aplikasi kredit online tanpa bunga

Aplikasi Kredit HP Online Tanpa Bunga

Aplikasi Kredit HP Online Tanpa Bunga. Salah satu fasilitas pembelian barang elektronik adalah tersedianya pembayaran kredit. Banyak aplikasi Kredit HP dan aplikasi kredit online terpercaya yang tidak menawarkan cek prabayar atau kartu kredit.

Aplikasi Pinjaman Uang ini telah terdaftar di OJK sehingga banyak konsumen yang percaya dengan aplikasi pinjaman online. Bahkan dari mereka tak tangung-tanggung dalam memilih untuk membeli smartphone menggunakan aplikasi kredit online terpercaya ini.

Hplikasi Kredit Hp Bunga Rendah

Pelanggan dapat mengajukan kredit untuk membeli ponsel secara online atau tanpa kartu kredit. Dan proses ini hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Download Aplikasi Kartu Kredit HP Online dan Dapatkan Pulsa Tanpa DP Adira atau FinTech lainnya.

Salah satu keunggulan FinTech adalah menawarkan pinjaman tanpa uang muka dibandingkan dengan bank lain atau lembaga multifinansial yang menjalankan FinTech. Beberapa aplikasi Kredit HP memerlukan KTP dan dokumen pendukung lainnya.

Akulaku

Untuk pertama kali pemohon kredit HP non-kartu kredit Akulaku menawarkan pembayaran selama 30 hari atau 3 6 atau 12 bulan.

Cara Kredit HP online di Akulaku:

Unduh aplikasi kredit Akulaku yang tersedia di Google Playstore dan Apple iOS Buka pendaftaran aplikasi memasukkan data untuk keperluan Penguatan Langkah selanjutnya dalam kredit HP.

Akulaku dapat digunakan untuk membeli barang secara kredit setelah mendapatkan batas kredit yang disetujui.

Mulailah prosesnya: Putuskan produk mana yang ingin Anda beli. Baterai Kredit HP menawarkan berbagai pilihan produk dan pembayaran kepada Anda. Anda dapat membayar deposit dan menunggu hasil sertifikasi dan penerimaan Grup Akulaku. Jika pengajuan proposal Anda disetujui tim Akulaku akan mengirimkan produk tersebut.

Catatan sebanyak mungkin: Saat menggunakan unit Anda harus meminta deposit Anda hanya perlu membayar selisih harga dan batas kredit. Anda dapat memesan barang di atas batas kredit dengan membayar deposit yang besar.

👉 Baca Juga :  5 Aplikasi MakeUp Wajah Sendiri, Unduh Sekarang !

Kredivo : Aplikasi Kredit Aplikasi KreditHp

Apakah Anda menemukan tempat untuk meminjamkan ponsel Xiaomi atau Samsung Anda tanpa deposit dan kartu kredit? Perlu dicatat bahwa Credivo menawarkan solusi yang berbeda yaitu pembayaran dalam 30 hari atau 3 pembayaran dalam 6 12 bulan.

Kredivo dikatakan sudah tersedia di lebih dari 150 merchant seperti Tokopedia, Bukalapak dan berbagai situs e-commerce lainnya.

Cara Mengajukan kredit HP Secara Online di Kredivo:

Pertama, Kalian Harus Mendownload aplikasi Kredivo yang tersedia di Google Playstore dan iOS. Dan mendaftarkan akun atau membuat akun kredivo di aplikasi, dan penuhi semua persyaratan. kalian akan mendapatkan dana kredit jika pengajuan pinjaman Anda disetujui

Kedua, penuhi semua persyaratan pengajuan kredit di aplikasi sebagai berikut:

  • Usia minimal 18 tahun
  • penghasilan minimal Rp 3.000.000 per bulan
  • Diperlukan untuk masuk dengan akun Facebook
  • Pinjaman hanya diberikan kepada nasabah yang berdomisili di Jabodetabek, Palembang, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya dan Denpasar.

Aplikasi kredit HP tanpa uang muka ini menawarkan dua produk cicilan dengan ketentuan berbeda:

Pembayaran ekspres

  • Peminjam tidak perlu memberikan bukti alamat dan bukti gaji tetapi harus :
  • Memberikan akses ke 1 akun internet banking dari akun gaji.
  • Memberikan akses ke 1 akun e-commerce yang telah digunakan untuk transaksi.

Pembayaran reguler

  • Anda harus mengunggah dua jenis dokumen:
  • Bukti domisili (kartu keluarga/tagihan telepon/STNK/tagihan TV kabel/tagihan kartu kredit)
  • Bukti Penghasilan (Slip gaji/SPT terakhir Surat Gaji Kantor/Surat Gaji Kantor/Rekening Jurnal)

Perlu diperhatikan bahwa jika kalian memberikan akses kepada akun e-commerce dan pihak perbankan online kalian, pihak lain tersebut dapat melihat, membaca, dan menganalisis data pribadi kalian.

Jika pengajuan kredit di Kredivo telah disetujui, Anda dapat melakukan pembelian dari pedagang atau toko yang melakukan kerja sama dengan Kredivo dan Anda dapat memilih metode pembayaran tanpa kartu kredit. Kondisi:

Status akun Kredivo aktif dengan limit kredit

Berlaku untuk minimal 1 item dengan harga Rp. 1.500.000 dan transaksi maksimal sampai dengan Rp. 20 000 000

Tertarik mencoba aplikasi Kredit HP ini tanpa uang muka?

👉 Baca Juga :  5+ Aplikasi Nonton Film Gratis di Android, Download Now !

