Cara Merubah Nickname di Valorant

Gak Usah Bingung! Ini Cara Merubah Nickname di Valorant

Cara Merubah Nickname – Setelah muncul beberapa game-game terbaru dengan kelebihan yang sangat luar biasa, kini Valorant muncul di antara rangkaian game terpopuler dan tidak tanggung-tanggung game ini langsung menempati posisi teratas pada awal tahun 2022. Bahkan Valorant sendiri telah sukses di turnamen dengan level lokal yang menjadi skala dan juga rangkaian agenda yang ada di pelupuk mata.

Demikian, tak heran kalau valorant bersemangat untuk melakukan branding agar dapat mengembangkan literasi pada public. Untuk sisi teknis, game ini telah memberi rangkaian variasi, termasuk juga untuk pengguna atau player. Sama halnya dengan game lainnya setiap players harus memiliki ID yang unik untuk bisa terdaftar dan bermain di Valorant.

Nama pada game ini bisa mengarah pada akun Riot Games dan bisa diganti setiap 1 bulan sekali secara gratis. Nah, buat kamu player Valorant dan ingin merubah nickname kalian Gak Usah Bingung! Ini Cara Merubah Nickname di Valorant yang bisa kalian coba. Berikut selengkapnya di bawah ini.

Cara Merubah Nickname di Valorant

Nickname di Valorant

Sebagai players game, kamu sudah tahu belum cara mengganti nickname di vallorant yang benar? Kemunculan Valorant yang disebut sebagai permainan First Person Shooter atau PES saat ini, menjadi suatu game dan tontonan yang seru dengan suasana berbeda bagi penggemarnya.

Menurut sebagian gamers bahkan hampir rata-rata, menyebutkan kalau nickname yang didominasikan sebagai identitas ini merupakan hal penting. selain menarik, namun nickname yang unik pun di gadang-gadang dapat menambah popularitas si player itu sendiri, apalagi kalau skil permainan nya tiada dua.

Referensi nickname pada umumnya dapat diambil dari mana saja, baik nama asli, tokoh favorit, nama panggilan, maupun nama-nama random contohnya nama
buah-buahan, sayuran dan lain sebagainya.

👉 Baca Juga :  6 Game Android Penghasil Uang Terbukti Membayar Tanpa Modal

Dan seiring berkembangnya zaman dan waktu yang terus berputar, nickname pun merasa cukup membosankan jika hanya itu-itu saha. Bahkan tak jarang banyak player yang ingin merubahnya dengan nama yang sesuai mood mereka.

Nah, jika kamu salah satu diantaranya. Ini adalah jawaban tepatnya sebab dibawah ini ada sedikit cara untuk merubah nickname di Valorant yang mudah dan
sesuai mood kalian. Mari intip cara-caranya dibawah ini:

1. Pertama kamu bisa login kea kun Riotgames.com pada laman pencarian di browser di smartphone yang kamu gunakan

2. Setelah berhasil login dengan ID pengguna dan Kata Sandi atau bisa juga dengan platform yang biasa digunakan untuk login, silahkan pilih Riot ID yang tersemat pada menu akun management in the browser

3. Silahkan sematkan nickname yang akan kamu gunakan

4. Selanjutnya silahkan isi tagline dengan pengawalan tagar

5. Setelah proses selesai, silahkan lanjutkan klik simpan guna menyimpan nickname yang baru di riot ID dan Tagline pada game Valorant

Harga Battle Pass Valorant

Selain nickname yang sering dipertanyakan, ada juga pertanyaan yang kerap kali muncul di setiap situs yaitu, pertanyaan seputar “ harga battle pass valorant”! untuk kamu players yang hendak membeli battle pass kamu wajib menggunakan 1.000 VP atau kisaran Rp. 150.000,- pada Valorant Sesi 4 Act 1 Battle pass akan melaju dalam 10 pekan atau sampai 22 maret tahun 2022.

Rilisnya item battle pass itu sendiri telah berjalan dari tanggal 11 januari tahun 2022, dengan menggunakan kode sesi 4 Act 1. Pembaruan ini masuk dalam barisan skin protocol, agen new yang bernama Neon dan battle pass.

Itulah pembahasan diatas seputar game Valorant dan cara gani nicknamenya. Semoga membantu dan selamat mencoba.

👉 Baca Juga :  Genshin Impact Update 2.4 Hadirkan Hero Terbaru