smartphone gaming terbaik dalam 1 dekade

Smartphone Gaming Anti Ngelah Harga Murah

Smartphone Gaming Terbaik – Setiap tahun, pangsa pasar game seluler tumbuh sedemikian rupa sehingga sektor ini menjadi pemain kunci di sektor ini. Sebuah rejeki nomplok finansial yang signifikan yang tidak ingin dilewatkan oleh produsen ponsel dalam keadaan apa pun. Banyak smartphone berorientasi game telah muncul dengan ambisi untuk menarik audiens muda dan haus kinerja.

Hari-hari Candy Crush dan game puzzle lainnya tampaknya masih jauh. Memang judul seperti Fortnite, Genshin Impact atau Pokemon Go sangat mendominasi pasar. Namun, untuk membuat perangkat lunak ini berfungsi dengan baik, Anda harus memiliki smartphone gaming yang sangat baik. Lihat pilihan ponsel terbaik kami yang berorientasi untuk game seluler.

Smartphone Gaming Terbaik Tahun 2022

Jika Anda ingin bermain Fortnite, ketahuilah bahwa situasi game seluler Epic Games agak istimewa. Judul tidak tersedia di toko aplikasi tradisional dan ponsel cerdas memerlukan konfigurasi yang cukup spesifik. Penerbit menyimpan daftar lengkap ponsel yang kompatibel .

Berikut adalah beberapa panduan untuk mendapatkan hasil maksimal dari smartphone gaming Anda:

ONEPLUS 9 PRO

Sorotan utama unggulan OnePlus: prosesor Snapdragon 888 -nya . Qualcomm terbaru adalah monster nyata yang tidak memiliki masalah menjalankan Fortnite dalam kualitas epik pada 60 FPS tanpa penurunan kinerja sedikit pun.

Sejauh ini, ini adalah pengalaman bermain game terbaik yang ditemukan di Android hingga saat ini. Performa mentah yang disertai dengan smartphone yang sangat bagus.

Kami sangat menghargai kualitas layar AMOLED QHD+. Warna-warna cerah dari gim ini disorot dengan baik dan panelnya sangat responsif. Di atas segalanya, kami menghargai manajemen panasnya yang sangat baik. Bahkan setelah 45 menit bermain, smartphone tetap hangat tidak seperti beberapa model yang cenderung berubah menjadi radiator segera setelah Anda bermain sedikit lebih lama.

Untuk semua detail pada ponsel yang sangat bagus ini, Anda akan menemukan apa yang Anda cari dalam pengujian lengkap OnePlus 9 Pro kami .

👉 Baca Juga :  5 Webcam Terbaik Untuk Streamer & Video Conference/Virtual Class

XIAOMI 12 PRO

Pada tahun 2022, Snpadragon 8 Gen 1 mengurus melengkapi perangkat terbaik di pasar seperti Xiaomi 12 Pro. Yang satu ini mampu menjalankan Fortnite pada rata-rata 45 FPS.

Dengan prosesor generasi berikutnya ini, ponsel akan dapat menjalankan judul apa pun yang dikirimkan tanpa hambatan. Ini menghadapi perangkat terbaik di pasar dalam hal kinerja mentah

Selain fitur-fiturnya, Xiaomi 12 Pro menawarkan layar sentuh yang indah. Panel OLED 6,73 menggabungkan definisi yang baik dalam WQHD+, tetapi di atas semua itu, kecepatan refresh hingga 120 Hz.

Ini mampu beradaptasi dengan semua permintaan Anda dan menawarkan kecerahan yang baik, tetapi di atas semua warna yang indah . Berhati-hatilah untuk mengatur pengaturan telepon yang memiliki kecenderungan menjengkelkan untuk memanas dalam jangka waktu yang lama

ASUS ROG PHONE 5

Sebut saja, kita tidak selalu penggemar  smartphone “ game  ” pada umumnya. Mereka umumnya membawa beberapa hal sambil membuat kompromi besar pada poin lain. ROG Phone 5 ini menonjol dari yang lain dengan keseimbangan yang tidak biasa.

Meskipun ini adalah tangki 240 gram dan salah satu smartphone paling besar di pasar, itu masih cukup menyenangkan di tangan. Di sisi desain, tidak mengherankan ada sedikit “  permainan  ” kaki, tetapi semuanya tetap relatif tenang.

Layar OLED menawarkan kecepatan refresh adaptif 144 Hz, kecerahan yang baik, dan warna yang dikalibrasi dengan baik. Asus menentang tren dengan layar yang tidak ditembus oleh sensor foto, tujuannya agar tidak mengambil risiko menyembunyikan sepotong antarmuka.

Dengan Snapdragon 888 dan RAM 16 GB (18 GB untuk versi “Ultimate”), kinerjanya mengesankan. Sederhana saja, ia berbagi mahkota smartphone Android paling kuat di pasar dengan OnePlus 9 Pro menurut tolok ukur…

Sayang sekali, bagaimanapun, Fortnite terkunci di atasnya pada 30 fps untuk saat ini. Otonominya luar biasa, baterai 6000 mAh tahan dua hari tanpa masalah.

Tanpa kejutan besar, foto tetap menjadi titik lemah utama ponsel. Itu benar, tetapi jauh dari apa yang kami harapkan dari smartphone kelas atas.

