cara menghasilkan uang melalui game NFT

Trik Mendapatkan Uang Dengan Main Game NFT

Apakah kalian sudah tahu tentang Game NFT Yang bisa buat kantong kalian semakin menebal di tahun 2022 ini ? kalau belum tahu mari kita simak bareng bareng di artikel ini.

Kita Flashback ke belakang Sebenatar ya,Non Fungible Token atau yang sering disebut dengan NFT, kini tengah digemari dan diperbincangkan oleh kebanyakan masyarakat Indonesia. Pecahnya, sejak Kasus  NFT Lord “Ghazali Everyday” yang berhasil meraup omzet sampai miliaran rupiah.

Nah Kabar baiknya, NFT itu sendiri tidak hanya berbentuk karya seni atau foto selfie saja ternyata ! Ada juga model NFT yang berbentuk games, atau biasa dikaitkan dengan nama NFT Game.

Akhir-akhir ini NFT memang sedang populer dan sedang naik daun terutama pada jenis NFT art. Funfact nya, ternyata NFT sudah lama muncul dalam berbagai varian dan bentuk jauh sebelum NFT itu sendiri Viral di Indonesia.

NFT juga ada jenis yang termasuk dalam aset game atau permainan yang bisa buat kalian menghasilkan uang sambil bermain di gamenya. Maka sudah tidak heran lagi kalau game dengan basic blockchain ini sering disebut juga Play to Earn Money.

Sekarang NFT game menjadi trend baru di dunia cryptocurrency, dimana kehadirannya diyakini dapat menjadi aset investasi jangka panjang yang bisa mendatangkan keuntungan yang sangat besar. Sebelum jauh ke materi gamenya, apakah kalian sudah tahu apa sih NFT game itu ?

Mengenal apa Itu Game NFT ?

NFT game merupakan sebuah permainan online dengan konsep Play to Earn, yang jelas sangat memungkinkan bagi para pemain game ini dapat mengumpulkan aset dalam games tersebut dengan bentuk NFT, yang nantinya dapat ditukar menjadi mata uang kripto.

Asset baru ini sebagai satu perihal paling besar di dunia cryptocurrency sekarang ini. Masalahnya beberapa orang yakin jika NFT games yang mempunyai kekuatan besar dalam industri cryptocurrency. di game inilah banyak orang yang menginvestasikan uang mereka, dan tahun 2022 bisa menjadi tahun yang besar untuk games NFT dan kriptografi.

👉 Baca Juga :  Gak Usah Bingung! Ini Cara Merubah Nickname di Valorant

Kegilaan games Play to Earn ini diawali dengan kehadiran Game Axie Infinity pada pertengahan tahun 2021. dan banyak orang yang mulai dengan memperoleh USD 50 ataupun lebih dalam satu hari, karena kenaikan reputasi games yang naik mencolok. Walau perkembangan Axie sedikit lamban, tapi trend games NFT baru saja diawali.

NFT dalam games biasanya ialah item-item yang umumnya berbentuk watak, aksesories, atau coin, bergantung dari games dimainkan.

Disamping bisa dimainkan, item itu bisa diperjualbelikan pada harga yang bervariatif. Harga bisa bertambah bila reputasi asset ini naik. Nah, saat harga naik, kamu bisa jual item itu untuk mendapatkan keuntungan.

Jadi, pengin ikut merasakan hypeda vibe nya NFT game di tahun 2022 ini ? Siapa tahu diantara kalian ada yang bisa menambah pundi-pundi, berikut daftar game NFT terbaik yang sudah pasti menghasilkan uang yang bisa kamu mainkan.

7 Game NFT Terbaik Penghasil Uang di Tahun 2022

Sebagian orang mendatangkan ratusan bahkan juga ribuan dolar tiap bulan cukup dengan bermain game NFT. jadi, ini merupakan moment yang baik karena industri games NFT masih berkembang dan berkesempatan untuk tingkatkan nilai investasi kamu. Berikut beberapa NFT Games terbaik untuk tahun 2022.

1. Axie Infinity AXS

kita mulai daftarnya dengan pencetus atau pelopor games NFT ini, yakni Axie Infinity. Sekarang ini nilainya masih lumayan stabil dan masih tergolong sebagai NFT games terbaik di pasar. Dalam game ini, kamu akan dibawa untuk menternak hewan virtual yang disebut Axie.

Games ini mempunyai style permainannya yang hampir mirip dengan “Pokemon” sebuah permainan yang sangat ngehype dan keren abiees di zamannya, yang memungkinkan menggunakan Axies yang beda untuk menantang player Axies lainnya. Axie merupakan asset NFT dalam games ini yang berbasiskan di jaringan Ethereum dan SLP.

Kamu bisa beli, jual, mengganti, bahkan juga melelangnya di menu marketplace kripto dengan kategori token AXS. Untuk harga per 1 AXS bisa dibandrol dengan harga sekitaran Rp1.031.756. Bukan cuman menjaga, dalam NFT games itu, kamu membutuhkan taktik agar menaklukkan Axie lawan.

