Motor listrik keren dengan harga murah

5 Motor Listrik Keren & Murah di Indonesia dengan Harga 15 Jutaan Saja !!!

Motor Listrik Keren & Murah di Indonesia – Siap atau tidak, mau tidak mau, dunia otomotif Tengah menuju era elektrifikasi dewasa ini mulai banyak pabrikan yang menawarkan mobil listrik maupun motor listrik.

Sayangnya penggunaan motor ini masih minim Karena harganya yang sangat tinggi sehingga cuma segelintir orang yang bisa membelinya, fasilitas pengecasan nya pun juga tak sembarangan.

Untuk bisa mengecas di rumah minimalis daya listriknya 6000va. Berbeda dengan motor listrik yang bisa dicas dimana saja, Asal ada colokan. Sebab butuh suplai listrik yang relatif lebih kecil daripada mobil listrik. Tergantung kapasitas baterainya harga jualnya juga lebih terjangkau malah lebih murah jika dibandingkan motor matic entry level seperti Honda Beat misalnya.

Dan ternyata banyak loh di pasaran motor masa kini dalam Negeri harga dibawah. 15juta itu artinya motor listrik lebih rasional untuk mencapai tujuan transisi penggunaan motor bensin ke produk yang lebih ramah lingkungan.

Motor Listrik Keren Buatan Indonesia

Nah bagi kalian yang berminat beralih menggunakan motor ini, berikut ini pilihan motor listrik yang harganya dibawah 15 jutaan Jadi mohon maaf nih untuk para pencinta motor listrik Gesit dan sejenisnya Karena harganya sudah di atas 25 jutaan maka tidak akan ada di list ini dan langsung saja Ini dia ulasannya.

You Will Fly

Pertama motor listrik you will fly terdengar asing memang namun motor listrik you will fly termurah pertama ada ls1 yang harganya 8,9 9juta.

Spesifikasinya, memakai motor bertenaga 800wat dan bisa dipacu hingga kecepatan 55 KPJ lalu produk kedua dari winplay adalah jt2 harganya 9,99 juta rupiah yang bisanya mirip banget nih seperti Yamaha Fino motor meski kini bertenaga 1000watt dengan top speed 55 KPJ.

👉 Baca Juga :  Tips Cara Membeli Motor Bekas Agar Tidak Mudah Ketipu 

Kemudian ada produk dari uwinfly adalah N9 yang lebih berperforma karena memakai motor ini dengan 2000 wat dan kecepatan 65 KPJ selebihnya tidak ada informasi kapasitas baterai daya tempuh maupun lama dengan jasad pada produk ini

Selis Eagle

Sepeda Motor Listrik Selis Eagle Prix 800W 48V 20Ah
Ilustrasi Gambar:iStock

Kedua Selis Eagle motor listrik ini memiliki harga 11,5 juta tapi of the root ya untuk menjadikannya legal di jalan tinggal nambah 2,5 juta lagi sehingga harga totalnya 14000000 Diatas Kertas motor ini menggunakan motor listrik berdaya 800watt, bisa dipacu hingga 40 kilometer per jam dan jarak tempuhnya 35 KM, baterainya menggunakan 48 volt20 hati pelit Aceh.

Yang ketiga adalah isi.go generasi kedua diawal peluncurannya Ichigo generasi kedua ini masih memiliki harga 8 jutaan namun di beberapa e-commerce bandrolnya kini naik menjadi 11,9 jutaan.

Disinyalir paket pembeliannya sudah termasuk baterai nah buat kalian yang berminat dengan isi.go generasi kedua ini untuk spesifikasinya sudah ada di video kita sebelumnya bisa langsung cek ya.

Elfindo

Selanjutnya yang keempat ada motor listrik buatan Tangerang yaitu elfindo yang juga dibanderol sangat murah ada 2 Model yang harganya terjangkau yaitu elfindo ramma lalu elfindo Shinta masing-masing harganya 13,5 dan 13 juta.

Bicara spesifikasinya untuk tipe ramma, menggunakan motor berdaya 1000watt dan baterai 60volt 20 aha kecepatan maksimal yang bisa diraih mencapai 60 KPJ dan daya jelajahnya 65 KM. Lalu untuk tipe Shinta pakai baterai 48 volt 20 aha menggunakan motor listrik yang sama yaitu 1000watt motor ini bisa dipacu hingga kecepatan 60 KPJ dan daya tempuhnya mencapai 60 KM.

Smooth Tempur

Smoot Tempur (Motor Listrik)
Ilustrasi Gambar:iStock

Yang kelima smooth tempur motor ini dirakit di Cikupa Tangerang harganya cuma 13,9 juta dan bisa dipesan melalui laman resmi smooth motor Indonesia roda dua ini menggendong baterai lithium-ion 64 volt 22,5 aha.

👉 Baca Juga :  4 Cara Mengganti Knalpot Motor Dengan Mudah Dan Cepat

Sedangkan motornya berdaya 1500wat pabrikan mengklaim bisa melaju hingga maksimal tujuh puluh kilometer jam dan daya tempurnya 60 KM oke teman-teman itu tadi adalah daftar motor masa kini murah yang harganya tidak sampai 15 juta yang dijual di Indonesia kira-kira dari kelima motor itu kalian minat yang mana tulis pendapat kalian di kolom komentar

Akhir Kata

Nah itu dia beberapa rekomendasi motor masa kini yang mempunyai harga yang terjangkau dan bisa kalian jadikan sebagai sarana transportasi yang ramah lingkungan. Terimakasih.