Cara Win Streak di Mobile Legends

Cara Win Streak di Mobile Legends, Ini Triknya!

Selain maniac para players Mobile Legends pun, kerap kali mengincar Win Streak dalam setiap kali bermain. Win Streak sendiri merupakan sebuah hal paling diincar pada saat bertanding di Mobile Legends. Karenanya players bisa lebih cepat mencapai rank target dengan lebih tinggi.

Seperti game pada umumnya, Mobile Legends pun memiliki syarat-syarat dan ketentuan yang harus dilewati agar players saya bisa mendapatkan target tujuan. Begitu demikian sama dengan Mobile Legends yang mana membutuhkan cara jitu agar tidak gagal.

Nah, buat kamu player solo atau pemula dan ingin sekali mendapatkan Win Streak meski hanya sekali saja, maka kamu perlu tips Cara Win Streak di Mobile Legends, Ini Triknya! Yang wajib kamu tahu ketika hendak bertempur melawan rival mu.

Trik Win Streak di Mobile Legends

https://www.google.com/search?q=mobile+legends

Pemula atau players handal, untuk mendapatkan win streak memang bukanlah hal mudah. sehingga tak heran jika banyak players yang hanya stuck di posisi yang sama dalam setiap kali bermain.

Nah, jika kamu salah satu pemain yang mengalami hal seperti ini, maka ini adalah jawaban tepatnya. Karena metode ini belum banyak diketahui orang, bisa dibilang Anda beruntung memiliki informasi ini. Di bawah ini adalah metodenya.

Push Pada Jam Tertentu

Untuk mencapai win streak Anda harus terus mendorong dari waktu ke waktu untuk menghindari pemain yang masih pemula.

Menggunakan Hero yang Biasa Digunakan Untuk Berbagai Roole

Setelah mengetahui jam-jam tertentu untuk melakukan push, selanjutnya kamu juga bisa menguasai berbagai role penting guna solo rank.

👉 Baca Juga :  Hero Assasin Terkuat di Mobile Legend

Hal ini berperan penting pasalnya kamu tidak hanya bermain di satu rol saja seperti sedang main bareng (mabar). Di sini Anda harus menguasai teknik banyak pahlawan dalam peran yang berbeda untuk menempati beberapa level dalam pertempuran.

Bermain di Mode Classic

Sebelum melakukan permainan ke level tertarget, ada baiknya kami melakukan foreplay di mode classic sebelum ke mode ranked. Teknik ini sangat dipercaya oleh sebagian besar pemain ML karena membantu mereka mendapatkan momentum dan menguasai permainan sebelum pertempuran sebenarnya dimulai dalam mode set.

Percaya Dengan Teman Satu Team

Meski terdengar begitu klise, namun percayalah mmembangun rasa percaya kepada rekan satu team akan membuat permainan lebih sempurna. Bagaimanapun posisi rekan satu team mu, kamu perlu memberikan rasa percaya sepenuhnya untuk bisa memenangkan permainan.

Jangan berkata toxic atau bahkan menyalahkan rekan satu team. Turunkan ego masing-masing dan saling memberi semangat sesame team serta bantulah rekan sesame team kamu di lane lain jika mereka dalam posisi terdesak.

Rehat Sejenak Saat Sudah Naik Rank

Umumnya satu bintang menjadi sebuah babak penentuan yang memakan korban lose streak, ada baiknya kamu rehat sejenak pada saat memperoleh kondisi seperti ini. Kamu bisa melanjutkan permainan di keesokan hari untuk meredam suasana agar lebih kondusif dan kamu pun dapat naik rank dan memperoleh win streak.

Perbarui Meta

Selain semua cara di atas kamu juga harus memperbarui Meta. Apabila kamu tidak memperbarui Meta maka secara tidak langsung kamu akan sulit memperoleh hero yang kuat. Cara ini sangat berpengaruh dalam permainan kalian, dengan demikian mendapatkan win streak akan lebih mudah.

Itulah cara ampuh untuk dapatkan win streak di Mobile Legends. Selamat mencoba dan semoga berhasil..

👉 Baca Juga :  Siapa Hero Terkuat di Mobile Legends?