Cara Mendapatkan Uang

Cara Mendapatkan Uang Dari Nonton Video di TikTok

Cara Mendapatkan Uang Dari Nonton Video di TikTok – Untuk kamu yang kesehariannya gemar menonton video-video dari aplikasi TikTok, mungkin ada yang belum tahu kalau kita bisa dapat uang dari aplikasi video pendek yang satu ini. Tidak harus membuat konten hingga fyp, tidak harus siaran langsung dan caranya gratis juga loh.

Nah, buat kamu yang tertarik. Syaratnya Cuma satu yaitu menonton tayangan video pendek di TikTok, dengan waktu tertentu. Penasaran seperti apa caranya? Mari langsung saja simak Cara Mendapatkan Uang Dari Nonton Video di TikTok Berikut ini.

Cara Mendapatkan Uang Dari Nonton Video di TikTok

Sempat mengalami pencekalan di waktu lalu oleh pemerintah di Indonesia, hingga pada akhirnya TikTok kembali dengan jumlah pengguna yang lebih banyak. Tercatat saat ini aplikasi TikTok telah berhasil diunduh sebanyak 2 miliar menurut kacamata global.

Hal ini menandakan kalau TikTok menjadi aplikasi video yang mendapatkan perhatian khusus di mata penggunanya. Seperti yang dijelaskan diatas kalau saat ini TikTok bisa menghasilkan uang bagi penggunanya. Ada pun cara-caranya seperti dibawah ini.

Nonton Video TikTok Dapat Uang

Cara paling mudah untuk dapatkan penghasilan tambahan dari TikTok adalah dengan menonton video Pendek yang berada di beranda.

● Pertama kamu perlu memastikan kalau sudah memiliki akun dan mengunduh aplikasinya di smartphone kesayangan biak platform Android atau iOS dengan versi paling terbaru

● Selanjutnya, silahkan ke menu profil akun dengan memilih tautan Me

● Setelah itu, klik ikon Rp yang berbentuk layaknya koin emas pada bagian kiri sisi pojok atas

● Jika sudah, lanjutkan ke opsi saldo dan koin

● Dan, untuk memulainya agar bisa menghasilkan uang dengan menyaksikan video TikTok kamu bisa langsung saja pilih klik

👉 Baca Juga :  Cara Mengecek Pasword Wifi di Android yang Sedang di Pakai

● Kemudian tab layar akan memberi penawaran setiap kali kamu menonton video selama 5 menit, akan dapatkan koin sebanyak 800 koin, untuk 15 menit 2800 koin dan 30 menit sebanyak 600 koin.

● Dalam proses penukaran koin menjadi rupiah asli dengan bentuk saldo, proses ini akan dilakukan secara otomatis oleh sistem melalui aplikasi TikTok sendiri di hari esok.

● Kemudian, setelah berhasil ditukar menjadi uang asli. Selanjutnya kamu hanya perlu melakukan penarikan saldo ke aplikasi DANA

● Untuk kamu pengguna Tik Tok tetapi belum memahami seberapa besar 1 koin jika dirupiahkan. Maka sedikit informasi, bahwa koin dikonversi menjadi rupiah apabila kamu telah memiliki 10 poin, dan 10 poin ini akan menjadi 1 rupiah. Dengan itu, kalau kamu menanyakan seberapa banyak 600 koin TikTok jika dirupiahkan, maka hasilnya adalah Rp. ● 600,-

Mendapatkan Uang Dari Kode Undangan TikTok

Selain dengan menonton video TikTok, kamu juga bisa mendapatkan uang dari kode referral temanmu. Berikut dibawah ini cara untuk memasukan kode undangan dari teman di TikTok.

● Sebagai pengguna baru di TikTok dan kamu belum pernah menginstal aplikasi tersebut, namun ingin mendapatkan uang dengan koin gratis, kamu dapat menggunakan kode referral TikTok.

● Selanjutnya silahkan copy kode dan pilih unduh dan gabung ke TikTok

● Setelah kamu berhasil menginstal aplikasinya melalui Playstore atau AppStore

● Langkah selanjutnya, silahkan sematkan code undangan yang telah disalin sebelumnya pada kolom yang tersedia

● Jika sudah silahkan klik konformasi

● Setelah melakukan konfirmasi, selanjutnya kamu akan memperoleh bonus referral dari TikTok Jadi, itulah sedikitnya cara untuk dapatkan uang dari aplikasi TikTok. Semoga ulasan di atas bermanfaat dan membantu kamu yang ingin mencoba hal baru ini.

👉 Baca Juga :  Cara Mengaktifkan Fitur Last Seen pada Whatsapp
Kata Kunci
Nonton video dapat uang rupiah dana