Smartphone Cina Harga 4 Jutaan Kualitas HP Gaming

Smartphone Cina Harga 4 Jutaan Kualitas HP Gaming

Smartphone Cina Harga 4 Jutaan – Tidaklah mudah untuk menemukan smartphone Cina terbaik dengan harga murah dan itulah sebabnya kami telah memilih untuk membuat berbagai pilihan produk terbaik untuk memudahkan pilihan Anda.

Tidak mudah untuk mencari tahu di pasar online produk Cina mana yang terbaik untuk Anda, tetapi kami telah membaginya antara yang termurah dan terbaik dalam hal fitur dan nilai uang. Jika Anda ingin menemukan smartphone dari berbagai jenis, Anda dapat melihat panduan yang Anda temukan di tautan di bawah ini.

Mengingat kesulitan dalam menyusun  daftar  produk  Cina terbaik, kami telah memilih untuk memilih yang dalam ulasan kami telah memperoleh peringkat tertinggi dan untuk menawarkannya kepada Anda, juga memberi Anda beberapa penawaran terbaik saat ini (2022) di pasar online, sehingga Anda juga dapat menemukan smartphone termurah.

Oleh karena itu, dalam panduan kami, Anda akan menemukan sejumlah besar ponsel pintar China dibagi berdasarkan harga dan yang, dalam pengujian kami, kami lulus pengujian dengan hasil yang lebih dari memuaskan untuk semua jenis pengguna.

Apa smartphone Cina terbaik ?

Akhirnya, ruang komentar di akhir daftar panjang smartphone ini jelas terbuka untuk saran dan saran Anda. Karena itu kami meninggalkan Anda ke daftar smartphone Cina terbaik

HP Cina Terbaik Harga 4 Jutaan

Di bawah ini Anda akan menemukan smartphone Cina terbaik yang termasuk dalam kisaran harga ini. Kita berbicara tentang perangkat berkualitas, dijual dengan harga yang tidak terlalu mahal.

DOOGEE S59 PRO

DOOGEE S59 PRO
Ilustrasi Gambar:Unsplash

DOOGEE S59 PRO adalah smartphone kokoh yang sangat tahan lama (tahan terhadap jatuh dari 1,5 m, menyelam hingga 1,5 m dan benturan). Ini membanggakan layar IPS 5,71 “yang nyaman. Selain itu, ditenagai oleh prosesor MediaTekHelio P22 Octa-core.

👉 Baca Juga :  Smartphone Gaming Anti Ngelah Harga Murah

Di bawah bodi kami juga memiliki 4GB RAM dan 128GB ROM. Kompartemen fotografi termasuk kamera utama 16 MP, potret kamera 2 MP, kamera sudut lebar 8 MP, dan kamera makro 8 MP. Terakhir, perangkat ini dilengkapi dengan baterai besar 10.050 mAh yang memastikan otonomi yang sangat baik untuk perangkat (sekitar dua hari dengan sekali pengisian daya). 3 jam.

Realme GT Master Edition

Realme GT Master Edition
Ilustrasi Gambar:Unsplash

Realme GT Master menawarkan panel Super AMOLED 6,43 “yang sangat nyaman dengan resolusi Full HD + dan kecepatan refresh 120 Hz. Sebagai penggerak perangkat, kami memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 778G octa core 6 nm dengan GPU Adreno 642L.

Bodi kami temukan 6 atau RAM 8 GB dan memori internal 128 atau 256 GB. Mengenai sektor fotografi, kami memiliki sensor utama 64 MP, satu sudut ultra lebar 8 MP dan satu untuk makro 2 MP. Juga kamera depan 32 MP yang bagus Baterai dan konektivitas 4.300 mah yang luar biasa (dukungan 5G, Wi-Fi 6, GPS, dan Bluetooth 5.2).

Xiaomi Poco X3 NFC

Xiaomi Poco X3 NFC
Ilustrasi Gambar:Unsplash

Ini adalah smartphone yang menarik dengan nilai uang yang besar. Ini membanggakan layar besar 6,67 “dengan teknologi AMOLED, resolusi Full HD + dan dukungan HDR. Di bawah bodi, untuk memindahkan perangkat, kami memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 732G.