👉 Baca Juga :  6 Penyebabnya Ponsel Cepat Panas Dan Cara Mengatasinya

2. Plant vs Undead PVU

jika dilihat dari judulnya saja pasti beberapa diantara kalian sudah menebak dengan  kemungkinan terpikir games Plant versus Zombie. games NFT ini adalah spin off dari games Plant versus Zombie. Perbedaannya terletak pada nilai kripto dimana games Plant versus Undead PVU ini, menggunakan aset kripto.

Konsep permainan game ini juga tetap sama, PVU merupakan games yang mewajibkanmu untuk menyerang pasukan mayat hidup demi mempertahankan wilayah dan lahan. Nah, karena itu, kamu akan mengandalkan suatu plant atau tanaman yang bisa untuk menyerang musuh. Asset NFT yang berlaku di sini yakni tanaman dengan nilai yang variasi.

harga Token PVU mempunyai nilai mulai dari Rp1.793 per tokennya yang bisa ditukar jadi tanaman, bibit, tempat, dan yang lain.

3. The Sandbox Game SAND

Game NFT selanjutnya yaitu The Sandbox yang merupakan NFT games yang trending karena nila atau harga tokennya melambung tinggi. SAND itu sendiri sudah ada semenjak tahun 2012, namun baru memperoleh daya tarik dari playernya ketika Metaverse mulai memperoleh perhatian yang banyak dan ini ramai dibahas oleh kalangan gamers.

Walau sekarang ini masih juga dalam tahapan pengetesan alfa, tapi SAND telah mempunyai market pasar NFT yang lumayan besar, yang memungkinkan playernya bisa beli atau jual NFT yang berbeda pada game ini. Games Sandbox ini adalah NFT games terbaik yang ada di Metaverse, serta relatif aman dimainkan untuk investasi dalam jangka panjang.

4. Game NFT Thetan Arena THG

Thetan Arena belakangan ini makin terkenal karena sebagai salah satunya games play to earn bergaya atau serupa dengan MOBA NFT penghasil uang pertama kali yang ada di pasar. Ini juga sudah ada di beberapa perangkat seperti Android, iOS dan PC, sehingga bisa diakses dan dimainkan oleh hampir seluruh player yang menginginkan cuan tambahan.

Thetan Arena menghadirkan gameplay yang sangat menyenangkan dan adiktif yang mana fiturnya seolah digabungkan dengan pembaruan sistem secara rutin, prize pool yang menarik, dan model permainan yang bervarian. Thetan Arena THG mempunyai nilai market mulai dari Rp70.561, hal ini mengutip berdasar data CoinMarketCap.

👉 Baca Juga :  Cara Download Video Twitter Tanpa Aplikasi via Hp

5. CryptoKitties

bagi pet lovers khusunya pecinta jenis hewan kucing, sudah seharusnya mencoba permainan atau game yang satu ini, yaitu CryptoKitties. Di games ini, kalian akan memiara satu ekor kucing virtual yang hendak diberi dengan atribut khusus dan juga bisa kamu jual kembali sebagai NFT dengan harga yang tentu saja bervariatif.

game ini merupakan NFT games dengan mode gratis yang bisa kalian coba, dan bisa menariknya, kamu dapat mendapati beberapa ribu CryptoKitties di NFT marketplace yang bisa dipasarkan atau dijual kembali dengan mata uang kripto yaitu Ethereum ETH.

6. Job Tribes DEP

pada NFT games ini kalian akan disuguhkan dengan konsep permainan kartu yang dapat kalian diperjual-belikan. Populeritasnya tidak kalah dari permainan sebelumnya. Item yang tersedia dalam games ini adalah berupa kartu yang disebut digital art dan tercatat sebagai NFT di situs blockchain Ethereum ETH.

Harga Per kartu digital ini bisa dikenai dengan nilai sampai Rp414 ribu dengan token DEAPcoin DEP. Dalam permainan ini, kamu bisa menyaksikan beragam model permainan, dimulai dari Practice/latihan, Player versus Player (PvP), Story, dan Quest.

7. Splinterlands DEC

game NFT selanjutnya adalah Splinterlands, game ini merupakan jenis NFT games lain yang mengangkat ide dengan permainan sebuah kartu. pada awalnya nama game ini adalah steem monsters, yang kemudian migrasi dan beralih menjadi Splinterlands yang merupakan sebuah permainan trading card games TCG dan mempunyai 280 kartu yang berlainan sebagai asset NFT.

Melalui games ini, kamu dikasih peluang untuk raih coin crypto dalam blockchain Hive (HIVE). Kamu bisa beli atau jual kartu sangat jarang token Dark Energy Crystals (DEC) pada harga sebesar Rp54.54 per token.

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai Game NFT yang bisa kalian coba di tahun 2022 yang sudah dipastikan bisa menghasilkan uang dengan permainan asset crypto. Selamat mencoba !