Aplikasi Hacker Terbaik

Aplikasi Hacker Terbaik di Android

Aplikasi Hacker Terbaik – Kami akan membahas beberapa aplikasi yang ditujukan untuk menguji keamanan, peretasan, dan orang-orang yang ingin menjelajahi dunia teknologi. Karena itu, Anda harus mencoba semua alat peretasan ini.

Sebagaimana yang bisa kita lihat bahwa perkembangan teknologi semakin merambah luas dan akan terbarukan di setiap tahunnya, seperti halnya teknologi dengan jenis Hack ini, banyak orang yang melakukan tanpa sepengetahuan banyak public.

Rupanya cara-cara seperti ini biasa digunakan oleh orang-orang tertentu yang berperan penting dalam sebuah institusi atau kepemerintahan. Karena jika situs-situs mereka dibobol maka yang ada data yang mereka miliki akan diketahui banyak orang maka sudah pasti setiap perusahaan ternama akan merekrut ahli IT untuk menangani permasalahan yang akan muncul dengan adanya Hacker ini.

10+ Aplikasi Hacker Terbaik dan Teraman 2022

Berikut kami informasikan beberapa aplikasi android yang sering digunakan oleh Hacker-hacker untuk meretas sebuah situs. Kami tidak mendetailkan informasi untuk spesifikasi dan cara kerjanya secara spesifik dengan alasan keamanan dana disalah gunakan oleh salah satu oknum yang tidak bertanggung jawab.

Daftar Aplikasi Hacker Terbaik Untuk Android

1. The Android Network Hacking Toolkit

Pada konferensi Defcon terakhir, seorang peneliti keamanan meluncurkan alat baru yang disebut “#1 The Android Network Hacking Toolkit”. Alat ini dikembangkan untuk pengujian penetrasi dan untuk memungkinkan peretas menguji jaringan dan kerentanan menggunakan ponsel mereka.

Toolkit ini berisi berbagai aplikasi yang membantu peretas menemukan dan berpotensi mengeksploitasi kerentanan keamanan. Aktor di balik Perancangan aplikasi ini adalah sebuah perusahaan keamanan Israel yang berpusat di Amerika dan bernama Zimperium.

2. Nmap For Android

Nmap adalah alat analisis jaringan terbaik (alat pencarian port). Nmap awalnya dikembangkan untuk Unix tetapi sekarang tersedia untuk Windows dan Android. Setelah pemindaian selesai, Anda dapat mengirimkan hasilnya melalui email. Aplikasi ini bukan aplikasi formal tetapi terlihat bagus.

👉 Baca Juga :  Aplikasi Trading Teraman dan Terpercaya 2022

3. FaceNiff 2.4 untuk Android

Akun Facebook Anda dalam bahaya, sama seperti Firesheep (untuk peretasan Firefox), ada FaceNiff untuk membajak sesi dari situs jejaring sosial terkenal seperti Facebook dan Twitter. FaceNiff dikembangkan oleh Bartosz Ponurkiewicz yang menciptakan Firesheep oleh tetapi faceniff untuk OS Android.

4. AnDOSid-DOS untuk Android

DOS atau Denial of Service merupakan serangan yang sangat serius karena membutuhkan server (komputer). AnDOSid memungkinkan profesional keamanan untuk mensimulasikan serangan DOS (serangan HTTP yang tepat setelah banjir) dan, tentu saja, DDoS pada server web, dari ponsel. AnDOSid dirancang hanya untuk profesional keamanan!

5. SSHDroid- Android Secure Shell

Secure Shell atau SSH adalah protokol terbaik yang memberikan lapisan keamanan ekstra saat Anda terhubung ke perangkat jarak jauh. SSHDroid adalah aplikasi server SSH untuk Android. Aplikasi ini akan memungkinkan Anda untuk terhubung ke komputer Anda dari komputer dan menjalankan perintah (seperti “Terminal” dan “ADB shell”).

6. Hacker Code

Hacker Toolbox adalah alat peretasan, peretasan, dan peretasan terbaik: berguna bagi administrator TI dan spesialis keamanan dunia maya untuk melakukan berbagai tugas seperti survei, peretasan, dll. Aplikasi ini berisi berbagai alat seperti Google Hacking, Google Dorks, Whois, Memindai, dll.

