Aplikasi Slow Motion

Aplikasi Slow Motion di Android, Paling diCari! 

Aplikasi Slow Motion di Android merupakan salah satu aplikasi paling dicari. Bahkan aplikasi ini pun dianggap  hanya dapat digunakan pada smartphone canggih dengan fitur kamera terbaik. Viralnya video slow motion yang banyak dijadikan sebuah konten dengan tampak keren, tentunya menjadi rasa penasaran tersendiri bagi para pengguna Android. 

Walau banyak informasi  yang beredar terkait penggunaan fitur  slow mo yang tersemat di dalam smartphone canggih saja, namun kabar tersebut berhasil ditepis. Sebab, di kecanggihan teknologi saat ini kamu bisa menikmati fitur slow motion di android melalui aplikasi tambahan. 

Kemunculan aplikasi video slow motion tersebut bisa membantumu guna menciptakan video yang lebih lengkap dengan efek slow motion. Ada pun beberapa aplikasi yang bisa di gunakan di Android dengan spesifikasi rendah antara lain dibawah ini. 

Aplikasi Slow Motion di Android 

Video editor dengan fitur slow motion kini telah tersedia di Android dan bisa kamu unduh di Play Store sehingga kamu pengguna Android bisa menikmati fitur ini tanpa harus memiliki smartphone canggih. Yuk simak apa saja aplikasi terbaiknya: 

  • Slow Motion Video FX

Aplikasi yang satu ini memiliki ukuran video editor tidak begitu banyak, yaitu hanya berkisar 30 MB. Aplikasi ini pun dapat dipasangkan di perangkat Android dengan versi 4.3. Selain itu kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini guna menambahkan efek slow motion ke video yang diambil dengan kamera biasa. 

  • filmoraGo

wondershare Technology Co, Limited bukan hanya menyuguhkan aplikasi Filmora yang dapat dipasangkan di PC. Melainkan aplikasi ini pun bisa di download dengan mudah melalui PlayStore.

👉 Baca Juga :  Ciri Whatsapp Yang Sedang Disadap Oleh Hacker

Aplikasi video yang satu ini pun memiliki fitur slow mo terbaik yang kaya dengan fitur menarik. slowmotion ini pun menyuguhkan teknik guna menciptakan video dengan speed 100x. selain itu terdapat fitur kecepatan yang mudah diatur dan digunakan serta terdapat juga transisi dengan berbagai efek dan teks. 

  • Efectum

Aplikasi video editor ini memiliki ukuran yang tidak begitu besar yaitu hanya 69MB dan bisa digunakan di Android dengan versi 5.0 dan lebih tinggi diatasnya. Dari aplikasi ini terdapat tiga pilihan menarik, diantaranya slowmotion membuat video bergerak lebih lambat, fast membuat gerakan video menjadi lebih cepat dan reverse guna membuat video berjalan mundur.

Menariknya lagi dari aplikasi ini adalah kompatibilitasnya yang berbeda. Dengan itu kamu dapat mengedit video yang memiliki format TS, MOV, MKV dan lainnya. 

  • Video Show Lite

Aplikasi editor yang satu ini menawarkan tiga pilihan aplikasi slowmo terbaik dengan kemudahan terbaik dan bisa kamu unduh di Play Store. Aplikasi ini pun terbagi menjadi beberapa jenis mulai dari Video Show Pro dihargai USD 2,99 dan juga dengan versi biasa dan ada pula versi lite yang hanya berukuran 43 MB.

Guna mengedit video dengan aplikasi ini, kamu hanya perlu membuka menu dan klik opsi clip edit kemudian silahkan pilih video yang tersimpan di android guna di edit. 

  • Viva Video

Sama dengan aplikasi sebelumnya, Viva Video juga memiliki tiga versi yang beragam. Versi pro yang ditawarkan seharga 43.000 dan jika kamu tertarik dengan pembuatan video tanpa harus membeli, silahkan pilih versi lite yang bisa digunakan secara gratis. 

Nah, jadi pilih yang mana untuk kamu gunakan di Androidmu? Yuk pilih salah satu saja aplikasi untuk slow motion di smartphone Android yang kamu miliki dan gunakan dengan baik untuk dapatkan hasil yang memuaskan. 

👉 Baca Juga :  Aplikasi Buat Video Grid & Kolase di HP Android Terbaik