Aplikasi Trading Teraman dan Terpercaya 2022

Aplikasi Trading Teraman dan Terpercaya 2022

Aplikasi Trading Teraman dan Terpercaya 2022 – Sebagai hasil dari transisi semua jenis bisnis online, setiap orang diberi kesempatan untuk mencoba sendiri dalam segala hal yang menarik.

Jika Anda selalu ingin menjadi pialang saham, tetapi memulai jenis bisnis ini terlalu mahal dan padat karya, sekaranglah saatnya untuk mulai menghasilkan uang dengan aplikasi trading saham yang hebat dan sederhana yang akan Anda pelajari di artikel ini.

Aplikasi Trading Saham Terbaik

Aplikasi Trading – Plus500

Plus500 diakui oleh layar perdagangan yang luas dengan informasi rinci tentang posisi saham masa lalu dan saat ini. Aplikasi ini sangat kaya secara visual dan mencakup grafik yang luas. Biaya dan komisi terjangkau dan bervariasi sehingga investor dari semua tingkat keahlian dapat mencobanya.

Cara kerjanya: Plus500 adalah platform berpemilik yang berfokus pada analisis teknis dan perdagangan saham. Aplikasi ini menyediakan pengguna dengan multitasking dalam program; perdagangan multi-pasar dan pelacakan kutipan real-time.

Fitur keren : Akun demo, manajemen risiko, berbagai aset perdagangan, peringatan email, peringatan seluler, jaminan stop loss, tersedia untuk semua OS seluler.

Tips Pengguna: Konsolidasikan semua perdagangan Anda di berbagai pasar keuangan dengan satu layar aplikasi Plus500.

Model bisnis : Setoran minimum 100 euro untuk metode setoran standar / setoran minimum 500 euro untuk bank. 10 euro biaya untuk tidak aktif.

Aplikasi Trading – Robin Hood

Gratis, mudah digunakan, dan aplikasi perdagangan saham terbaik. Terlepas dari paket standar, aplikasi ini menawarkan keanggotaan premium untuk fitur emas. Tidak adanya komisi membuatnya sangat cocok untuk investor baru.

Cara kerjanya: Setelah mendaftar dan melakukan deposit, Anda dapat mencari perusahaan tertentu di bilah pencarian aplikasi dan, seperti semua platform perdagangan, melacak aliran pendapatan perusahaan dan berinvestasi sesuai dengan itu.

👉 Baca Juga :  Cara Mudah Download Postingan Instagram Tanpa Aplikasi

Fitur Keren : Tanpa investasi minimum, tanpa biaya perawatan, tanpa komisi. Setoran terjadwal, daftar perusahaan yang diawasi, pelacakan perdagangan hari, dukungan pra-pemesanan. Fitur Robinhood Instan yang baru ditambahkan memberi Anda akses instan ke setoran (hingga $1.000) alih-alih menunggu tiga hari kerja standar.

Kiat Pengguna: Setor dana Anda segera sehingga Anda dapat menangkap banyak segera setelah muncul. Sabar. Jika Anda melihat potensi pertumbuhan saham Anda, jangan buru-buru menjualnya dan kehilangan uang bahkan tanpa mendapatkannya.

Selain itu, Robinhood Gold (Setoran instan dalam jumlah besar, perdagangan setelah jam kerja, jalur kredit) Perdagangan Cryptocurrency (Bitcoin, Litecoin, Dogecoin, dll.)

Model Bisnis: Aplikasi gratis, tanpa biaya. Meskipun mungkin tampak mencurigakan, sebenarnya Robinhood menawarkan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tanpa biaya apa pun dari Anda, dan ini adalah komponen kunci dari kampanye iklan resmi aplikasi.

Aplikasi Trading – TD Ameritrade seluler

Sempurna untuk pedagang tingkat lanjut, aplikasi Toronto-Dominion Bank menyertakan fitur yang disederhanakan untuk pemula dan pendidikan bagi investor.  Perangkat lunak ini memudahkan untuk melakukan transaksi uang eksternal dan dapat digunakan di empat platform berbeda.

Cara kerjanya: Unduh aplikasi TD Ameritrade Mobile dari toko dan daftarkan akun (jika Anda belum terdaftar di tdameritrade.com). Dengan akun minimal $0, mulailah berinvestasi dan kendalikan pasar saham sambil tetap menggunakan aplikasi Anda.

Pilih jumlah investasi awal dan mulailah menghasilkan dengan berdagang.Selain itu:  Akun Pensiun (IRA Tradisional, Roth, atau Rollover)Akun latihan (Coverdell bebas pajak, akun UGMA/UTMA, 529 paket)

Akun Khusus (Fitur Lanjutan)

Portofolio Terkelola

Perdagangan margin

Fitur keren: Transfer dana antara TD Ameritrade dan akun eksternal, akun minimum $0, akun pialang kena pajak, pemantauan akun mendalam, peringatan harga, grafik indikator, penyesuaian layar dan daftar, berita dan penelitian, backtesting, kalender penghasilan.

