aplikasi jual foto

5 Aplikasi Jual Foto Terbaru Terbukti Membayar

Aplikasi Jual Foto Terbaru – Dengan pesatnya perkembangan teknologi zaman sekarang, sangat memungkinkan untuk menghasilkan uang hanya dengan memanfaatkan smartphone dengan cerdas dan produktif.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghasilkan uang hanya dengan HP Android, salah satunya yaitu dengan menjual Foto hasil karya sendiri. Melalui aplikasi yang akan kami rekomendasikan di bawah ini, kalian bisa meraup banyak keuntungan dengan hasil penjualan foto di beberapa aplikasi jual foto.

disini kami mnyediakan beberapa opsi dari sekian banyaknya aplikasi jual beli Foto. Dan kami saring menjadi 5 aplikasi Jual Foto yang paling terbaik dan terpopuler di tahun 2022.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Jual Foto

1. Shutterstock contributor

Aplikasi Jual Foto Terbaru

Shutterstock merupakan situs microstock yang memungkinkan anda menjual karya visual apa saja di platform ini. Entah itu berupa gambar logo, foto, ilustrasi video footage, vector dan lain sebagainya.

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi yang ini triknya benar-benar gampang, anda perlu mendaftarkan sebagai kontribusi dan memulai unggah kreasi anda.

Jika karya itu disapprove/disetujui, anda akan diajak menjadi kontributor tetap dengan potensi penghasilan yang tak terbatas.

Jika anda seorang fotografer atau hobi dengan dunia perfotoan, jangan sia-siakan kesempatan yang ada di aplikasi yang satu ini, Dengan menjadi kontributor, berarti anda menjual karya foto anda di Shutterstock.

gambar anda akan dilihat oleh berbagai calon pembeli dari kalagan dunia, selain tersedia di situs, shutterstock juga dapat menggunakannya melalui aplikasi yang sudah tersedia di playstore.

Salah satu hal terbaik mengenai Shutterstock ini adalah kepemilikan hak cipta gambar Anda dilindungi: Anda dapat menyertakan watermarks pada gambar anda. Setelah menjadi kontributor, Anda akan mendapatkan pembayaran bulanan dari Shutterstock, 20-30% untuk setiap unduhan gambar dengan catatan gambar anda disapprove oleh pihak shutterstocks.

👉 Baca Juga :  Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Android

2. Foap

Jual Foto
Sumber foto: Play Store

Aplikasi yang kedua adalah Foap merupakan platform jualan foto dan gambar yang terpopuler di dunia, kalian akan bersaing dengan berbagai fotografer profesional lainnya. Tapi tenang saja mereka juga memulai dari masih nol dan terus memperbaiki teknik dan kualitasnya.

Kuncinya terletak pada konsistensi posting karya kalian. jika tidak terjual, jangan menyerah dan anggap saja kalian mencari teman dan inspirasi dari aplikasi ini.

Rekomendasi aplikasi jual foto kedua ini memiliki tampilan fitur yang simpel, kalau kita aktif menggunakan twitter maka hal ini akan menjadi terbiasa saat menggunakan aplikasi yang ini. Foap sudah bisa didowload melalui Play Store jika anda pengguna Android.

Kalian juga dapat memfollow fotografer lainnya, untuk mendapat sebuah inspirasi dan inovasi untuk membuat karya yang menarik dengan mempelajari teknik yang mereka gunakan.

Untuk mulai berjualan foto anda hanya harus mendaftar dengan email atau akun facebook. kamu dapat menjual hasil foto terbaik anda berupa selfie atau hasil karya kamu sendiri.

Semua hasil karya uploadan akan laku dan dibayar jika foto yang kamu unggah diapprove oleh aplikasi foap. Harga yang disalurkan pun bervarian dilihat dari seberapa bagus gambar yang kamu unggah.

Dari hasil foto yang terjual anda akan diberi imbalan minimal 5 dollar dalam 1 gambar yang disetujui. Jika gambar yang diterima oleh pihak Foap semakin banyak maka semakin besar pula uang yang kamu hasilkan.

Mudah bukan ?

