smartphone xiomi terbaru

Smartphone Xiomi HP Kualitas Pejabat, Harga Merakyat

Smartphone Xiomi HP Kualitas – Tidak mudah untuk memilih Smartphone terbaik untuk mengambil foto, apakah itu perangkat Android atau dengan sistem operasi lain. Umumnya kamera smartphone terbaik adalah yang mengambil foto terbaik, tetapi ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan, yang akan kami analisis nanti.

Untuk mempermudah pencarian Anda, oleh karena itu kami ingin membuat daftar smartphone terbaik untuk mengambil gambardan siapa yang memiliki kamera terbaik.

Smartphone Murah Kualitas Terbaik

Smartphone Xiomi HP Kualitas terbaik meskipun jelas untuk memiliki kamera yang bagus di smartphone harganya hanya cukup tinggi (tetapi kami mencoba memberi Anda opsi untuk setiap kategori).

Namun, Anda akan menemukan smartphone kelas menengah, kelas atas, dan juga sangat baik untuk uang. Jika Anda ingin menemukan kategori smartphone lainnya, Anda dapat melakukannya di tautan di bawah ini.

Karena smartphone kelas atas seringkali yang mengambil foto terbaik, mereka juga sering menjadi smartphone yang sangat baik bahkan di sektor lain, tetapi kami akan mencoba menjelaskannya kepada Anda dalam panduan pembelian kami (diperbarui pada Maret 2022 ) jadi bahwa Anda memiliki gambaran terbaik tentang situasi tersebut.

Smartphone Xiomi Harga Murah Kualitas Kamera Terbaik

xiomi redmi 11

Redmi Note 11

Seperti semua smartphone murah dalam pilihan ini, Anda jelas tidak mengharapkan bidikan kelas atas, tetapi setidaknya untuk sensor utamanya (50 megapiksel) ia mempertahankan dirinya dengan sangat baik.

Foto-fotonya tajam dan dengan keseimbangan warna yang baik. Dalam cahaya redup Anda harus menggunakan mode malam, yang setidaknya membuat foto dapat digunakan.

Xiaomi meluncurkan lini produk ekonomi barunya di pasar. Di antaranya, Redmi Note 11 mungkin yang paling menarik karena dengan harga yang terjangkau ia menawarkan semua yang Anda cari dalam sebuah smartphone.

Redmi Note 11 jelas merupakan smartphone yang murah dan bahkan dalam hal ini juga tercermin dalam kualitas desain dan build. Ini tidak berarti bahwa itu adalah telepon yang buruk, melainkan sederhana dan menyenangkan, tetapi tentu saja perusahaan harus menghemat uang.

Spesifikasi Xiomi Note 11

Redmi Note 11 sebenarnya seluruhnya terbuat dari plastik. Desainnya sangat sederhana, tetapi tetap menarik. Namun, pilihan untuk membuat perangkat dari plastik memiliki keuntungan karena bobotnya tetap rendah, yaitu hanya 179 gram

Xiaomi telah memilih prosesor Snapdragon untuk Redmi Note 11 ini. Tepatnya, ini adalah inti okta 2,4 GHz Snapdragon 680 yang dibuat dengan proses produksi 6 nanometer. Kami kemudian memiliki GPU Adreno 610 dan RAM LPDDR4X 4 GB.

Memori internal dapat 64 atau 128 GB UFS 2.2 dan dalam kedua kasus Anda masih dapat memperluasnya menggunakan microSD. Anda bahkan tidak perlu melepaskan slot nanoSIM kedua, karena troli yang dapat dilepas memiliki tiga ruang terpisah.

👉 Baca Juga :  HP Samsung 3 Jutaan ? Ini dia List Terbaru-nya

Konektivitasnya “hanya” 4G . Ini adalah pilihan khusus, tetapi yang kami dukung dalam kasus khusus ini. Keuntungan dalam jangka pendek tidak banyak dan kami lebih suka bahwa perusahaan dapat menginvestasikan anggarannya untuk fitur lain, seperti Wi-Fi  ac , Bluetooth 5.0 dan chip NFC untuk pembayaran seluler.

Smartphone ini juga menawarkan pemancar inframerah dan jack audio untuk headphone. Sebagai kesimpulan, paket lengkap komponen perangkat keras yang bahkan tidak kami temukan di jajaran teratas.

Satu-satunya catatan sumbang adalah sensor jarak, tidak terlalu tepat dan yang terkadang kehilangan beberapa bidikan selama panggilan telepon, menghidupkan kembali layar atau tidak mematikannya saat seharusnya.

Redmi Note 11 dilengkapi dengan kamera utama 50 megapiksel / 1.8 . Kamera ini memungkinkan Anda mengambil lebih dari sekadar bidikan, dengan kualitas dan definisi yang lebih unggul dari smartphone lain dalam kisaran harga yang sama.