Kompartemen fotografi mencakup sensor utama 64 MP, satu ultra-lebar sudut, satu untuk makro dan sensor kedalaman Baterai 5.160 mAh menjamin otonomi yang baik untuk perangkat dan dapat diisi ulang dengan cepat.

Xiaomi Redmi Note 9T

Redmi Note 9T adalah smartphone Dual Sim yang bagus dengan dimensi yang penting. Salah satu fitur unggulannya adalah kemampuan untuk menggunakan 5G di kedua SIM. Ini juga menawarkan layar 6,53 “dalam teknologi IPS dengan resolusi Full HD +.

👉 Baca Juga :  Fitur Windows 11 yang Tidak ada di Windows 10

Di bawah bodinya terdapat Mediatek Dimensity 800U 2.4 GHz octa-core Mali G57 MC3 GPU 4 GB LPDDR4X RAM dan 64 GB atau 128 GB memori internal. Dapat diperluas melalui microSD, Bagian belakang lipatan plastik menutupi lingkaran yang berisi modul foto yang sedikit menonjol berisi tiga kamera.

Kamera utama 48 MP / 1.8 untuk makro dua 2 MP / 2.4 untuk satu dan baterai 5000 mAh untuk efek bokeh. Otonomi dijamin hingga dua hari.

OnePlus Nord CE

OnePlus Nord CE membanggakan layar 6,43″ dengan teknologi AMOLED dan kecepatan refresh yang dapat diatur pada 90 Hz. Di bawah bodi, untuk menggerakkan perangkat, kami memiliki prosesor octa core 2.2 GHz Snapdragon 750G (dengan dukungan 5G dan GPU Adreno 619). ).

Ada tiga pemotongan RAM: 6, 8 dan 12 GB dalam teknologi LPDDR4X. Dua yang pertama digabungkan dengan memori internal 128 GB dan yang terakhir hingga 256 GB. Untuk sektor fotografi, OnePlus Nord CE dilengkapi dengan tiga sensor fotografi, kami memiliki 64 MP / 1.79 utama, sudut lebar 8 MP 119 ° dan monokrom 2 MP / 2.4 untuk meningkatkan rendering gambar. Sedangkan untuk baterai, OnePlus telah berhasil meningkatkan kapasitasnya, mencapai 4.500 mAh , tanpa harus mengorbankan desain yang ringkas.

OPPO A94

OPPO A94 membanggakan layar 6,43″ yang cerah dan hidup. Resolusinya lebih dari cukup: FullHD + (1080 x 2400 piksel). OPPO telah memilih CPU Mediatek MT6853 Dimensity 800U 5G untuk A94 ini. Kami memiliki kamera utama 48 MP / 1.7, sudut lebar 8 MP / 2.2 dan dua lainnya 2 MP / 2.4, satu untuk meningkatkan efek bokeh dan yang lainnya untuk foto dalam mode makro.

Baterai ponsel cerdas ini adalah 4.310 mAh. Oleh karena itu, angkanya menunjukkan dari baterai yang tidak terlalu besar, tetapi berkat CPU dan tidak adanya peningkatan kecepatan refresh, kami masih mendapatkan hasil yang lebih dari bagus.

👉 Baca Juga :  5 Handphone Termurah di Dunia, IPhone Hanya Rp 16.000 Saja !!!

Realme GT Neo 2

Realme GT Neo 2 membanggakan layar AMOLED 6,62″ dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel), refresh rate 120 Hz dan dukungan HDR10+. Di bawah bodi, prosesor Qualcomm Snapdragon 870 diapit oleh RAM LPDDR5 8 dan 12 GB. dan 128/256 GB ROM.

Sektor fotografi tidak mengecewakan berkat sensor utama 64 MP. Kamera depan dengan sensor 16 MP mengikuti panjang gelombang yang sama. Baterai 5.000 mAh yang kuat menjamin otonomi yang sangat baik pada perangkat.