Cara Download Video Facebook Tanpa Bantuan Aplikasi

Cara Download Video Facebook Tanpa Bantuan Aplikasi

Cara Download Video Facebook tanpa memakai bantuan aplikasi, Sebenarnya sangatlah , namun anda perlu beberapa langkah kerja karena anda harus  memakai  situs pihak ke-3  untuk download video di FB. Langkah download video di FB dapat dilakukan dari handphone atau computer.

Langkah download video Facebook ini lumayan gampang. Minimal ada dua langkah yang dapat dilaksanakan untuk download video dari Facebook, yakni memakai aplikasi dan tidak perlu gunakan aplikasi.

Hebatnya lagi , hasil video yang didownload dapat anda simpan dalam kualitas HD (High Definition) . Sehingga video mempunyai kualitas yang jernih dan tajam, nyaman untuk dilihat.

Facebook bukan hanya dijadikan sumber informasi  berbentuk tulisan dan foto atau gambar saja. Didalamnya sudah disiapkan tempat untuk anda yang ingin membagi info lewat video.

Download Video FB Mudah dan Cepat

Lantas bagaimanakah cara download video yang ada halaman facebook, jika anda belum tau cara dowloadnya silahkan baca dan ketahui cara mendowload  video di facebook yang ada di bawah sini.

Berikut adalah situs yang bisa di pakai untuk download  video dari Facebook.

1. FBDown.net

Cara Download Video Facebook Tanpa Bantuan Aplikasi

Website online pertama yang dapat anda pakai untuk unduh video di Facebook ialah FBDown.net. Berikut beberapa langkah untuk terhubung situs ini.

Buka aplikasi Facebook lebih dulu lalu login memakai account FB yang kamu punya. Cari video yang hendak didownload selanjutnya click titik tiga yang ada di sudut atas. lalu  copy link video tersebut dan paste ke dalam FBDown.net kemudian klik download dan tunggu hingga proses selesai

👉 Baca Juga :  Trik Download Story Instagram Tanpa Aplikasi

2. Savefrom.net

Cara Download Video Facebook Tanpa Aplikasi

Untuk mendowload video facebook sahabat dapat memakai website ini, Savefrom.net anda yang sering download video tentu mengenal website ini.

savefrom.net sebagai website yang memudahkan sahabat semua untuk mengambil video, audio dan tipe file lainnya dan yang jelas sahabat dapat menggunduh video dari facebook secara mudah dengan beragam kualitas dari 480p sampai 720p

Persiapkan video yang hendak di download, lalu salin link video

Setelah link video siap. Buka Situs Savefrom.net di browser kalian (dapat pakai ponsel dan pc)

Lekatkan link video yang sudah kamu siapkan

Tentukan kualitas video sesuai keperluanmu

Lalu tinggal Click Unduh.

3. Savevideo.me

Cara Download Video Facebook Tanpa Aplikasi

Alternative lain bila kalian tidak bisa mengambil video dari facebook sahabat dapat memercayakan situs satu ini Savevideo.me Sedikit berlainan dengan savefrom, website ini semakin sedikit memberi opsi kualitas video.

Buka account facebook anda dan tentukan video yang ingin anda unduh

Lalu copy URL video facebook kalian

Lalu buka situs savevideo.me, Pastekan URL video di dalam kolom unduh ( dapat di IOS, Android dan PC)

Lalu click link unduh, tunggu nanti ada opsi kualitas video yang ingin kamu ambil. lalu click unduh video file pada bagian bawah.

4. Fbdownloader.net

Cara Download Video Facebook Tanpa Aplikasi

selanjutnya Situs yang dapat dipakai untuk download video Facebook yakni fbdownloader.net. langkah untuk download video dari situs ini seperti berikut:

Buka situs Facebook lalu cari video yang akan Anda ambil.

Salin link video tersebut.

Buka situs fbdownloader.net

selanjutnya lekatkan link pada kolom yang ada.

Click pilihan Go.

Selanjutnya video akan secara automatis terunduh dengan format MP4.

5. Dredown.com

Dredown

Situs web yang ini namanya Dredown.com adalah website yang dicintai beberapa orang. Selainnya mengambil video dari Facebook, Dredown.com memungkinkannya kamu download video dari beragam platform sosial media yang lain.

👉 Baca Juga :  Live Streaming Game di FB Menggunakan Android

Penampilan web Dredown.com tidak sesimpel empat situs sebelumnya, penampilan web ini lebih eksklusif dan menarik. Bagaimanakah cara unduhnya, kamu dapat ikuti beberapa langkah berikut ini.

Persiapkan link video facebook yang ingin kamu unduh dan yakinkan link atau link itu telah betul supaya tidak salah download video.

Buka aplikasi situs browser di perangkat mobile atau PC, ketik alamat web dredown.com di address bar, pencet Enter, dan nantikan halaman khusus Dredown muncul.

Di halaman khusus Dredown, ada beragam icon sosial media, diantaranya YouTube, Facebook, Instagram, dan lain-lain. Untuk mengambil videonya, ketuk atau click icon Facebook.

Salin link video yang didownload ke kolom kosong, lalu click tombol dredown di samping kanan kolom URL.

Selanjutnya dredown akan automatis cari video yang kamu inginkan.

Salah satu video yang bisa diunduh dengan bantuan Dredown ialah video yang bisa disaksikan tanpa masuk ke Facebook

6. keepflick.com

keepflick

Selain langkah cara di atas, Keepflick.net bisa juga kamu gunakan untuk mengambil content dari Twitter, IG, Pinterest, Linkedin termasuk Facebook. Triknya sendiri sedikit berbeda dengan di atas, tetapi sistem yang dipakai tetap sama yaitu sebagai berikut ini.

Pertama-pertama, bukalah aplikasi Facebook di HP.

tahap selanjutnya, tentukan menu “video”.

Cari video yang ingin kamu unduh.

Cara Download Video Facebook

Selanjutnya, pencet 3 titik di sudut video, lalu click “Salin Link”.

Buka situs browser dan kunjungilah situs Keepflick.com.

Kemudian, akan ada opsi silakan tentukan “Facebook Video Downloader”.

Lalu, silakan pastekan link video FB pada kolom ada. Lantas, pencet tombol “Unduh”.

Ada clip di bagian bawah, pilih kualitas video.

Paling akhir tinggal pencet “Unduh”, tunggu hingga video disimpan ke galeri.

Akhir Kata

Demikian cara-cara download video Facebook dengan cepat dan mudah. Anda dapat pakai salah satunya langkah di atas. Tetapi saat mendownload video menggunakan langkah di atas, yakinkan akses internet Anda lancar hingga proses pengunduhan tidak terhambat.

👉 Baca Juga :  6 Cara Mengetahui HP Kena Sadap dan Cara Mengatasinya