Dalam cahaya redup, kamera tidak dapat mengekstrak cahaya yang sama yang dapat “dikumpulkan” oleh smartphone kelas menengah, tetapi berkat mode malam, kamera ini masih dapat menghasilkan bidikan yang dapat diterima. Kamera selfie 13 megapiksel / 2.4 sudah cukup.

Kamera sudut lebar 8 megapiksel / 2.2, yang sangat menderita karena resolusinya yang rendah, tidak terlalu menarik. Dua kamera / 2.4 2 megapiksel terakhir untuk mode makro dan potret hampir tidak berguna.

Bagian videonya tidak terlalu bagus: paling banyak dapat direkam dalam Full HD dan tampak agak gelap dan berkedip-kedip. Pasti sebuah departemen yang pasti dapat meningkatkan, bahkan dengan beberapa pembaruan perangkat lunak.

Redmi Note 11 dibekali layar 6,43 inci berteknologi AMOLED dan beresolusi FullHD+ (1080 x 2400 piksel). Layar juga mendukung peningkatan kecepatan refresh hingga 90 Hz, tetapi tidak secara dinamis (dan karenanya akan tetap pada nilai ini).

Layar mendukung restart saat diangkat, tetapi tidak selalu aktif, yang hanya tersedia selama 10 detik saat Anda menyentuh layar. Layar yang dilindungi oleh Gorilla Glass 3 tidak diragukan lagi merupakan salah satu komponen paling menarik dari smartphone ini.

Redmi Note 11 ini tiba di pasaran dengan Android 11 dan patch Desember 2021. Agak disayangkan belum melihat Android 12, mengingat pendahulunya juga diluncurkan dengan Android 11.

Perangkat software MIUI 13 yang tidak menambahkan hal baru tertentu (banyak dicadangkan untuk pasar Asia) dan menawarkan fungsi paling populer dari iterasi sebelumnya.

Kami memiliki jendela yang dapat ditarik, pusat kendali yang terpisah dari notifikasi, tema, turbo game, dan  alat video yang memungkinkan, antara lain, memutar audio dari aplikasi video, bahkan menyimpannya di  latar belakang .

👉 Baca Juga :  4 Cara Memperbaiki HP Mati Sendiri Dan Sering Restart

Perangkat lunak ini secara keseluruhan cepat dan meskipun tidak selalu sempurna dalam animasinya (terutama kesalahan perangkat keras kelas bawah), setidaknya selalu dapat diandalkan.

Baterai Redmi Note 11 ini sangat besar 5.000 mAh , yang juga berkat prosesor yang tidak terlalu boros energi akan selalu menjamin Anda penggunaan sehari penuh, yang bahkan bisa menjadi dua dengan penggunaan telepon secara sporadis.

Selain itu, kami juga memiliki pengisian cepat 33W , yang memungkinkan Anda untuk “menambal” sisa daya dalam waktu singkat.

Xiaomi 11T Pro

harga xiomi redmi 11 pro

Smartphone  Pro dari keluarga “T” Xiaomi tidak diragukan lagi merupakan produk yang relevan. Bukan hanya karena itu menjamin kinerja kelas atas yang sebenarnya, tetapi juga karena harganya tetap lebih masuk akal.

Terlebih lagi, kamera utama adalah kamera 108 megapiksel yang sama  dengan smartphone premium perusahaan dengan stabilisasi gambar optik yang sangat baik juga.

Di dalam paket 11T Pro ini kami menemukan kabel USB / USB-C dan catu daya 120W menjadi katalis perhatian. Sebuah kekuatan yang dalam banyak kasus bahkan tidak disediakan untuk notebook.

Spesifikasi Xiomi 11T Pro

Smartphone Xiomi HP Kualitas terbaik adalah Xiaomi 11T Pro smartphone Xiaomi yang elegan dan sekaligus dapat dikenali. Profilnya terbuat dari logam sedangkan kedua kacamatanya adalah Gorilla Glass Victus .

Bagian belakang yang mengkilap menahan beberapa sidik jari, tetapi secara keseluruhan menyenangkan, terutama berkat modul fotografi yang hanya sedikit menonjol (dan membaginya menjadi dua “langkah” meningkatkan aspek ini).

Ini tidak terlalu ringan secara keseluruhan (beratnya 203 gram), tetapi mengingat ukurannya saat digunakan, kelebihan beratnya tidak terlalu terlihat. Tidak ada perlindungan air dan debu resmi tetapi tes perangkat lunak mendeteksi beberapa jenis tahan air, mungkin mirip dengan model tahun lalu yang tahan percikan.

