Kamera Android Terbaik

Rekomendasi Kamera Android Terbaik Hasil Foto Bagus Harga Terjangkau

Rekomendasi Kamera Android Terbaik – Selama bertahun-tahun kamera Android telah banyak berkembang mereka hampir menyamai kamera SLR untuk penggunaan profesional. Sekarang dapat mengambil foto berkualitas luar biasa tidak semua kamera dari semua ponsel sama dan itulah mengapa hari ini kami menawarkan Anda pilihan ponsel dengan kamera terbaik.

6 Rekomendasi Kamera Android Terbaik Saat ini

Setelah kita meninjau beberapa aspek utama yang harus kita amati saat memilih smartphone untuk kameranya, dan setelah menghilangkan mitos megapixel, mari kita lihat apa itu megapixel. ponsel dengan pasar kamera terbaik.

Samsung Galaxy S8 dan S8+

Samsung Galaxy S8

Saat ini, Samsung Galaxy S8 dianggap sebagai smartphone dengan kamera terbaik di pasaran. Seperti pada generasi sebelumnya, ia menggabungkan teknologi duo-piksel yang mampu memfokuskan hampir seketika dalam kondisi terang. Namun, kali ini sensor tersebut dikembangkan oleh Samsung sendiri, dan bukan oleh Sony.

SG S8 Sebagai Rekomendasi Kamera Android Terbaik 2022

Ini memiliki aperture f / 1.7 (Ingat apa yang kami katakan sebelum membuka?) Dan dalam kondisi cahaya redup, kamera ini juga mampu fokus dengan sangat cepat dan menangkap lebih banyak cahaya daripada kamera lain di smartphone lain.

Galaxy S8 dan S8 + menawarkan mode manual di mana kita dapat menyesuaikan eksposur, ISO, atau white balance. Selain itu, ia juga mampu merekam video dalam resolusi 4K, selang waktu atau gerakan lambat, dan banyak lagi.

Google Pixel dan Pixel XL

Google Pixel dan Pixel XL

Salah satu ponsel dengan kamera terbaik di pasaran saat ini adalah seri Google Pixel y Google Pixel XL, meskipun sebenarnya mereka adalah smartphone yang diluncurkan pada tahun 2016 dan akan segera diperbarui.

Sensor utama berukuran 12,3 Mp dalam format 4:3 dengan ukuran piksel 1,55 m dan untuk lensanya f / 2.0 (lebih kecil dari Galaxy S8) sehingga menangkap cahaya lebih sedikit.

Aspek lain yang sangat menarik adalah ia memiliki penstabil elektronik dan bukan penstabil optik, jadi Anda harus memiliki denyut nadi yang sedikit lebih kencang, tidak begitu banyak saat merekam video seperti saat mengambil gambar.

Tapi kami bersikeras, kamera Pixel dan Pixel XL dianggap salah satu yang terbaik.

LG G6

LG G6

Mungkin Anda sudah bisa membayangkan, LG G6 juga dianggap sebagai salah satu ponsel dengan kamera terbaik saat ini, dan ini berkat dua kamera utamanya 13 megapikselSalah satunya dengan aperture f / 1.8, sudut 71 ° dan sistem stabilisasi optik, dan lainnya dengan aperture sudut lebar f / 2.4 mampu mengambil foto 125° lebih lebar dari kamera lain di kompetisi.

👉 Baca Juga :  5 Aplikasi Jual Foto Terbaru Terbukti Membayar

Selain itu, ia juga memiliki mode manual dan sesuatu yang akan disukai oleh fotografer paling profesional: Anda dapat menyimpan foto Anda dalam format RAW. Dan kami tidak bisa melupakan zoom optik yang menurut pengguna sangat mulus.

Sony Xperia XZ

Sony Xperia XZ

Lensa Sony selalu menonjol karena kualitasnya, jadi tidak heran jika dalam pilihan ini Sony Xperia XZ dengan kamera utamanya Megapiksel 23 (walaupun Anda mengatakan sebelumnya bahwa jumlah MP bukanlah hal yang paling penting) dan autofokus yang sangat cepat. Ini adalah kamera yang menawarkan fotografi dengan kejelasan dan detail yang luar biasa.

Yang juga patut diperhatikan adalah adanya sensor cahaya sekitar yang mengukur suhu warna dan mengoreksi white balance secara lebih efektif.

Seperti Pixel, ada juga penstabil gambar elektronik di sini, sangat cocok untuk video.

Honor 9

Honor 9

Meskipun menjadi salah satu flagships terbaru yang muncul, Honor 9 adalah salah satu ponsel dengan kamera terbaik saat ini.

Ini memiliki ruang ganda dengan sensor monokrom 20 MP dan sensor RGB 12 MP dengan zoom hibrida. Perusahaan memastikan bahwa kedua kamera saling memahami dengan sempurna, menawarkan akurasi yang luar biasa dalam detail,

warna dan gambar yang jauh lebih hidup hingga 200% lebih terang bahkan ketika kondisi pencahayaan tidak dalam kondisi terbaik, dan semuanya berkat “teknologi pemilihan piksel khusus” -nya. . Selain itu, ia juga menggabungkan mode panorama 3D dan mode potret Keduanya spektakuler.

Jika Anda ingin mengetahui semua detail terminal ini, kami mengundang Anda untuk memeriksa analisis lengkap ini dengan semua detail, harga, dan ketersediaannya.