7. AndroRAT

AndroRAT – Alat Administrasi Jarak Jauh untuk Android adalah aplikasi klien/server yang dikembangkan di Android Java untuk klien dan di Java / Swing untuk server. Tujuan dari aplikasi ini adalah untuk memberikan kendali jarak jauh dari sistem Android dan untuk mengambil informasi darinya.

8. SpoofApp

Spoof App merupakan Aplikasi ini hanya memungkinkan pengguna untuk mensimulasikan (lokasi) dengan nomor identifikasi apa pun. Anda dapat mengontrol nomor yang muncul di telepon orang tersebut saat Anda menelepon. Ini adalah aplikasi yang digunakan untuk bersenang-senang. Ini juga mencakup banyak fitur lain seperti pengubah suara dan perekam panggilan.

👉 Baca Juga :  Puasa Lebih Khusyu dengan Aplikasi Ramadhan 2022

9. WhatsApp Sniffer Android

WhatsApp Sniffer Android memungkinkan pengguna Android untuk menerima pesan teks WhatsApp dari ponsel yang menggunakan WiFi yang sama dengan Anda (WhatsApp sangat berbeda dari WhatsApp Sniffer). Sangat mudah untuk dideteksi oleh antivirus, jadi yang terbaik adalah menonaktifkannya sebelum menggunakan aplikasi ini.

10. APK Inspector

APK Inspector adalah alat yang sempurna untuk menganalisis aplikasi Android. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk kode sumber aplikasi Android apa pun dan Anda dapat memodifikasinya untuk menghapus lisensi dan kredit. Aplikasi yang satu ini akan lebih banyak membantu Anda, jika Anda mempelajari dan memahami sistem pengkodean di balik aplikasi ini.

11. WifiKill

Dengan aplikasi ini, Anda dapat menonaktifkan koneksi Internet perangkat di jaringan yang sama. Jadi, jika seseorang (siapa pun) menggunakan Internet untuk membuang bandwidth, Anda cukup mematikan koneksi mereka dan melihat sendiri bandwidth penuhnya.

12. dsploit

dSploit adalah kumpulan dan analisis jaringan Android yang ditujukan untuk memberikan informasi kepada pakar keamanan teknologi/geeks dengan toolkit profesional paling komprehensif dan canggih untuk melakukan penilaian keamanan jaringan pada perangkat seluler.

13. DroidBox

Ini adalah aplikasi lain yang secara dinamis menganalisis aplikasi Android. Jika Anda perlu mengetahui fragmentasi paket APK, DroidBox adalah aplikasi yang sempurna untuk Anda. Anda juga bisa mendapatkan hasil tentang lalu lintas jaringan, SMS, panggilan telepon, kebocoran informasi, dan banyak lagi menggunakan DroidBox.

14. SSHDroid

SSHDroid adalah aplikasi server SSH yang dikembangkan untuk Android. Dengan bantuan SSHdroid, Anda dapat menghubungkan perangkat Android Anda ke komputer dan menjalankan perintah seperti shell ADB, terminal, dll. Untuk mengedit file. SSD Droid pada dasarnya memberikan lapisan keamanan ekstra saat menghubungkan ke perangkat jarak jauh.

👉 Baca Juga :  5 Aplikasi Desain Rumah Android Gratis Bagi Pemula Yang Mudah Di Gunakan

15. Linux NetHunter

Nah, ini adalah platform pengujian penetrasi open-source lain untuk perangkat Android. Namun, aplikasi ini hanya berfungsi pada perangkat Nexus dan OnePlus. Kali Linux NetHunter memiliki fitur revolusioner dan mendukung keyboard HID, dua klik pada konfigurasi ManA Evil Access Point, kerangka kerja 802.11, dan banyak lagi.

Penutup

Demikian ulasan mengani Aplikasi Hacker Yang cocok digunakan untuk meretas suatu website atau situs-situs yang bisa kalian lakukan secara mandiri dengan giat maka akan membuahkan hasil.