Sebagai jajaran teratas, perangkat keras 11T Pro dari Xiaomi ini, yang tidak ingin tersandung pada “hal-hal sederhana”. Kami memiliki prosesor octa core Snapdragon 8882,84 GHz dan GPU Adreno 660.

Kami kemudian memiliki 8 GB RAM LPDDR5 dan 256 GB memori internal UFS 3.1, meskipun sekali lagi tidak dapat diperluas. Berbicara tentang tombol yang menyakitkan, jack audio 3.5mm untuk headphone masih tidak ada. Ya, kami adalah nostalgia yang tak tersembuhkan.

Konektivitas luar biasa: 5G, Wi-Fi 6, Bluetooth 5.2, dan port inframerah. Suara stereo yang bagus (disempurnakan oleh Harman / Kardon), meskipun kontribusi speaker atas kedua pasti tidak seimbang dibandingkan dengan speaker bawah.

Dalam hal kinerja, Snapdragon 888 melakukan pekerjaan yang sangat baik, meskipun dengan penggunaan intens yang berkepanjangan cenderung memanas di bagian belakang.

Namun dampak energi secara keseluruhan terbatas, dengan beberapa pengecualian. Sensor jarak smartphone ini bekerja lebih baik daripada banyak smartphone Xiaomi lainnya,

👉 Baca Juga :  4 Cara Memperbaiki Layar Touchscreen Sering Macet

Sektor fotografi smartphone ini adalah campuran khusus. Sensor utama sekali lagi tidak diragukan lagi patut diperhatikan: ini adalah 108 megapiksel / 1,85 dengan banyak stabilisasi gambar optik.

Sensor lainnya jauh lebih menarik: 8 megapiksel / 2.2 sudut lebar, 5 megapiksel / 2,4 makro dan 16 megapiksel depan, yang merupakan langkah mundur dari tahun lalu.

Foto-foto dari sensor utama sangat bagus dan bahkan jika dengan cahaya “menengah” warnanya terkadang tampak sedikit kusam, serta sedikit ketajaman mungkin kurang, ini adalah perbedaan terbesar dibandingkan dengan foto-foto top-of-the -kamera jarak jauh.

Kamera dalam mode malam juga bekerja dengan sangat baik, yang hanya dalam beberapa detik dapat mengambil bidikan yang sangat menarik. Seperti yang telah disebutkan, kamera lain jauh lebih menarik. Namun, bagus untuk memilikinya tersedia untuk konteks tertentu untuk membuat foto yang sedikit berbeda. Mode potret bagus dan selfie sudah cukup.

Secara keseluruhan bagian video sangat bagus , selalu jika kami membatasi semuanya pada kamera utama yang dalam 4K pada 60fps menjamin video yang sangat jelas dan juga sangat stabil.

Jika Anda membutuhkannya untuk situasi “ekstrim” ada juga mode HDR (yang akan mengurangi efek stabilisasi). Stabilisasi sangat buruk tetapi detail ekstrem untuk video 8K: masih menarik untuk digunakan pada tripod.

Hanya Full HD untuk sudut lebar (pada 30fps) dan bagian depan (pada 60fps). Ada juga mode video sinematik baru – semuanya menyenangkan tetapi jangan berharap video yang benar-benar sinematik.

Xiaomi 11T Pro memiliki layar diagonal 6,67 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel dan teknologi AMOLED . Layar (datar) ini mendukung kecepatan refresh 120Hz, pengambilan sampel sentuh 480Hz dan juga teknologi Dolby Vision, serta reproduksi warna 10bit.

Oleh karena itu, layar yang tidak akan rusak bahkan pada kisaran teratas, dengan hanya variasi warna minimal dengan memiringkan layar, tipikal panel AMOLED.

Smartphone kelas atas Xiaomi tiba di pasar dengan antarmuka MIUI 12.5.4 berbasis Android 11 yang diperbarui pada saat pengujian dengan patch Juli 2021. Perangkat lunak ini menawarkan semua yang Anda harapkan dari perangkat lunak perusahaan China.

Kami memiliki tema, mode gelap otomatis, pusat kendali “baru” yang dibagi dengan notifikasi (tetapi dapat digabungkan kembali sesuka hati), ruang kedua untuk membagi kehidupan pribadi dan pekerjaan, serta turbo video game untuk memaksimalkan kinerja dan meminimalkan gangguan.

selama sesi permainan. Sekali lagi ada juga manajemen aplikasi di jendela. Seluruh sistem sangat lancar dan kami belum menemukan bug tertentu atau perlambatan yang terlihat.

Kesimpulan

Demikian ulasan mengenai Smartphone Xiomi yang dilengkapi dengan kamera canggi dengan harga terjangkau, kalian bisa membelinya di outlet atau gerai Xiomi Store.