OnePlus 5

OnePlus 5

Salah satu smartphone terbaru lainnya, tetapi juga salah satu ponsel dengan Rekomendasi Kamera Android Terbaik adalah OnePlus 5. Kontroversi selain kemiripannya dengan ponsel saingan tertentu, OnePlus 5 juga membawa pengaturan kamera ganda dengan autofokus pendeteksi fase. Salah satunya adalah 16 megapiksel dengan bukaan f/1.7

👉 Baca Juga :  Aplikasi Penjualan Foto Online Terbaik

sedangkan yang kedua 20 megapiksel dengan bukaan f/2.6. Dengan demikian, kamera ini mampu mengambil foto yang sangat tajam dengan warna cerah dan cerah, dan juga mampu merekam video dalam resolusi 2160p pada 30 fps.

Dan sejauh ini, pilihan ponsel dengan kamera terbaik kami. Tentu saja, kami akan melewatkan beberapa karena, bagaimanapun, ini adalah pilihan. Selain itu, model-model baru terus bermunculan yang menawarkan kamera yang lebih baik dan lebih baik, jadi kami mungkin akan segera kembali untuk memperbarui daftar ini.

Namun, ingatlah bahwa yang paling penting adalah memperhatikan aspek-aspek seperti yang kami sebutkan di awal dan, di atas segalanya, memilih ponsel yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Aspek utama saat memilih ponsel untuk kamera Anda

Kamera Android Terbaik

Saat memilih ponsel baru untuk menggantikan ponsel lama kita, ada banyak aspek yang perlu kita pertimbangkan. Jelas, sebagian besar dari kita akan dibatasi oleh anggaran kita, namun begitu kita tahu ke mana kita bisa pergi, akan lebih mudah untuk melihat secara detail aspek-aspek penting seperti ukuran dan kualitas layar,

kekuatan dan kinerja telepon, ruang penyimpanan internal yang kita perlukan (terutama memikirkan aplikasi, agar tidak ketinggalan), kapasitas dan masa pakai baterai dan, tentu saja, kamera dan kualitas foto yang dapat Anda ambil dan video yang dapat Anda rekam.

Setiap kali kami menawarkan pilihan ponsel di Androidsis, terlepas dari harga yang sedang kita bicarakan, kami menekankan pada satu aspek mendasar: ponsel terbaik tidak boleh menjadi merek paling mahal, bukan merek paling populer, smartphone terbaik adalah yang paling memenuhi kebutuhan dan harapan pribadi setiap pengguna.

Oleh karena itu, jika Anda terpesona oleh dunia fotografi dan, baik pada tingkat profesional maupun amatir, Anda terpesona dengan mengabadikan momen terbaik dalam hidup dan menciptakan gambar yang benar-benar unik, orisinal, luar biasa, dan berkualitas tinggi,

Anda harus memberikan perhatian utama pada karakteristik kamera ponsel. Dan kami sudah berharap bahwa perubahan kali ini tidak akan murah. Seperti halnya di sektor SLR,

kamera terbaik ditemukan di ponsel paling mahal Meskipun yang terbaik belum tentu yang menggabungkan ponsel paling mahal, tapi mari kita lihat bagian-bagiannya, saya maju sendiri: apa untuk melihat ketika memilih ponsel untuk kameranya?

👉 Baca Juga :  Smartphone Xiomi HP Kualitas Pejabat, Harga Merakyat

Megapiksel tidak selalu berarti kualitas lebih baik

Kamera Android

Untuk waktu yang lama, dan mungkin untuk alasan pemasaran, kualitas kamera ponsel diukur dengan jumlah megapiksel (semakin banyak MP, semakin tinggi kualitasnya).

Dasar ini telah menyebar di antara pengguna sedemikian rupa sehingga, bahkan hari ini, banyak yang terus mendasarkan pilihan mereka pada hal itu, namun kenyataannya adalah bahwa kamera terbaik tidak harus yang memiliki megapiksel paling banyak.

Faktanya, megapiksel terbanyak mengacu pada resolusi tertinggi. Faktanya, ketika kita berbicara tentang sensor kecil, angka yang tinggi dapat menjadi faktor yang tidak menguntungkan karena semakin banyak piksel dalam ruang yang sama, mereka akan lebih kecil dan oleh karena itu, mereka akan menangkap lebih sedikit cahaya.

Dan pada gilirannya, jumlah cahaya yang lebih sedikit ini akan menyebabkan peningkatan noise, yaitu kualitas gambar yang lebih buruk. Dengan demikian, tren dalam beberapa tahun terakhir adalah piksel yang lebih sedikit, tetapi lebih besar.

Fokus dan Optik

Rekomendasi Kamera Android Terbaik

Sistem fokus dan optik adalah salah satu faktor kunci dalam menentukan ponsel mana yang memiliki kamera terbaik. Banyak produsen telah memilih untuk memasukkan lebih banyak lensa pada ponsel cerdas mereka, karena dengan ini Anda dapat mengurangi atau menghindari distorsi.

Dan berhubungan langsung dengan cahaya (seperti ketika kita berbicara tentang piksel), aperture fokus yang lebih besar ini akan memungkinkan jumlah cahaya yang lebih besar untuk mencapai sensor.

Dan untuk sistem pemfokusan, fokus otomatis cepat akan membuat perbedaan antara menangkap pemandangan atau pemandangan yang luput dari kita.

Perangkat lunak

Tidak diragukan lagi bahwa ponsel dengan kamera terbaik akan mendukung komponen dan aspek mendasar seperti fokus, resolusi, ukuran sensor, optimal, dll., tetapi juga perangkat lunak yang sesuai sangat penting untuk pemrosesan gambar yang optimal.

Faktanya, beberapa fotografer ahli lebih mementingkan perangkat lunak daripada kamera ponsel itu sendiri karena memfasilitasi dan merangsang kreativitas pengguna, memungkinkan mode pemotretan yang berbeda, dll.