Smartphone Dengan Kamera Terbaik 2022

Fix ini dia 5 Smartphone Dengan Kamera Terbaik 2022

Smartphone Dengan Kamera Terbaik 2022 – Manakah dari smartphone dalam pilihan kami yang mengambil foto terbaik? Kami membandingkannya untuk Anda Sementara kamera digital kompak telah lama menjadi pendamping setia untuk mengabadikan momen terindah dalam hidup kita, hari ini adalah smartphone yang paling banyak digunakan.

Kualitas gambar dan tujuannya adalah fitur yang paling kami perhatikan saat membeli ponsel baru, bahkan ada hp dengan kamera terbaik harga 3 jutaan saja.

Smartphone Dengan Kamera Terbaik

Permata teknologi baru ini, penting untuk kehidupan kita sehari-hari, berkembang seiring waktu dan akibatnya kualitas lensa telah meningkat pesat. Namun, fungsi masing-masing sangat berbeda sehingga seringkali sulit untuk membuat pilihan.

Jadi, di antara banyak nama besar di telepon, kami menguji model yang sangat spesifik. Tanpa basa-basi lagi, lihat panduan pembelian kami untuk smartphone terbaik untuk foto.

HP Kamera Terbaik dan Termurah 2022

iPhone 13 Pro

Iphone 13
Ilustrasi Gambar:Sutterstock

Saat ini, dalam hal fotografi di smartphone, Apple telah menjadikan seluruh jajaran iPhone sebagai kekuatan yang dapat dengan mudah diperhitungkan. Tidak seperti tahun lalu, di mana iPhone 12 standar menang atas versi Pro-nya, iPhone 13 Pro bisa dibilang model yang lebih baik.

Di luar layar Super Retina XDR 6,1 inci, ditingkatkan oleh teknologi ProMotion 120Hz dan chip Apple A15 Bionic 5nm, flagship baru ini memiliki pengaturan kamera yang luar biasa.

Harapkan sensor yang lebih besar dan bukaan yang lebih cepat dibandingkan pendahulunya, memberi kami manfaat dari koreksi terhadap kinerja cahaya rendahnya. Lensa ultra lebarnya menawarkan kemampuan fotografi makro, sedangkan lensa telefoto 3x memungkinkan Anda memperbesar tanpa kehilangan detail.

👉 Baca Juga :  Fitur Windows 11 yang Tidak ada di Windows 10

Plus, iPhone terus memimpin dalam video, dengan fitur-fitur baru yang canggih seperti Mode Sinematografi, serta ProRes dan Dolby Vision, hingga 4K pada 60 frame per detik.

Google Pixel 6 Pro

Google Pixel 6 Pro
Ilustrasi Gambar:Sutterstock

Dengan dirilisnya Pixel 6 dan Pixel 6 Pro , Google mengintegrasikan silikon Tensor baru untuk pertama kalinya dan memperbaiki pengalaman Android 12, belum lagi perubahan desain

Untuk lensanya, merek ini mengandalkan sensor utama 50Mp, yang menawarkan rentang dinamis menakjubkan, dipasangkan dengan sensor 12Mp ultra lebar untuk warna dan kontras secara detail. Anda juga akan mendapatkan lensa telefoto periskopik 48Mp, dengan zoom optik 4x.

Berkat chip Tensor yang dirancang khusus untuk model ini, Pixel 6 Pro memiliki fungsi pengeditan baru, seperti Magic Eraser untuk menghilangkan cacat yang muncul pada foto Anda.

Selebihnya, dilengkapi dengan layar QHD+ OLED melengkung yang memukau, dengan peralihan ke kecepatan refresh 120Hz.

Samsung Galaxy S22 Ultra

samsung s22 ultra
Ilustrasi Gambar:Sutterstock

Sementara flagship Samsung Galaxy S22 Ultra terbaru tidak dapat menandingi konsistensi dan rentang dinamis dari jajaran Pixel 6, hal itu tidak menghilangkan keserbagunaan sistem lensanya, seperti yang pernah dilakukan pendahulunya.

Mereka yang akrab dengan pengaturan sensor S21 Ultra akan merasa nyaman dengan S22 Ultra, yang memiliki sensor 108MP yang serupa, didukung oleh lensa telefoto 12MP ultra lebar dan dua lensa 10MP, pada pembesaran 3x dan 10x.

Sistem fokus otomatis laser menghasilkan pemfokusan yang sangat cepat untuk kualitas foto dan video yang brilian. Bidikan cahaya rendah jauh lebih baik dari sebelumnya.

Seperti model lain dalam seri Galaxy S22, kemudahan penggunaan dan fitur menyenangkannya meningkatkan perangkat keras, belum lagi peningkatan kontrol sensor tambahan, bahkan dalam mode Pro. Penggemar selfie juga akan menghargai sensor depan 40 megapiksel.

👉 Baca Juga :  Smartphone Xiomi HP Kualitas Pejabat, Harga Merakyat

iPhone 13

Seperti pada iPhone 12, penerusnya iPhone 13 memiliki konfigurasi sensor ganda di bagian belakang. Namun, mereka sekarang ditempatkan di sudut yang lebih luas.

Masing-masing, lensa utama dan ultra-lebar menawarkan konsistensi yang menjanjikan, terutama karena didukung oleh teknologi optical image stabilization, atau OIS, yang eksklusif untuk iPhone 12 Pro Max.

Keduanya 12MP di bagian belakang, satu dengan aperture fI1.6 dan yang lainnya f/2.4 dengan bidang pandang 120˚, disertai dengan ISP yang diperbarui dan Deep Processing Fusion dan Smart HDR 4 yang didesain ulang.

Dua tambahan telah muncul, pertama mode Sinematik, yang melakukan penarikan fokus otomatis antara subjek pada video, kemudian Gaya Fotografi yang, tidak seperti filter, mengubah ilmu warna dan kontras yang diterapkan pada bidikan Anda.

Keahlian Apple di bidang selfie juga bertahan pada iPhone 13, yang memiliki sensor depan TrueDepth 12 Mp yang memiliki fungsi pemrosesan gambar yang sama dengan yang ada di belakang.

iPhone 13 Pro Max

iphone 13 max pro
Ilustrasi Gambar:Sutterstock

Semua yang kami sukai dari kamera iPhone 13 Pro dibawa ke 13 Pro Max tetapi dengan layar yang lebih besar menjadikannya salah satu smartphone terbaik untuk video.

Satu-satunya alasan mengapa ini lebih rendah dalam daftar ini adalah karena faktor bentuk yang besar tidak berfungsi. Sangat cocok untuk semua pengguna dan merupakan model dengan harga premium.

Selain itu kamera belakang triple 12 megapiksel ponsel ini unggul dalam foto sehari-hari, berkat kemampuannya untuk merekam video dalam Dolby Vision HDR pada 4K@60fps dan di Apple ProRes pada 1080p@60fps atau 4K@30fps.

Kata Kunci
โคขาวหินหง,ล่าม