👉 Baca Juga :  Smartphone Samsung Kelas Menengah Terbaik 2022

XIAOMI 11T PRO

Xiaomi tidak bisa tidak merilis ponsel baru dan ini telah mengakibatkan kedatangan cabang baru di kisaran Mi 11. Bagi para gamer, 11T Pro menurut kami yang paling menarik. Sangat klasik dalam bentuk, selesai dengan baik dan nyaman di tangan.

Tetapi komponennyalah yang membuatnya menonjol, dimulai dengan layar OLED 120 Hz. Sangat responsif, yang terakhir juga memiliki cita rasa cerah dan dikalibrasi dengan baik.

Penyegaran ada di sisi adaptifnya, yang membatasi konsumsi. Poin bagus juga untuk speaker stereo yang menawarkan rendering yang lebih dari benar.

Secara internal, ini adalah Snapdragon 888 ditambah dengan 8 GB RAM yang kami temukan. Kombinasi pasti sudah terlihat, tetapi tidak bisa lebih efektif untuk game.

Jika otonominya rata-rata di sektor ini, terutama fast charge-nya yang meledak. Memang ada pengisi daya 120 W di dalam kotak! Yang terakhir hanya membutuhkan 15 menit untuk mengisi bahan bakar. Cukuplah untuk mengatakan bahwa untuk menjadi kering itu harus dilakukan dengan sengaja!

Kami lulus cepat pada modul foto yang kami akan memenuhi syarat sebagai memadai. Ini berperilaku baik di siang hari, tetapi sedikit kesulitan dalam cahaya rendah. Tidak ada bencana namun.

Dengan tampilan yang bagus, kinerja terbaik, dan pengisian daya super cepat, 11T Pro adalah pilihan smartphone gaming yang bagus untuk para gamer yang menuntut.

REALME GT

Dengan punggung kulit kuning dan hitam yang mengingatkan pada mobil otot atau Bruce Lee di “The Game of Death  ”, Realme GT tidak luput dari perhatian. Layar OLED 120 Hz-nya berkualitas tinggi, dengan kecerahan rata-rata tinggi dan warna yang relatif terkalibrasi dengan baik.

Di mana telepon mengesankan adalah dengan kekuatannya. Jika Snapdragon 888 sekarang terkenal, itu dieksploitasi dengan sangat baik di sini. Mode “permainan pro” memungkinkan Anda untuk mengikis beberapa FPS tambahan dengan biaya peningkatan konsumsi dan di atas segalanya.

Daya tahan baterainya dalam penggunaan normal sedikit lebih lama dari hari dan pengisian cepat adalah kedudukan tertinggi. Hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk beralih dari 10 hingga 100% baterai.

👉 Baca Juga :  Smartphone Cina Harga 4 Jutaan Kualitas HP Gaming

XIAOMI POCO F3

Dengan Poco F3, Xiaomi hadir dengan janji sederhana: harga terendah disertai kinerja terbaik. Apa yang membuatnya menjadi keharusan bagi pemain dengan anggaran terbatas.

Tanda pertama dari orientasi permainannya , ia memiliki layar AMOLED 120 Hz. Cukup untuk mengatakan bahwa kami tidak memiliki masalah dengan daya tanggap dalam hal ini.

Tetapi kejutan sebenarnya dapat ditemukan di sisi prosesor: Snapdragon 870 yang digunakan adalah binatang balap nyata yang memungkinkannya untuk bersaing tanpa khawatir dengan ponsel yang jauh lebih mahal. Dalam praktiknya, Fortnite berjalan solid pada 30fps dalam mode epik. Anda juga dapat bermain dalam waktu lama berkat otonominya yang solid hampir 48 jam, juga didukung oleh pengisian cepat yang efisien. Bahkan, hitung baterai sekitar 6% selama 20 menit bermain.

Satu-satunya kelemahan nyata dari Poco F3 ini: bagian foto halftone-nya. Tetapi jika itu adalah game yang paling menggoda Anda, smartphone gaming ini adalah suatu keharusan.

APPLE IPHONE 13 PRO MAX

Apple menawarkan generasi baru prosesor yang lebih kuat setiap tahun. iPhone 13 Pro Max tidak terkecuali dalam hal ini dengan chip A15 Bionic yang baru. Muncul dengan 6 GB RAM.

Namun, kekuatan mentah ponsel bukan satu-satunya keunggulannya di bagian game. Memang, pabrikan sekali lagi meningkatkan manajemen otonomi. Setelah diuji selama beberapa jam, ia mampu bertahan hampir dua hari tanpa masalah sedikit pun. Upaya besar juga telah dilakukan untuk membuatnya sedikit lebih cepat.

Kata terakhir pada antarmuka sentuh yang diterapkan pada iPhone Pro Max ini. Layar OLED Super Retina 6,7 ​​inci memiliki beberapa tambahan penting, termasuk penyegaran adaptif pada 120 Hz. Kelancaran akan memungkinkan Anda memainkan FPS sedikit lebih gugup. Memang, layanan Apple Arcade memiliki dalam katalognya beberapa nugget yang tidak boleh dilewatkan dalam keadaan apa pun.

Namun, jangan berharap untuk meluncurkan Fortnite di ponsel pintar Apple Anda. Sejak 13 Agustus 2020, judul Battle Royale tidak lagi tersedia di App Store dan konflik antara kedua pihak semakin parah.