APLIKASI TRANSFER UANG TANPA BIAYA ADMIN

Aplikasi Transfer Uang Cepat Tanpa Biaya Admin

Keadaan zaman sekarang dengan zaman dulu sangatlah berubah drastic, semakin bertambhanya zaman maka semakin berkembangnya teknologi digital seperti halnya alat transfer digital atau aplikasi transfer uang entah itu dari luar negeri ke Indonesia ataupun dari Indonesia ke luar negeri.

Dan realitanya, banyak orang yang menggunakan aplikasi ini, salah satu factor yang menyebabkan banyak pengguna yang tertarik untuk menggunakan aplikasi pengiriman uang ini karena aksesnya yang mudah dan tidak ribed.

Aplikasi Transfer Uang Dollar Ke Rupiah

Kaitannya dengan teknologi, aplikasi transfer uang ini merupakan gagasan yang dicetuskan oleh perusahaan yang berbasis fintech atau seperti lembaga keuangan.

Finacial Technology sebagai developer aplikasi pengiriman uang yang ranahnya sudah international dan bisa digunakan oleh semua orang di belahan dunia, mau tau apa saja aplikasi yang bisa dijadikan untuk mengirim uang ke luar negeri ?

Simak artikel ini sampai benar-benar paham dan tidak gagal paham !

Download Aplikasi Transfer Uang di Andorid

Kami sudah memiliki rekomendasian tentang aplikasi pengiriman uang secara digital dan bisa ditransfer antar benua seantero dunia, ini dia aplikasinya :

Paypal

Aplikasi pertama yang saya sarankan untuk kalian coba dalam mentransfer orang yang berada di luar negeri yaitu ada aplikasi PayPal, ini merupakan Aplikasi yang dibuat oleh Elon Musk dan sampai sekaran aplikasi transfer uang dollar ini masih menginjaki urutan paling pertama.

PayPal juga bisa dikatakan seperti E-Wallet yang bisa digunakan untuk berbelanja dan transfer dan lain-lain. Aplikasi ini sangat mudah digunakan, jika kalian belum tahu caranya, di youtube banyak video tutorial tata cara transfernya.

👉 Baca Juga :  Aplikasi Buat Video Grid & Kolase di HP Android Terbaik

Gimana, eits jangan skip ! masih ada aplikasi rekomendasian selanjutnya lagi, simak dulu yaa..

Western Union

Seperti yang saya bilang bahwa ada aplikasi transfer uang lagi, makanya jangan terburu-buru yaa. Oh iya ini rekomendasi aplikasi transfer uang dollar dan euro ke rupiah yang sempat Berjaya pada masanya.

Western Union salah satu aplikasi pengiriman uang yang berbasis online dan juga bisa diakes melalui website jika kalian ada yang mau mengirimanya melalui website.

Aplikasi ini sebenarnya tidak jauh beda dengan aplikasi pengiriman uang seperti PayPal dan lainnya, hanya saja mereka mempunyai marketnya sendiri-sendiri dan target mereka pun berbeda.

Tentunya setiap aplikasi seperti ini memiliki kelebihan dan kekurangan, bisa jadi kekurangan yang ada di western union merupakan kelebihan yang ada di aplikasi lainnya.

Jika kalian menggunakan aplikasi ini saya jamin kalian transfer ke luar negeri tidak akan terkena potongan admin yang sangat besar.

Flip

Kemudia ada juga nih, aplikasi Flip yang bisa mentransfer uang ke luar negeri atau dari luar negeri ke dalam negeri. Menyenangkan bukan ?

Aplikasi yang didirikan pada tahun 2016 ini mempunyai berbagai fitur yang belum tentu dimiliki oleh aplikasi pengiriman uang ke luar negeri lainnya, seperti Flip Globe.

Fun Fact nya aplikasi transfer Uang Flip ini bisa mengirimankan uang dengan mata uang yang berbeda-beda, dan menurut developernya aplikasi ini bisa mengirim atau moneytrans sampai 10 mata uang di belahan dunia.

Perlu diketahui bahwa pada saat transfer kalian akan dipotong dengan adanya potongan biaya admin, nah pada aplikasi Flip ini kalian akan dikenai biaya mencapai 40rb an.

Kalian yang belum mengetahui tata cara pengiriman uang ke luar negeri dengan menggunakan aplikasi flip ini, kalian bisa menontonya di kanal youtube yang sudah tersedia banyak video tutorial tentang tata cara pengiriman uang antar Negara.

👉 Baca Juga :  Aplikasi Slow Motion di Android, Paling diCari! 

Wise

Selanjutnya yaitu aplikasi rekomndasian dan pilihan saya dalam mengerimkan atau transfer uang ke luar negeri yaitu ada Wise. Aplikasi dengan hamper 11Juta pengguna aktif di seluruh dunia ini menjadi aplikasi transfer uang Dollar yang semakin populer.

Gimana nih kalian mau pilih yang mana ? Silahkan dipilih sendiri ya, terimakasih sudah menyimak artikel ini sampai selesai dan semoga ini bisa membantu kalian ya dalam mencari referensi aplikasi pengiriman uang ke luar negeri.