Aplikasi Penghasil Uang

5 Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Membayar

5 Aplikasi Penghasil Uang – Di zaman yang teknologinya semakin maju seperti sekarang, mencari uang dapat dilakukan dengan memanfaatkan teknologi yang ada seperti android dan iOs, salah satu caranya yaitu dengan aplikasi penghasil uang yang tersedia di Andoid. Dengan hanya bermodalkan smartphone, kamu sudah bisa meraup keuntungan yang lumayan.

Kami akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang terpercaya yang terbukti membayar melalui artikel ini. Rekomendasi ini cocok sekali untuk mahasiswa, pelajar, pekerja harian, karyawan dan ibu rumah tangga yang ingin mendapatkan tambahan uang jajan.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi

Kamu juga bisa menghasilkan cuan dari internet dan dapat dijadikan sebagai penghasilan tambahan keseharianmu.

Nah Jadi, jangan biarkan ponsel androidmu cuma digunakan untuk nge-game yang nggak bermanfaat. Sekarang kamu dituntut untuk cerdas dan produktif dalam menggunakan ponsel Androidmu sehingga dapat bermanfaat dengan menghasilkan cuan.

Gimana, mau kan?

1. Tik Tok

Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Membayar

Aplikasi yang Viral satu ini sudah tidak asing lagi bagi kalangan millennial sekarang, karena aplikasi ini sudah sangat popular di semua kalangan. Apalagi kalau buka Tik Tok.

Selain dapat untuk have fun dan sebagai ajang  show off  ekspresi diri, Tik Tok rupanya dapat mendatangkan uang yang meyakinkan.

Untuk menghasilkan uang di TikTok, kamu harus mengundang teman untuk memasukan kode referral anda, saat itu secara otomatis akan ditinjau dan selama 24 jam dan poin akan segera masuk ke pusat koin anda, atau bias dengan membuat dan share video unik hingga dapat monetisasi account.

👉 Baca Juga :  3 Aplikasi Penghilang Filter TikTok, Unduh Di sini Gratis

Persyaratan monetisasi ialah harus mempunyai minimum 10 ribu – 1 juta followers dan minimum 100k pemirsa (+fyp).

2. Snack Video

Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi kedua ini sempat mendapatkan sorotan dari OJK karena belum tercatat. Saat ini, Snack Video telah mendaftarkan diri dan OJK menyatakannya legal.

Sebetulnya, Snack Video sebagai aplikasi sosial media untuk berbagai video pendek. Aplikasi yang satu ini sering disebut pesaing Tiktok

Pihak Snack Video memang lagi banyak membakar uang untuk memberikan dukungan pemasaran-nya Snack Video akan mengapreasiasi anggotanya dengan sebuah penghargaan jika anggotanya sukses menyelesaikan dari beberapa target misalkan insight tayangan video, like video, ikuti pengguna lain, dan lain-lain.

Penghargaan paling tinggi yang dapat Anda peroleh yaitu bila anda sukses mengundang rekan untuk mendaftarkan sebagai anggota. Model skema ini pada intinya berbasiskan afiliasi market pemasaran.

Bila cari aplikasi penghasil uang tanpa modal, Snack Video dapat Anda coba.

3. BuzzBreak

Aplikasi Penghasil Uang 2022

Aplikasi yang terbukti membayar selanjutnya yaitu BuzzBreak, sebuah aplikasi yang inovatif lifestyle dengan berbagai konten tentang berita manca negara, video universal, dan berbagai macam games popular yang menarik.

Setiap kali kamu membaca artikel berita, menonton video dan menyelesaikan games, kamu akan mendapatkan poin yang jika dikumpulkan bisa di-draw dengan uang tunai melalui beberapa aplikasi dompet digital, seperti DANA, Gopay dan OVO.

4. AppKarma

AppKarma

Aplikasi selanjutnya yang terbukti membayar pengggunanya adalah aplikasi AppKarma yang diklaim sudah didownload lebih dari 5 juta kali di Android. AppKarma akan memberikan hadiah jika pengguna bermain game dan menyelesaikan misi dan manjadikannya poin 1500 sampai 5000 poin  yang bisa ditukarkan dengan Uang digital.

Para pengguna Aplikasi ini bisa menginstall game dari daftar list game yang tersedia di AppKarma lalu menyelesaikan tugas dan syarat agar mendapatkan poin.

👉 Baca Juga :  Puasa Lebih Khusyu dengan Aplikasi Ramadhan 2022

Dari poin tersebut dapat ditukarkan dengan uang tunai digital melalui Paypal. Anda harus mengaitkan akun PayPal anda terlebih dahulu agar nanti setelah mendapatkan poin bisa uang yang dicairkan langsung masuk ke akun rekening PayPal anda.

5. Whaff Rewards

Whaff Rewards
Sumber foto: Play Store

Aplikasi penghasil uang selanjutnya yaitu Whaff Rewards. Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang popular dan paling banyak diminati. Jika anda perhatikan di aplikasi Google Play, aplikasi Whaff Rewards ini telah didownload lebih dari 10 juta pengguna di Android.

Penasaran Ngga si, Kenapa aplikasi ini banyak didownload Penggunanya di Play Store  ?  Aplikasi yang satu ini meiliki karakter yang berbeda dengan aplikasi lain karena Whaff Rewards tidak menggunakan sistem poin.

Whaff Rewards menyediakan hadiah dalam bentuk uang dollar secara langsung. Setiap misi dan tugas yang tersedia dalam aplikasi Whaff Rewards akan diberikan hadiah mulai dari 0,1 dolar hingga 1 dolar.

Tugas yang disediakan dalam hal ini bukanlah dengan mengisi sebuah survei ataupun dengan memainkan game, kamu hanya diharuskan untuk mengunduh aplikasi yang tersedia di Whaff Rewards kemudian memainkannya.

Uang yang terkumpul kemudian bisa kamu cairkan ke akun Paypal atau dikonversikan menjadi pulsa ke provider kamu seperti Telkomsel, Axis, Three, Indosat, XL, dan sebagainya. Kamu bisa unduh aplikasinya

Penutup

Itulah macam-macam aplikasi rekomendasi dari penulis tentang 5 aplikasi penghasil uang dollar dan rupiah yang terbukti membayar 100% yang patut kalian coba.

Dengan aplikasi-aplikasi di atas, kalian bisa menghasilkan uang dan cuan hingga jutaan perhari cuma bermodalkan smartphone saja. Lumayan kan, buat nambah-nambah penghasilan sendiri.