OVO Bayar Nanti

OVO PayLater merupakan sebuah aplikasi yang memiliki fungsi sebagai alat pembayaran tanpa kartu kredit yang dapat Anda gunakan untuk bertransaksi di situs web/aplikasi Tokopedia dan tempat kerja sama OVO lainnya.

Dengan menggunakan OVO PayLater, kalian dapat meminjam dengan mencicil karena Anda dapat sekarang dengan pembayaran di kemudian hari saat jatuh tempo sesuai dengan jangka waktu yang telah ditentukan.

Pada prinsip OVO PayLater ini, memiliki pilihan jangka waktu mulai dari 3, 6, hingga 12 bulan

Perlu diketahui bahwa Salah satu keunggulan OVO PayLater adalah dapat digunakan sebagai alat pembayaran di Tokopedia.

Jika Anda ingin mencicil tanpa kartu kredit di e-commerce Tokopedia, Anda bisa menggunakan OVO PayLater. Dengan batas limit Rp 10 juta.

Lazada PayLater

Mau belanja barang di Lazada secara kredit atau dengan menyicil? Anda bisa menggunakan aplikasi Lazada PayLater dimana aplikasi ini menyediakan layanan cicilan atau kredit di e-commerce.

Namun pada aplikasi ini yang menggunakan metode kredit untuk membeli barang tidak ditawarkan oleh Lazada sendiri, melainkan dengan aplikasi kredit dari pihak lain. cicilan tanpa kartu kredit, Lazada merupakan bentuk kerjasama dengan Kredivo.

Aplikasi kredit HP Kredivo di Lazada menawarkan 2 pilihan yaitu:

Cicilan dengan pilihan jangka waktu 3, 6 dan 12 bulan serta tingkat bunga 2.95% dengan uang muka 20%. Minimum pembelian Rp 1.000.000 dan maksimal Rp 20.000.000 dan hanya berlaku untuk kota-kota tertentu.

Pembeyaran paling lambat 30 hari dengan pesanan minimal Rp10.000 dengan bunga 0% tanpa uang muka dan bisa dicicil menggunakan aplikasi ini.

Shopee Bayar Nanti

Cicilan dan Kredit online HP juga telah tersedia di Shopee. Ada dua aplikasi kredit online yang digunakan saat pembelian barang tanpa kartu kredit di Shopee, yaitu:

tanpa kartu kredit Shopee untuk membeli ponsel yang disediakan oleh dua aplikasi kredit online, yaitu:

Melalui aplikasi cicilan tanpa bunga ini, kalian dapat melakukan pembayaran melalui Kredivo yang menawarkan cicilan tanpa bunga selama 30 hari ini atau 3, 6 dan 12 bulan tanpa memerlukan kartu kredit.

👉 Baca Juga :  Fitur Whatsapp Yang Tak Banyak Diketahui Orang

Pinjaman instan hingga Rp 750.000 untuk kemudahan pembayaran dalam 1 bulan tanpa bunga atau dengan fasilitas cicilan 2 dan 3 bulan tanpa perlu kartu kredit, tergantung limit Shopee PayLater Anda

Persyaratan untuk mengajukan kredit HP dengan Kredivo adalah:

  • Harus memiliki akun Kredivo. Jika tidak, Anda dapat mengklik Daftar untuk mendaftar
  • Hanya berlaku untuk pemegang akun Kredivo yang berdomisili di Jabodetabek, Palembang dan Medan, Bandung, Semarang, Surabaya dan Denpasar
  • Maksimum transaksi Rp 3.000.000 dengan bunga 0% untuk metode pembayaran dalam waktu 30 hari
  • Untuk metode “Cicilan”, diperlukan harga produk minimal Rp1.500.000 untuk melakukan pembelian. Transaksi maksimal Rp 20.000.000 dengan bunga 2.95%/bulan. Pilihan pembayaran yang tersedia adalah 3, 6 dan 12 bulan.
  • Transaksi dengan metode ini tidak dapat diubah atau dibatalkan selama proses persetujuan

Jika Anda menggunakan metode cicilan dengan Kredivo, maka proses refund atau uang akan dikembalikan ke limit akun Kredivo Anda selama 7 sampai 14 hari kerja setelah menerima permintaan refund Anda.

Tokopedia

Aplikasi kredit online terbaru yaitu Tokopedia dimana sekarang aplikasi ini menggunakan pembayaran tanpa kartu kredit sebagai metode pembayaran. Ada tiga penyedia kredit barang online yang menawarkan cicilan tanpa kartu kredit untuk pembelian HP di Tokopedia, yaitu:

OVO PayLater memberikan cicilan hingga maksimal 9 bulan sesuai limit OVO PayLater yang ada. Batas maksimal OVO PayLater adalah Rp 10 juta.

Aplikasi Kredit Online ini memberikan limit kredit hingga Rp10 juta. Syaratnya hanya KTP dengan pembayaran maksimal 12 bulan dan persetujuan dalam waktu 2×24 jam.

Aplikasi Kredit HP dengan bunga kecil ini menawarkan cicilan 3 bulan, 6 bulan atau 12 bulan bunga 2.95% perbulan dan Anda harus login ke aplikasi kredit online Kredivo untuk mengajukan kredit ponsel. Syaratnya, penghasilan minimal Rp 3 juta, bukti alamat, bukti penghasilan dan pembiayaan maksimal Rp 3 juta.

Sebagai aplikasi yang dipuji oleh pihak ketiga yaitu OVO PayLater, Home Credit dan Kredivo, keputusan pemberian kredit dilakukan oleh pihak ketiga dan bukan di Tokopedia.

Kata Kunci
aflikasi kredit on line bunga minim