyak disukai karena kuat dan menawarkan harga bersaing.

Bahkan juga, perlu kita ketahui jika mobil pabrikan Jepang sekarang ini telah memimpin sebagian besar negara di penjuru dunia

Tertarik untuk membeli mobil asal jepang yang berkualitas dan terbaik ? Berikut beberapa rekomendasi mobil Jepang yang dipasarkan di Indonesia buat anda menjadi pilihan. baca penjelasan berikut di bawah ini!

1. Mitsubishi

Kamu tentu sudah tahu dengan perusahaan mobil yang satu ini asal Jepang dengan simbol tiga berlian merah. Perusahaan mobil ini dibangun oleh Yataro Iwasaki dan bertempat di Tokyo. Mayoritas saham perusahaan ini dipunyai oleh Nissan Motors. Mitsubishi sudah memiliki pabrik di sejumlah negara, yakni Rusia, Thailand, dan sudah pasti di Indonesia.

👉 Baca Juga :  BMW Luncurkan Mesin V12 Terakhir Dengan Seri 7

Beberapa mobil Jepang sudah bisa dibuktikan kwalitasnya yaitu Pajero Sport, Outlander Sport, dan Triton, Kenyamanan suspensi dan feature jadi alasan Termasuk salah satunya MPV sebagai unggulan adalah XPander.

2. Honda Accord Hybrid

Honda Accord hybrid masuk ke daftar Mobil Terbaik yang selanjutnya, mobil yang dibuat oleh Honda ini juga populer karena sekarang juga ada variasi Hybrid hingga lebih ramah lingkungan serta lebih hemat bahan bajar karena selain memakai mesin bensin mobil ini menggunakan mesin listrik, sudah pasti tenaga yang dibuat pun tidak bermain-main kuat nya.

Mobil ini memakai mesin yang dudukung 2.0L DOHC i-VTEC Atkinson 4 silinder yang bisa hasilkan 212 tenaga kuda., masalah penampilakn sudah pasti Honda Accord Hybrid ini sangat kece karena memakai velg 17 inch kemudian telah menggunakan LED Haedlight, Climate Kontrol, Smart Entry Wirh Push Button Srart dan tehnologi keselamatan yang paling hebat hingga pantas jika mobil ini masuk ke daftar Mobil Terbaik

3. Acura

Acura merupakan perusahaan mobil asal Jepang yang telah menyebar di beberapa negara, mulai dari Amerika Serikat,Kanada,dan Meksiko Uniknya lagi dari pihak Honda sendiri baru memperkenalkan merek ini di pasar Jepang sekitar tahun 2010.Acura sudah terbukti menembus kelas mobil mewah di luar negeri.

Pemasaran mobil Acura lebih bagus di pasar luar negeri dibanding negara aslinya sendiri.Acura telah sukses menjual 109rb unit kendaraan dengan sedan Legend sebagai pemasaran utamanya yang mencapai 55Rb unit. Bahkan juga di tahun 1990, Acura kembali sukses menjual 138Rb unit kendaraan di penjuru dunia.

4. Daihatsu

Daihatsu adalah perusahaan mobil Jepang yang sangat senior dan paling tua.Daihatsu terus bereksperimen hingga menghasilkan keunikan sebagai produsen mobil yang memiliki ukuran kecil/solid. Perusahaan yang bertempat pusat di Ikeda, Prefektur Osaka ini juga pada akhirnya tampil dengan jargon barunya, yakni “We Do Compact”.

👉 Baca Juga :  Spesifikasi Harga Mobil Honda Jazz Terbaru

Sekarang ini, merk yang berafiliasi dengan Toyota ini masih tetap konsentrasi agar bisa menyediakan mobil kecil yang bisa memenuhi bermacam keperluan konsumen setia dengan harga bisa dijangkau.

5. Lexus

Lexus adalah merk mobil yang dibikin oleh perusahaan yang bertempat di Toyota, Aichi, Jepang. Lexus sebagai merk mobil eksklusif yang digunakan oleh Toyota Corporation. Mobil negeri matahari terbit ini dibuat untuk ditawarkan di pasar Amerika Utara, Timur tengah, Eropa, Australia, Asia sampai Selandia Baru.

Mobil Lexus pertama kalinya dikenalkan di Amerika Serikat di tahun 1989. Sekarang ini Lexus sudah menjadi satu diantara merk mobil eksklusif dan pemasaran paling besar di Jepang. Dengan pengembangan yang dipunyainya, mobil negeri matahari keluar tahun 90an ini sudah cetak prestasi cemerlang dengan pemasaran di 70 negara di penjuru dunia di tahun 2006 kemarin.

Ketenaran juga menghampiri merk Lexus hingga dipertemukan dengan merk eksklusif yang lain seperti Audi, BMW, Jaguar, dan Mercedes-Benz. Pengembangannya semenjak tahun 2000-an diawali dari pasar global di luar Amerika Serikat, selanjutnya berlanjut ke pasaran ke Jepang di tahun 2005, sampai pada akhirannya sampai ke pasaran Indonesia di tahun 2007.

Beberapa mode dari mobil Lexus yang tersebar di pasar seperti Lexis IS dan Lexus ES untuk tipe sedan, Lexus RX dan GX untuk tipe SUV, Lexus HS dan Gs untuk tipe hybrid, Lexus LFA untuk mode F yang disimpulkan sebagai flagship (paling atas/favorit).