Cara Ampuh Bermain Duo di PUBG Mobile

Ini Dia Cara Ampuh Bermain Duo di PUBG Mobile

Cara ampuh dalam bermain Duo di PUBG Mobile – Pada saat hendak melakukan login pada pertarungan di Game PUBG, tentunya kamu perlu memilih mode seperti apa yang cocok untuk dimainkan, mau solo atau duo atau bahkan squad?

Meski suasana tegangannya tidak jauh berbeda dari solo, setidaknya kamu bisa merasakan bermain dengan mode duo agar punya teman. Dengan itu jika kamu dalam kondisi buruk, ada rekan yang dapat membantumu untuk revive.

Players PUBG Mobile? tentunya kamu wajib banget memahami seperti apa cara ampuh dalam bermain dua ketika kamu bosan bermain dengan mode squad atau solo di game PUBG. Berikut Ini Dia Cara Ampuh Bermain Duo di PUBG Mobile yang wajib kamu tahu!

Cara Ampuh Main Duo di PUBG

Cara Ampuh Main Duo di PUBG

Dalam kesempatan kali ini kita akan membahas dengan detail seperti apa cara ampuh yang bisa kamu gunakan ketika ingin bermain duo di mode ranked. Penasaran sekali ya dengan cara-caranya? Mari langsung saja kita simak pembahasan detailnya dibawah ini.

1. Bekerjasama Dengan Rekan

Metode efektif pertama yang dapat Anda gunakan adalah berpartisipasi, sampai Anda dan lawan main Anda mengetahui cara mendapatkan anak chicken dengan cara sederhana ini. Berdiri sendiri di depan rekan-rekan dan pesaing.

2. Saling Memberi

Untuk memenangkan perang Anda dan pasangan harus saling memberikan tidak hanya bahan perang tetapi juga amunisi yang berperan sangat penting dalam perang. Amunisi sangat penting dalam situasi ini karena Anda dapat memberinya amunisi sehingga tim Anda dapat meningkatkan dan menambah lawan tempur.

👉 Baca Juga :  Cara Win Streak di Mobile Legends, Ini Triknya!

3. Menggunakan 2 Kendaraan

Dalam pertarungan kamu dan team harus mengupayakan 2 kendaraan baik itu mobil atau motor atau bisa juga menggunakan dua mobil yang lebih banyak manfaatnya. Kedua kendaraan mobil ini nantinya bisa kamu gunakan sebagai benteng pertahanan dan juga berfungsi untuk melarikan diri dari ancaman rival main atau guna melakukan rush.

4. Melakukan Loot Pada Bangunan Terpisah

Pada saat kamu bermain dua, ada cara ampuh yang bisa kamu lakukan, yaitu perebutan loot. Guna menjauhi hal tersebut, ada baiknya kamu dan rekanmu berpisah ke bangunan lain untuk mencari loot tetapi tetap pada lokasi yang serupa.

Renggut sebanyak-banyaknya item yang kamu butuhkan dalam masa pertempuran. Tanyakan juga pada rekan mainmu item senjata apa yang mereka butuhkan, jangan sungkan juga memberikannya kepada rekanmu.

5. Gunakan Item Senjata yang Berbeda

Cara ampuh selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah, gunakan item senjata yang berbeda dengan rekan mainmu.

Apabila kamu tidak perlu memakai item senjata yang sama, namun pada saat rekanmu menggunakan senjata seperti UZI pada fire rate yang mumpuni, maka kamu harus menggunakan sniper guna mengawasi rekan dari jarak jauh.

6. Beraksi di Detik Menuju Kemenangan

Terakhir Anda harus berhati-hati saat target chicken dinner semakin dekat. Karena dalam hal ini setiap tim meningkatkan pengawasan dan meningkatkan kekompakan.

Jika kamu dalam keadaan darurat beri ruang musuh untuk menyerang hingga jumlahnya berkurang secara signifikan. Selanjutnya kamu bisa mengecek posisi musuh jangan lupa untuk menekan dan menyerang posisi mereka di waktu yang tepat.