Cara Download Audio Reels Instagram yang Mudah

Cara Membuat Reels Instagram Mode Estetik Terbaik dengan Cepat

Cara Membuat Reels Instagram – Apakah Reels Reelsatif baru bagi Anda? Kabar baiknya adalah bahwa hampir semua orang juga demikian. Membuat Reels viral dimulai dengan membuat konten yang menarik, tetapi tidak berhenti di situ.

Ini adalah pilihan yang sangat populer sekarang. Anda mungkin pernah melihatnya di umpan berita Anda pada satu titik atau lainnya. Ini adalah klip cepat dan menarik yang terdiri dari satu atau lebih foto dan video.

Tips Untuk Membantu Anda Membuat Reels Unik Di Instagram

1. Hapus Watermark

Untuk memberi video Anda peluang terbaik untuk berperforma baik, sebaiknya hapus watermark dari video yang ingin Anda poskan. Sumber watermark ini dapat berupa aplikasi pengeditan yang Anda gunakan atau platform lain tempat Anda membuat video.

Banyak pengguna Instagram yang bingung mengunggah video dengan watermark TikTok. Algoritma Instagram dapat mendeteksi watermark TikTok dalam video. Untuk meningkatkan kemungkinan video muncul di bagian Jelajahi Instagram, hapus semua watermark.

2. Gunakan Musik Yang Sedang Booming

Cara Membuat Reels Instagram selanjutnya yaitu Saat membuat Reels di Instagram, cari lagu yang populer dan disukai. Jika Anda mengetahui lagu yang sedang trending dan kemungkinan akan viral secara online, gunakan lagu itu. Jika Anda tidak dapat menemukan lagu seperti itu, pilih salah satu yang sesuai dengan topik Anda.

Menambahkan musik ke cuplikan memungkinkan Anda mengikuti tren sambil membuat Anda lebih terlihat di platform. Anda juga dapat menjadi bagian dari tantangan menyenangkan yang dilontarkan Instagram dari waktu ke waktu.

3. Pastikan Videonya Berkualitas Tinggi

Reels Instagram yang paling sukses cenderung adalah yang diedit secara profesional. Ini tidak selalu terjadi, tetapi perbedaan terpenting antara cuplikan viral dan cuplikan yang gagal adalah kualitas video.

👉 Baca Juga :  Filter Rotoscope Tiktok, Cara Buat dan Menghilangkannya

Video berkualitas tinggi memiliki dua hal: pencahayaan yang baik dan resolusi tinggi. Jika Anda menggunakan ponsel, pastikan Anda memiliki pencahayaan yang tepat. Jika Anda memotret di dalam ruangan, pertimbangkan untuk membeli ring light, yang memperhalus bayangan dan meningkatkan kualitas foto.

Selain itu, jika Anda memotret di luar ruangan, cobalah memotret pada waktu siang hari ketika matahari kurang, atau setidaknya hindari memotret langsung ke matahari.

4. Jangan Melanggar Pedoman Komunitas

ini merupakan Cara Membuat Reels Instagram yang tidak membutuhkan banyak pemikiran. Jika Anda tidak melanggar pedoman komunitas kami dengan postingan, video, dan cerita Anda, Anda memiliki peluang lebih besar untuk menjadi viral. Jika tidak, Anda bisa menghadapi larangan sementara atau permanen. Mengapa mengambil risiko mendapat masalah?

Hormati hak kekayaan intelektual, jangan memposting apa pun tentang ketelanjangan kecuali untuk tujuan medis, dan hindari intimidasi, kefanatikan, kejahatan terorganisir, kelompok kebencian, atau berita palsu. Sebagai pembuat konten di Instagram, Anda harus selalu menjadi pemandu komunitas yang up-to-date.

5. Sertakan Keterangan atau Caption

Perlu diingat bahwa banyak pengguna Instagram menonton video tanpa audio, sehingga memberikan keterangan atau teks akan membantu mereka memahami konten jika tidak ada audio. Ini juga akan membantu orang dengan gangguan pendengaran memahami video.

Influencer Instagram mungkin kesulitan membuat teks yang mencerminkan suasana video atau menambahkan informasi yang diperlukan; Mereka bahkan dapat menghapus komentar sepenuhnya. Namun, ketika mereka berusaha ekstra, mereka membuat klip Reels lebih terlihat dengan peningkatan keterlibatan.