3. Agora

Aplikasi Jual Foto Terbaru
Sumber foto: Play Store

Para pecinta fotografi tentunya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi jual foto yang satu ini Agora Images. Aplikasi ini yang sangat direkomendasikan untukmu karena hasil dari penjualan foto di Aplikasi ini cukup menguntungkan dan menggiurkan.

👉 Baca Juga :  5+ Aplikasi Nonton Film Gratis di Android, Download Now !

kamu akan menerima bagian dari hasil penjualan 100 persen dari foto yang terjual tanpa dipotong sedikitpun. jika semakin banyak foto yang terjual di Agora, maka penghasilanmu juga akan semakin meningkat dan bertambah setiap kali terjualnya foto.

Tapi, anda mengikuti prosesnya terutama kamu yang baru saja menggunakan aplikasi ini. Apalagi kamu yang masih baru di dunia fotografi.

Jika kamu berhasil bergabung sebagai member di Agora Images, kamu akan mendapatkan beberapa keistimewaan dari hasil jual beli fotografi sendiri. Salah satuya yaitu kamu dapat menentukan sendiri penghasilanmu.

Aplikasi Agora Image juga dapat diunduh secara gratis di Play Store. Namun jika kamu tak menemukan nama aplikasinya, maka anda harus mencarinya di situs-situs yang menyediakan unduhan gratisnya.

4. Snapwire

aplikasi-jual-beli-foto
Sumber foto: Play Store

Selanjutnya ada aplikasi Snapwire. Aplikasi yang satu ini masuk pada daftar pembahasan kita hari ini. Sama seperti Foap maupun Shutterstocks, tantangan merek hadir dalam aplikasi ini dan menawarkan imbalan uang sebagai penghargaan juga.

Satu lagi fitur yang menarik pada aplikasi ini adalah bisa menaikan level. Semakin baik hasil yang Anda dapatkan maka semakin banyak level yang Anda peroleh.

Dengan begitu Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan akses yang eksklusif ke Permintaan Foto berbayar dari brand-brand popular lainnya.

Beberapa fitur yang ada pada aplikasi ini yaitu anda bisa langsung terhubung dengan berbagai fotografer lainnya, dan bisa mengirimkan hasil foto melalui galeri dan cloud serta notifikasi secara realtime tentang Permintaan dari calon pembeli.

Ingatlah bahwa semakin anda aktif dan mendapatkan poin akan sangat membantu Anda meningkatkan level anda  dan dapat membuka lebih banyak fitur aplikasi tersebut.

👉 Baca Juga :  6 Aplikasi Video Slow Motion Terbaik Untuk android

tunggu apa lagi ? kini saatnya mulai produktif dengan menghasikan uang dari aplikasi snapwire ini sekarang juga.

5. EyeEm

aplikasi-jual-foto-selain-shutterstock
Sumber foto: Play Store

Satu lagi nih, aplikasi jual foto yang sangat rekomended banget untuk kalian coba. Nama aplikasinya EyeEm. Kalian bisa menjual foto terbaik yang ada di ponsel kalian sendiri.

Aplikasi yang satu ini sudah didownload lebih dari 25 juta pengguna di Play Store, sehingga member atau pengguna sudah mencapai 25 juta orang dari seluruh dunia. Dengan demikian, sudah ada 25 juta fotografer yang bergabung dengan aplikasi EyEm.

Kamu juga dapat memanfaatkan hal tersebut dengan menjadi contributor pada aplikasi ini untuk mencari keuntungan dengan menjual foto karyamu sendiri. Lumayankan buat penghasilan tambahan.

Dengan mempertahankan hak cipta foto yang kamu jual dan berhasil terjual. maka kamu akan mendapatkan earn bayaran 100 persen dari harga jualnya.

Namun jika jika kamu menjual foto yang tidak dikaitkan hak ciptanya, kamu hanya akan mendapatkan komisi 50 persen dari hasil penjualanmu.

Penutup

Demikian ulasan beberapa Aplikasi Android yang mempunyai fitur jual beli foto pribadi yang terbukti membayar penggunanya. Buat kalian yang mempunyai hobi fotografi sangat disarankan untuk menjual hasil jepretan kamera sendiri di salah satu aplikasi diatas.

Kalian bisa mendowloadnya langsung di Play Store secara gratis. Selamat mencoba