mobil listrik yang akan ada di indonesia

Sony dan Honda akan Luncurkan Mobil Listrik Canggih

Manisnya kemampuan pasar mobil listrik menarik beberapa produsen non-otomotif. Salah satunya adalah perusahaan canggih yang ingin masuk ke industri mobil listrik menemukan Sony.

Sony dan Honda akan membuat perusahaan baru untuk kendaraan listrik. Walau belum sah, kedua jenis perusahaan ini sudah tanda-tangani nota kesepakatan kerja-sama. The Verge pada Jumat, 4 Maret 2022.

Mobil Listrik Canggih Kerjasama Honda dan Sony

Meluncurkan perusahaan garapan Sony dan Honda yang belum disebut namanya diprediksi mulai akan tercipta pada 2022. Dan produk pertama akan ada pada 2025.

Disampaikan, “Jika Honda akan bertanggung jawab atas mode produksi pertama dan dimulai dari desain, peningkatan, tehnologi sampai pemasaran. Dalam hal itu, Sony akan meningkatkan basis layanan mobilisasinya.

Ia menjelaskan kerja sama ini memiliki tujuan untuk tanpa objek Honda di bagian manufaktur dan pemasaran mobil dengan kekuatan Sony dalam sensor gambar, telekomunikasi dan selingan.

“Arah Sony untuk penuhi dunia teknologi soni memanfaatkan kemampuan kreasi dan teknologi. Lewat tim, relasional dengan Honda ini, yang sudah memiliki pengalaman luas dan perolehan global dalam industri otomotif sepanjang tahun dan terus membuat inovasi di bagian ini, kami merekomendasikan untuk membuat misi kami untuk membikin ruangan mobilisasi jadi ruangan yang emosional dan berperan pada evolusi mobilisasi yang lebih terus-menerus, yang fokus pada keselamatan, selingan, dan kekuatan menyesuaikan,” kata CEO Sony Kenichiro Yoshida dalam pengakuan.

“Kami akan mencapai ini dengan manfaatkan tehnologi Mobil Listrik Canggih Honda dan keterampilan lingkungan dan keselamatan dari semua kemampuan teknologi perusahaan. Sementara Sony dan Honda adalah perusahaan yang memiliki banyak riwayat dan budaya, keterampilan dari kami yang benar-benar berlainan. , Saya yakin jika melihat yang menjadikan satu kemampuan kedua perusahaan kami ini menawarkan kesempatan besar untuk masa depan dengan produk mobilisasi,” kata CEO Honda Toshihiro Mibe.

👉 Baca Juga :  Pusing, Knalpot Bocor Terus? Cek Solusinya Disini!

Spesifikasi Mobil Honda & sony

Sony sudah menyaratkan tujuannya untuk masuk ke dunia otomotif belakangan ini. Tetapi kerjasama berikut yang menentukan cara nyata pertama kali kali ke industri komersil.

Di CES 2020, Sony mengenalkan mobil ide listrik namanya Vision-S dan terlambatnya di CES 2022 dengan Vision-S 02. Waktu itu, Sony umumkan gagasan untuk membuat perusahaan operasi namanya Sony Mobility pada musim semi 2022.

Persetujuan ini direalisasikan lewat pembangunan perusahaan patungan. Tetapi, gabungkan ventura terbuka hingga yang lain ingin masuk ke pasar kendaraan perusahaan listrik terikat untuk tergabung.

Awalnya, Sony sudah komitmennya untuk masuk pasar kendaraan listrik. Hal tersebut diperlihatkan dengan dikenalkannya mobil ide yang ditampilkan Sony.

Nantinya, mobil ide akan diperkembangkan dalam usaha patungan ini. Tetapi, pengembangannya akan mengikutsertakan banyak pengalaman Honda dalam produksi mobil.

Di pasar kendaraan listrik, Honda berperan lewat produk Honda e. Honda sendiri sebagai kendaraan angkatan baru yang dibuat oleh Honda yang dibuat dengan desain yang sederhana tetapi memprioritaskan keringanan penggunaan untuk sopirnya.

Searah dengan trend sekarang ini, Honda e mengangkat gaya khas warga urban kekinian, disokong oleh tehnologi sambungan dan perform berkendaraan yang aktif.

Pada bagian interior, dashboard Honda e diperlengkapi dua monitor sentuh besar yang sama-sama terkait untuk menampilkan beragam program dan layanan selingan dalam situasi seperti ruangan tamu. Dengan penampilan ini, sopir dan penumpang dapat menikmati beragam program dan sambungan dengan kenyamanan yang serupa saat berkendaraan, berdiri, atau isi daya.

Untuk capai paket produk yang singkat, baterai ditempatkan di bawah lantai. Desain ini meningkatkan pusat gravitasi yang rendah dan yang kuat yang berperan pada maksimal di antara kestabilan dan kekuatan manuver

👉 Baca Juga :  Rekomendasi Motor Jadul yang Sedang Naik Daun

Ulasan mengenai artikel ini tentang kerja sama yang akan dilakukan oleh Perusahaan Teknologi terbesar yang ada di dunia, antara Sony dan Honda, dalam rencananya akan membuat sebuah inovasi yang sangat canggih dan pintar, kita tunggu saja peluncuran produk garapan Sony dan Honda.