Tips Pengguna: Anda dapat melacak kutipan langsung di Apple Watch tanpa menggunakan ponsel cerdas Anda. TD Ameritrade memiliki empat platform berbeda: Platform Web, Arsitek Perdagangan, Thinkorswim, dan Aplikasi Seluler TD Ameritrade.Meskipun Anda dapat menggunakan semuanya, Anda harus tahu perbedaannya.

👉 Baca Juga :  Aplikasi Penjualan Foto Online Terbaik

Aplikasi Trading – Capital.com

Capital.com adalah platform web dan aplikasi seluler untuk Investasi. Ini adalah aplikasi perdagangan saham gratis terkemuka dengan lebih dari 2,5 juta pengguna dan terus bertambah.

Bahkan pedagang pemula dapat menggunakannya dan belajar tanpa risiko – melalui akun demo untuk berlatih perdagangan komoditas, perdagangan mata uang kripto, perdagangan CFD, bursa saham.  Akun Standar, Plus dan Premier dibagi menjadi 2 tingkatan (Ritel, Profesional).

Cara kerjanya: Pengguna membuka akun pilihan di Capital.com (di web atau di perangkat seluler ), melakukan deposit zloty USD/GBP/Euro/Polandia (minimum $20), berdagang di pasar global mana pun, membuat untung atau rugi saat perdagangan menarik dana saat dia mau.

Capital Com terdaftar di Inggris dan Wales dan diatur oleh FCA (nomor lisensi 793714). Dan Capital Com SV Investments diatur oleh CySEC dengan nomor lisensi 319/17.

Fitur keren : 75 indikator teknis, akun demo gratis, tanpa komisi pada perdagangan harian, leverage maksimum 1:200, opsi stop loss, cryptocurrency (Bitcoin, Ripple, Ethereum), 3000+ pasar, Forex, panduan perdagangan, dan webinar.

Tips Pengguna: Anda dapat mengatur stop loss untuk mencegah saldo negatif. Penarikan ke kartu kredit dapat memakan waktu 2-3 hari kerja atau lebih, tergantung pada aktivitas perbankan pengguna.

Model bisnis: Setoran minimum adalah 20 EUR / USD / GBP atau 250 EUR melalui transfer bank.

Peringatan : 71,2% akun investor ritel kehilangan uang saat berdagang CFD dengan penyedia ini.

AMarkets

AMarkets adalah aplikasi trading atau layanan perdagangan dan investasi online yang menawarkan berbagai produk perdagangan, mulai dari mata uang dan CFD hingga komoditas seperti minyak atau logam dan saham.

Ini berjalan pada platform MetaTrader 4 dan hanya membutuhkan $1 untuk memulai. Dua level akun – Emas (dari 1.000 hingga 20.000 USD) dan Platinum (lebih dari 20.000 USD) berhak atas berbagai hak istimewa, misalnya, akun ECN, server sendiri, portofolio investasi.

👉 Baca Juga :  5 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman

Cara kerjanya: Daftar online, gunakan terminal web atau unduh versi desktop, lalu di profil trader, pilih jenis akun – Standar, Tetap atau ECN; lakukan deposit, mulai trading.  AMarkets menawarkan tingkat leverage hingga 1:500.

Fitur keren: terminal web, aplikasi seluler MetaTrader 5 (iOS, Android), 3 jenis akun, akun Islami opsional dengan setoran minimum $1.000, lot mikro, layanan PAMM, pilihan spread tetap/variabel.

Kiat Pengguna: biaya deposit 0%, tetapkan tingkat leverage Anda sendiri untuk mendapatkan lebih banyak manfaat, bonus $10 untuk setiap akun Referensikan Teman baru.

Model bisnis: Setoran minimum $1.000 pada akun ECN, spread tetap 2 pip pada USD/EUR (0,0002).

Stockpile

Ini adalah aplikasi trading perdagangan saham yang sangat langka yang memungkinkan Anda melakukan pembelian kecil menggunakan kartu hadiah. Seluruh perusahaan didasarkan pada saham fraksional dan tidak memerlukan investasi besar. Stockpile terutama dirancang untuk investor pemula, termasuk anak-anak.

Cara kerjanya: Stockpile menawarkan “saham pecahan”, saham yang didiskon (alih-alih membeli seluruh saham, pengguna dapat membeli 0,10) dan memungkinkan pengguna untuk berinvestasi di perusahaan dengan nama yang sudah dikenal. Untuk menyelesaikan proses, pengguna harus membeli kartu hadiah dan menukarnya dengan saham.

Fitur menarik: kotak hadiah, daftar keinginan, penukaran eceran, isi ulang kartu kredit, tanggal kedaluwarsa kartu hadiah fisik. Aplikasi Stockpile iOS dan Android memiliki semua fitur versi Web Stockpile.

Kiat pengguna: aplikasi perdagangan saham ini telah mengembangkan sistem pembelajaran ahli. Akses kursus pelatihan yang terjangkau dan pelajari semua tentang investasi. Hadiah elektronik lebih murah daripada kartu fisik.

Model bisnis: investasi minimum 0%. Akun kena pajak dan escrow, biaya $0,99 per transaksi, biaya $2,99 untuk kartu hadiah promosi pertama, $0,99 per saham tambahan.