Bisnis pertashop dengan untung besar

Pom Mini, Bisnis dengan Modal Minim

Jika membicarakan dunia bisnis maka tidak aka nada ujungnya, karena setiap apa saja bisa dijadikan bisnis entah itu untuk dijadikan bisnis utama maupun untuk sampingan, Bisnis dengan Modal Minim bisa dilakukan siapa saja.

Maraknya bisnis yang menggunakan system frainchise menjadikan banyak dari kalangan masyarakat Indonesia yang mengikuti dan juga bergabung untuk bisa membuka usaha dengan bisni model ini.

Tak main bisnis model dengan jenis ini bisa membuat mitranya semakin mandiri dan bisa mendapatkankeunutngan yang sangat besar, maka sudah tidak heran lagi banyak kita temui slogan-slogan dan platform yang sama dengan pemilik yang berbeda, seperti Bisnis waralaba Pertshop atau yang biasa kita sebut dengan pertamini.

Membangun Bisnis dengan Modal Minim

Membuka pertashop ini merupakan salah satu peluang usaha yang berpotensi mendapatkan keuntunan yang sangat besar, tentunya anda hanya stand by di lokasi yang hanya menunggu pelanggan dating untuk membeli bahan bakar kendaraan atau BBM yang langsung dipasok oleh distributor utamanya yaitu Pertamina (Persero)

Pertashop ini Merupakan jenis outlet penjualan bahan bakan yang disiapkan untuk memenuhi dan melayani kebutuhan berkendara masyarakat dan target pasarnya sangat luas, siapa saja bisa menjadi pelanggan pemilik bisnis waralaba Pertashop ini.

Tentunya kalian penasaran dengan modal yang harus dikeluarkan untuk berbinsis pertashop ini kan ? Jika Kalian termasuk orang yang berminat untuk membuka bisnis model ini, akan kami jelaskan berapa biaya yang harus dipersiapkan dan syarat yang harus dilakukan oleh calon mitra pertashop.

👉 Baca Juga :  9 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Untuk Pemula Tanpa Modal

Syarat Mendirikan Usaha Pom Bensin Mini

Bisnis dengan Modal Minim

Memulai usah dengan membuka usaha pom bensin mini dan memulainya dari nol memerlukan biaya yang tidak sedikit, pasalnya seperangkat alat ini diperuntukan untuk mereka yang langsung menghubungi pihak terkait untuk bisa menjadi mitra waralaba pertashop.

Jika mengintip langsung dalam laman resmi Pertamina, ada beberapa opsi yang bisa kalian pilih sesuai dengan budget yang tersedia, berikut Rincian modal biayanya :

  1. Skema Gold

Skema ini paling minimnya hanya mengelontarkan modal biaya RP 250 Juta. Dana tersebut sudah termasuk biaya pembangunan dan pengiriman barang. Berikut rinciannya :

  • Modal Biaya Pembelian BBM Jenis Pertamax : Rp. 20 Juta, Rp 8.150 x 2.000 liter/hari + Biaya lainnya. Dengan Keuntungan perliternya 850/liter untuk sales yang menjual 1-1000 liter/hari. Maka estimasi kembalinya modal akan bisa didapat 5 tahun kedepan dengan meneyesuaikan hasil penjualan setiap harinya.
  1. Skema Diamond

Pada Skema ini Biaya yang diperlukan mencapai 400 Juta dengan pelayanan full service yang akan diberikan pihak Pertamina (Persero)

  • Modal Pembelian Pertamax : Rp. 70 Juta Mendapatkan 8000 Liter dengan harga per liternya Rp. 8.400 dengan demikian maka bisa dihitung potensi keuntungan yang didapat adalah 600/perliternya. Maka perkiraan bisa pengemablain modal bisa tercapai ketika sudah 4 tahun jika rata-rata penjualan BBM ini mencaoai 1000-3000 Liter Perharinya.
  1. Skema Platinum

Modal biaya yang dikeluarkan untuk skema ini mencapai Rp. 500 Juta yang mencakupi pembangunan dan instalasinya, dengan rincian :

  • Modal Pembelian BBM Pertamax : 70 Juta Mendapatkan 8000 Liter. Maka keuntungan yang bisa didapatkan per liternya 435/liter untuk sales harus lebih dari 3000 liter, maka untuk mendapatkan pengembalian modal bisa terhitung cepat hanya 3 tahun dengan melihat prospek penjualan liter per harinya.
👉 Baca Juga :  4 Strategi Cara Menjual Buku Secara Online, Di Jamin Laris Manis

Hal yang prlu kalin perhatikan adalah mengenai perizinan yang harus kalian lakukan terhadap piak terkait, Karena dalam membuka usaha ini tidak bisa semena-mena dan ada hak ciptanya. Jika kalian bersikeras untuk melangsungkan usaha dengan membuka usaha pertashop tanpa menggunakan surat perizinan usaha maka akan teramat sulit usaha pertashop bisa berjalan lancar dan menguntungkan.

Maka dalam hal ini, jika kalian ingin mengurus surat perizinannya bisa langsung mengunjungi SPBU terdekat yang kemudian pihak SPBU akan melakukan sebuah pendataan calon mitra Pertashop dan bisa dilegalkan, kalian hanya akan ditanyakan identitas dan alamatnya untuk bukti ke pusat SPBU Pusat yang berada di daerah.

Jika kalian hanya memiliki Modal 100 Juta, maka Selain opsi yang ada di atas, ada juga opsi yang lebih mudah untuk mendirikan usaha pom bensin mini, yaitu dengan cara membeli bisnis franchise

Cukup dengan investasi sebesar Rp100-Rp150 juta, Anda sudah bisa memiliki usaha pom bensin mini sendiri di atas naungan Mobil Indostation dan mendapatkan nilai investasi seperti berikut ini:

  • Deposit BMM & suku cadang, Biaya konstruksi, Instalasi listrik, Operator, Modal kerja, Perizinan setempat.

Jadi lebih mudah dan simpel memliki usaha pom bensin, bukan? Jika kalian tertarik, segera menghubungi pihak terkait untuk registrasi pengajuannya