Cara Sembunyikan Fitur Typing

Cara Sembunyikan Fitur Typing Pada Whatsapp

Sembunyikan Fitur Typing Pada Whatsapp, WhatsApp jadi aplikasi chat terpopuler sekarang ini. Aplikasi ini beritanya dipakai oleh 2,5 miliar pemakai di semua dunia. Bahkan juga berdasar laporan Sensor Tower, WhatsApp jadi program yang terbanyak didownload di Play Store dan App Store sepanjang 2021.

Untuk diketahui, WhatsApp awalannya dibangun oleh dua bekas pegawai Yahoo!, Brian Acton dan Jan Koum. Program selanjutnya dikeluarkan pertama pada November 2009, sesudah pengetesan. Awalannya, WhatsApp cuman terbatas datang di App Toko.

Cara Menyembunyikan Fitur Typing Whatsapp

Sampai selang sekian tahun kedatangan WhatsApp makin disayangi pemakai. Bahkan juga pada 2013, WhatsApp mengeklaim mempunyai 400 juta pemakai aktif.

Pada 19 Februari 2014, Facebook, Inc. mengakuisisi WhatsApp sebesar USD19 miliar. Ini sebagai salah satunya pemerolehan paling besar sampai sekarang ini.

Hingga saat ini pengguna aplikasi whatsapp ini semakin bertambah dan sekarang saham terbesarnya dipegang oleh Pemilik Facebook atau Metaverse tak lain adalah Mark.

Ternyata banyak fitur aplikasi ini yang belum diketahui oleh bnayk orang untuk bisa mengelabuhi, mislanya dalam pengaturan last seen, tanda telah dibaca dan lain sebagainya.

Fitur Whatsapp “Sedang Mengetik” Tidak Terlihat Orang

Cara Sembunyikan Fitur Typing Pada Whatsapp

Untuk banyak pemakai setianya, WhatsApp mempunyai beberapa feature yang kadang membuat risau. Misalnya, tanda contreng biru yang mengisyaratkan jika chat telah dibaca. Kehadiran feature ini membuat yang menerima pesan mau tidak mau segera membalasnya dengan pesan.

Disamping itu, ada banyak fitur yang lain sebetulnya bermanfaat akan tetapi membuat beberapa orang akan merasa risau. Satu diantaranya ialah status “typing” atau “sedang mengetik”. Cukup banyak orang yang berasa tidak nyaman dan ingin hilangkan feature yang ini.

👉 Baca Juga :  Cara Menulis Skripsi Agar Cepat Selesai

Sembunyikan Fitur Typing Pada Whatsapp Rupanya ada cara-cara yang dapat kamu lakukan supaya tidak ketahuan saat sedang mengetik di WhatsApp. Yok, baca berikut!

Langkah menyembunyikan status mengetik WhatsApp Secara default WhatsApp itu tidak sediakan feature untuk pengguna untuk mematikan status “mengetik”. Ini sebagaimana dikatakan WhatsApp di website resminya: “Tidak ada langkah untuk bersembunyi saat Anda “online” atau “mengetik”.

Namun, bila pengguna ingin melakukan, maka pengguna whatsapp dapat melakukan sedikit trick untuk sembunyikan status “mengetik” tanpa perlu memakai aplikasi tambahan pihak ke-3 .

Berikut beberapa panduan supaya pengguna WhatsApp atau WA semakin nyaman memakai aplikasi itu.

Sembunyikan Fitur Typing Pada Whatsapp Triknya sangat mudah pemakai whatsapp cukup hanya aktifkan model pesawat, atau mematikan sambungan data internet handphone. Saat status telah off-line itu, karena itu selekasnya membuka WhatsApp dan tulis pesan yang ingin dicatat dan dikirim ke pengirim pesan.

Apabila sudah usai menulis, karena itu kirim pesan dalam status off-line. Icon “jam” akan ada di samping pesan yang tidak terkirim karena ikatan data off-line.

Namun, pesan akan selekasnya terkirim tanpa perlu menunjukkan status “menulis” demikian model pesawat dimatikan atau ikatan data diaktifkan.

Dengan begitu, seorang yang dikirimkani pesan itu tidak perlu ketahui telah berapakah lama Anda membuat kalimat untuk mengirimi pesan itu.

Selainnya cara itu, diambil dari situs Zeennews India, trick lain untuk sembunyikan status menulis WhatsApp dengan membalasnya pesan di panel pemberitahuan.

Lewat panel itu, Anda tidak perlu buka program WhatsApp untuk mengirim pesan.

Dengan begitu, status menulis atau “disaksikan paling akhir” tidak akan ada.

Penutup

Demikian ulasan mengenai fitur whatsapp yang bisa kalian laukan untuk bisa dipraktikan di Whatsapp kalian jika kalian merasa sudah bosan dengan fitur standar yang tersedia di whatsapp, semoga artikel ini bisa membantu pembaca dalam mempelajari tata cara pengaktifan fitur-fitur whatsapp. Selamat mencoba !

👉 Baca Juga :  5 Trik Jualan di Instagram Untuk Pemula Supaya Cepat Laku