Cara Melihat Password

Cara Melihat Password Yang Sudah Tersimpan Di Hp Android

Cara Melihat Password di Android – Kata sandi Wi-Fi adalah hadiah yang bagus, sangat berharga terutama di antara pengguna yang memiliki koneksi data yang gagal pada perubahan pertama. Melihat kata sandi Wi-Fi yang disimpan di Android Ini adalah proses di mana berbagai faktor campur tangan, seperti versi Android, jika terminal di-root…

Saya tidak pernah benar-benar mengerti mengapa Google dan Apple Mereka selalu mempersulit untuk mengetahui apa kata sandi Wi-Fi dari berbagai jaringan yang telah kami simpan di perangkat kami dan yang sebelumnya telah kami sambungkan.

Cara Melihat Password di HP

Untungnya, sementara Google telah memperkenalkan opsi untuk mengetahui kata sandi Wi-Fi dari jaringan nirkabel yang sebelumnya kami sambungkan, Apple terus berkomitmen palsu untuk percaya bahwa informasi tersebut rahasia dan tidak harus meninggalkan perangkat.

Berikut Cara Melihat Password Yang Tersimpan di HP

Di bawah ini kami tunjukkan semua metode yang tersedia untuk menemukan kata sandi Wi-Fi di ponsel Android.

Melalui pengaturan perangkat dengan Android 10

Pemulihan Kata Sandi WiFi

Dengan kehadiran Android 10, Google menambah pilihan baru yang memungkinkannya share jaringan Wi-Fi yang sudah di taruh di terminal sama orang lain lewat code QR, code QR yang dikenal oleh handphone pintar tempat anda ingin memakainya. untuk tersambung ke jaringan tertentu dan yang automatis diletakkan dalam penataan terminal, lepas dari apa jaringan itu mempunyai Android 10 atau lebih

Jika terminal lain tidak memiliki Android 10, melalui kode QR itu bukan satu-satunya metode yang tersedia untuk mengetahui kata sandi ini Karena selama proses pembuatan kode kata sandi juga ditampilkan. Jika Anda ingin mengetahui kata sandi Wi-Fi dari satu atau semua jaringan Wi-Fi yang tersimpan di terminal Anda, Anda harus melakukan langkah-langkah berikut:

👉 Baca Juga :  Tips Beli Kripto Tahun 2022

Pertama anda harus mengakses pengaturan dan masuk ke bagian Jaringan dan Internet.

Di Jaringan dan Internet, klik Wi-Fi dan kemudian, kita pergi ke bagian bawah layar di mana kita dapat membaca Jaringan yang disimpan.

Selanjutnya, mari kita klik pada jaringan Wi-Fi yang kata sandinya ingin kita ketahui.

Pada saat itu, kami akan mengakses data jaringan ini. Maka dari itu mengetahui kata sandi, kita harus mengklik tombol Bagikan terlebih dahulu.

Mengklik tombol bagikan akan menampilkan kode QR yang saya sebutkan di atas dan kuncinya akan muncul di bagian bawah.

Jika kami tidak memiliki aplikasi untuk membaca kode QR, kami dapat menggunakan Google Lens untuk memindai kode.

Terhubung melalui fungsi WPS

Terhubung melalui fungsi WPS

Ada kemungkinan menghubungkan ke jaringan Wi-Fi, Anda perlu mengetahui kata sandinya. Ini dimungkinkan berkat fungsi yang diintegrasikan oleh sebagian besar router yang disebut WPS (Wi-Fi Protected Setup).

Berkat opsi ini, router mengomunikasikan kata sandi Wi-Fi ke perangkat melalui kode PIN yang ditampilkan di layar terminal setelah kami menekan tombol WPS pada router dan mengaktifkan pencarian jaringan nirkabel melalui opsi ini di smartphone. kode PIN biasanya ditampilkan di bagian bawah perangkat.

Tidak disarankan untuk menyalahgunakan metode ini Karena orang lain berada dalam jangkauan jaringan saat Anda mengaktifkan mode WPS, Anda dapat mengaksesnya dengan memasukkan kode PIN yang ditampilkan di layar.

Kemampuan untuk terhubung ke jaringan Wi-Fi menggunakan WPS ditemukan dalam pengaturan lanjutan menu Wi-Fi dan tersedia melalui menu tombol WPS, meskipun mungkin diberi nama lain di terminal lain.

Pemulihan Kata Sandi WiFi

WiFi Password Recovery adalah aplikasi yang memungkinkan kami mengetahui kata sandi jaringan Wi-Fi yang telah kami sambungkan pada waktu tertentu dan yang disimpan di perangkat kami.

👉 Baca Juga :  Langkah Daftar SMS Banking Mandiri Melalui Android

Seperti yang bisa kita lihat di ulasan, aplikasi bekerja dengan cukup baik, jadi itu selalu merupakan opsi yang menarik dan terminal kita dihidupkan, jika tidak, aplikasi tidak akan berfungsi.

Pemulihan Kata Sandi WiFi tersedia untuk diunduh sepenuhnya gratis, termasuk iklan dan pembelian dalam aplikasi.

Pemulihan kunci WiFi (memerlukan izin root)

Jika terminal Anda di-root, Anda dapat menggunakan aplikasi WiFi Key Recovery, aplikasi yang memungkinkan kami memulihkan kata sandi untuk jaringan Wi-Fi yang tersimpan di terminal kami.

Aplikasi menganalisis file wpa_sulicant tempat semua kata sandi disimpan yang kami gunakan dalam aplikasi terminal kami.

Pengoperasian aplikasi ini, yang omong-omong gratis, sesederhana membuka aplikasi, memberikan izin root dan menunggu menunjukkan kepada kami jaringan Wi-Fi di layar tempat kami telah masuk dengan kata sandi masing-masing.

Nama jaringan Wi-Fi muncul di bagian SSID sementara kata sandi ditampilkan di bagian psk. Aplikasi ini belum diperbarui sejak 2012 ketika diluncurkan di Play Store, tetapi terus berfungsi dengan lancar, seperti yang dapat Anda baca di komentar.

Jika versi ini tidak bekerja untuk Anda, Anda dapat pergi melalui halaman GitHub pengembang di mana Anda akan menemukan versi terbaru dari aplikasi, karena di Play Store hanya versi 0.0.2 yang telah tiba sementara di GitHub tersedia hingga versi 0.0.8.

Cara Melihat Password dengan Metode lain

Metode lain yang tersedia untuk mengakses kata sandi yang tersimpan di perangkat adalah akses melalui ADB, masalahnya, yang tidak dilaporkan banyak situs web tentang metode ini, adalah Anda juga memerlukan izin root untuk dapat mengakses file wpa_suplicant.conf, file tempat semua kata sandi perangkat disimpan.

File ini dilindungi oleh sistem dan termasuk informasi yang berkaitan dengan keamanan, sehingga perlu memiliki izin akses ke seluruh terminal.

👉 Baca Juga :  5 Cara Mengubah Mp4 Menjadi Mp3 Tanpa Aplikasi

Akses melalui ADB juga digunakan untuk menghapus aplikasi secara native di perangkat, sebuah proses yang tidak memerlukan izin root.

Pada saat publikasi artikel ini tidak ada metode lain untuk dapat mengakses kata sandi Wi-Fi yang tersimpan di terminal Android.