Dengan teks video, pengguna dapat mencari kata kunci yang muncul di teks, daripada membatasi pencarian pada tagar atau teks gambar. Kemampuan pencarian ini membantu membuat Reels viral.

👉 Baca Juga :  Begini Cara Membuat Caption Jualan Online, Cepat Laris

6. Peningkatan Penempatan Teks Di Layar

Meskipun teks sangat bagus untuk membantu pemirsa memahami apa yang Anda katakan di Instagram Reels Anda, menambahkan teks ke video Anda dapat menambah dimensi lain. Jika Anda berbagi tip fotografi, misalnya, Anda mungkin ingin memasukkan tip Anda dalam format teks sehingga Anda dapat menggunakan musik populer alih-alih suara Anda untuk suara.

Namun, Anda harus ingat untuk memajangnya. Yang kami maksud dengan ini adalah Anda ingin memastikan bahwa video Anda sesuai dengan rasio aspek 9:16, sambil memastikan bahwa teks apa pun yang Anda tambahkan ke Reels sesuai dengan rasio aspek 4:5. Saat pemirsa menggulir dan menemukan klip Reels Anda, mereka akan dapat melihat teks apa pun yang telah Anda tambahkan.

Karena video dapat dilihat dari tab Reels dan di bawah Kesimpulan, penting untuk menempatkan teks di tengah video Anda. Dengan menempatkan teks di “zona aman” ini, Anda dapat yakin bahwa itu tidak akan terputus. Periksa Cara paling efektif untuk membuat video Instagram lebih menarik.

7. Tembak Secara Vertikal Dan Tambahkan Amplop Reels

File video dapat diunggah dalam format potret atau lanskap, tetapi sangat ideal untuk merekam dan mengunggah video secara vertikal karena akan memenuhi seluruh layar perangkat seluler.

Membuat foto sampul khusus untuk video Anda juga dapat membantu video Anda menonjol dan memikat pengguna untuk menontonnya. Selain memberikan identitas berbeda pada Reels Anda, sampul khusus dapat membuat video Anda lebih menarik saat dilihat sebagai gambar mini. Ingatlah untuk membuat sampul Anda dalam format yang sama dengan yang Anda gunakan untuk merekam video.

8. Nilai, Apakah Transisinya sudah Terlihat Menyenangkan?

Jika Anda ingin menonjol di Instagram dan menjadikan Reels Anda lebih profesional, pelajari cara menguasai transisi. Anda dapat menggunakan berbagai transisi untuk membuat video Anda menarik, termasuk snapshot dan cropping/jumps. Untuk membuatnya, Anda perlu menguasai dua alat sederhana: pengatur waktu dan alat perataan.

👉 Baca Juga :  Syarat dan Cara Menghasilkan Uang dari Fanspage Facebook, Mudah

Untuk membuat potongan cepat, Anda harus merekam atau memilih beberapa video terlebih dahulu. Maka Anda perlu merakit potongan-potongan dan menyelaraskan bingkai.

9. Targetkan Jam Tayang Maksimum

Jika Anda membuat video di Instagram, pada titik tertentu Anda merasa frustrasi karena mencoba menjangkau lebih banyak orang. Sangat penting untuk melacak aktivitas audiens Anda untuk menemukan waktu terbaik dalam sehari ketika Anda harus mengunggah konten Instagram baru.

Jika Anda mengunggah video Reels Anda saat audiens Anda paling aktif di Instagram, ada kemungkinan besar itu akan menjadi viral, selama konten Anda orisinal, interaktif, dan menyenangkan.

10. Menginspirasi Konten Dari Klip Pengguna

Dengan mengambil inspirasi dari seniman lain, Anda dapat memadukannya dengan tujuan Anda sendiri dan membuat karya baru. Jika Anda melihat-lihat trailer di Instagram akhir-akhir ini, Anda mungkin memperhatikan beberapa lagu yang banyak didengarkan. Menggunakan tren untuk keuntungan Anda itu bagus, tetapi mengambil risiko bisa lebih bermanfaat.

Anda juga dapat me-remix klip Reels yang dibuat oleh pengguna dan influencer Instagram lain. Ini akan membantu Anda mencapai keselarasan yang tepat dengan komunitas influencer serta pengikut Anda.

Penutup

Demikian ulasan mengenai pembuatan reels instagram yang unik dan cara ini bisa kalian lakukan dengan mudah dengan mengikuti langkah-langkah ayang telah kami sediakan di artikel ini