Ide Konten Youtube

Ide Konten Youtube Agar Banyak Penonton

Youtube Merupakan platform digital dengan basis video yang bisa dijadikan indformasi danhiburan bagi penikmatnya, Banyak ide konten youtube yang bisa dilakukan oleh calon youtuber salah satunya dengan konten yang menarik tanpa menunjukan muka.

Ide Konten Youtube Untuk Pemula

Buat kalian yang pengen jadi youtuber tapi nggak pengen nunjukin wajah ataupun diri kalian. Nah berikut ini ada beberapa ide konten tanpa harus nunjukkin wajah kalian.

Ide Konten Youtube Dengan Suara

Ide Konten Youtube Dengan Suara

Di era yang serba digital ini banyak orang yang melampiaskan dan mengekspresikan perasaaannya melalui video, termasuk mengupload video di youtube entah itu sekedar suka-suka maupun untuk dijadikan sebuah konten.

Namun jika kalian seorang yang pemalu dan tidak pede tampil didepan kamera atau bisa dikatakan kalian termasuk orang yang introvert abies, maka bisa melakukannya dengan cara tidak menampilkan wajah kalian di video dengan konten konten menarik seperti apa yang akan dijelaskan oleh kami.

Travelling Atau MotoVlog

buat kalian yang enggak mau nampilin wajah kalian, Tapi kalian hobi jalan-jalan kalian bisa buat konten jalan-jalan di sekitar area rumah kalian di kota ataupun di mall dan juga motovlog contohnya seperti channelnya Walking around.

Jika kalian menonton chanel ini kalian akan menemui bahwa youtuber tidak pernah menampilkan wajah atau dirinya sendiri, melainkan hanya konten jalan-jalan dengan suasana yang terjadi di sekitarnya, menarik bukan ? hanya dengan konten ini youtuber ini bisa menjadi youtuber yang sukses.

Ide Konten Youtube Vlog Pribadi

Yang kedua ada vlog dengan menampilkan suasan kegiatan sehari-hari tanpa menunjukan muka dan batang hidungnya. Dengan ide konten seperti ini tentunya akan membantu kalian untuk menjadi youtuber yang professional walaupun tidak menampilkan dirinya.

👉 Baca Juga :  Fitur Whatsapp Yang Tak Banyak Diketahui Orang

misalkan kalian tinggal di pedesaan kalian tuh bisa kayak bikin dokumenter kayak hidup dipedesaan tempat wisatanya cara hidupnya pertaniannya atau apapun yang bersangkutan dengan pedesaan kayak gitu alam-alam wisata dan juga yang lainnya. Jadi kalian tuh bisa bikin konten tanpa harus nunjukkin diri dan juga wajah kalian.

Pet Lovers

Kemudian selanjutnya ad aide konten yang bisa kalian jadikan konten yaitu tentang aktivitas hewan-hewan peliaraan kamu. Ide ini bisa dijadikan konten buat kalian yang masih malu menunjukan wajah di video konten kalian.

Pasalnya dengan adanya konten seperti bisa menjadikan sebuah tontonan yang menarik dan jika kalian tahu konten dengan jenis pet lovers ini sangat banyak peminatnya dan  juga penontonya loh. Maka jangan sia-siakan ya jika kalian punya hewan bisa tuh dijadikan konten untuk youtubemu.

Puisi Berlagu

Kemudian ad aide konten tentang puisi yang diimprove dengan lagu-lagu yang menarik sesuai suasana puisis yang sedang diabacak. Puisi lagu atau musikalisasi puisi ini bisa dijadikan konten loh buat kalian yang masih malu-malu kucing untuk tampil di kamera.

Walaupun hanya dengan suara dan instrumental puisi, nyatanya ide konten youtube ini banyak juga peminatnya khususnya dari jenjang usis 18+ termasuk juga anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah atau perkuliahan.

Editor Photo di APlikasi

Nah konten selanjutnya yaitu mencoba membuat video turorial tentang pengediatan sebuah foto maupun video yang ditampilkan cara pengeditannya tanpa menampilkan wajah editornya.

Jenis ide konten youtube ini sangat di minati oleh kebanyakan orang terutama mereka yang ingin belajar pengediatan melalui aplikasi di hp maupun di pc.

Jika kalian ahli dalam bidang ini, maka kalian akan bisa mendapatkan dua keuntungan. Yang pertama kalian akan dikenal sebagai editor yang bisa dipakai jasa editnya dan bisa mendapatkan fee dari proses edit tersebut. Yang kedua kalian akan mendapatkan tambahan monet di youtube kalian dan dikenal sebagai youtuber.

👉 Baca Juga :  √Cara Mengubah Video Menjadi MP3 di Android Tanpa Aplikasi

Nah itu dia beberapa ide-ide konten youtube yang bisa ditiru dan dilakukan untuk pemula, cara ini sangat mudah dan apa salahnya jika memulai untuk menjadi youtuber walaupun tidak menampilkan wajah dan diri. Selamat mencoba.