Tesla Cyber Truck Resmi Ganti Model d
Sumber Foto:id.motor1.com

Tesla Cyber Truck Resmi Ganti Model di Tahun 2023

Sejak awal diperkenalkannya pada tahun 2019 lalu, Tesla Cyber Truck memang telah berhasil memikat banyak perhatian masyarakat melalui desainnya yang unik dan sangat berbeda dari pikap umumnya.

CEO Tesla pun mengatakan bahwa Tesla Cybertrust ini merupakan kendaraan canggih dengan kaca yang mengusung bulletproof. Meski akhirnya terjadilah momen haru pada saat kaca mobil tersebut retak karena lemparan bola besi. Namun demikian, tidak menyurutkan minat konsumen, justru banyak yang melakukan PO (Pre Order).

Seperti informasi yang beredar bahwa Tesla Cybertrust akan kembali merilis produk terbaru mereka dengan desain yang lebih unggul. Namun, Untuk kamu pecinta Tesla Cyber Truck saatnya kamu bersabar untuk beberapa waktu jika ingin mendapatkan kendaraan versi terbaru yang satu ini. Pasal Yg Tesla Cyber Truck Resmi Ganti Model di Tahun 2023 mendatang.

Dikutip dari Reuters, penundaan ini terjadi disebabkan Tesla mengubah fitur dan fungsi pikap listrik tersebut guna menjadikan sebuah produk menarik yang berbeda dari lainnya. Hal ini disebabkan karena persaingan yang semakin ketat.

Tidak hanya itu saja, Tesla sendiri diperkirakan akan membuat produksi dalam jumlah terbatas di periode pertama tahun 2023 sebelum meningkatkan produksi.

Bicara soal persaingan yang ketat, tentunya kita bisa melihat sendiri seperti apa persaingan kendaraan yang lahir di bidang pikap listrik dengan berbagai merek diantaranya seperti Rivian R1T dan Ford F-150 Lightning. Kendaraan tersebut telah resmi diluncurkan dan masih dalam posisi produksi guna memenuhi kebutuhan pesanan para konsumen.

Tesla Cybertrust Resmi Ganti Model di Tahun 2023

Terkait kabar penundaannya, pihak produsen Tesla pun belum bisa memberikan konfirmasi lebih detail. Namun, besar kemungkinan perkiraan produk Tesla akan rilis pada tahun 2023 itu bisa saja terjadi. Karena belakangan terakhir ini informasi yang beredar di situs resminya seputar Tesla Cyber Truck mulai menghilang dan hampir tidak ada satupun informasi terkait.

👉 Baca Juga :  Spesifikasi Harga Mobil Honda Jazz Terbaru

Sebelum menghilang secara total, pada bulan Oktober tahun 2021 lalu, spesifikasi serta harga dari Tesla Cyber Truck dijelaskan bahwa pikap listrik ini akan mulai diproduksi secepatnya di tahun 2022 mendatang.

Selain itu produsen Tesla juga mengungkapkan pada laman situsnya terkait harga dari Cyber Truck tersebut yakni, berkisar USS 39.000 sampai USS 69.000 atau setara dengan Rp. 562 juta hingga Rp. 984 juta. Sementara itu untuk varian yang ditawarkan dari kendaraan listrik satu ini terdapat tiga varian diantaranya, tiga motor, motor tunggal dan ganda.

Setelah 2021 berlalu dan 2022 mulai dijalani, Produsen Tesla justru menutup total jejak yang tertinggal di halaman situs nya. Dalam laman tersebut konsumen hanya dapat melihat bentuk Cyber Truck dan berbagai keunggulan serta isi tulisan untuk melakukan PO dengan biaya booking 1,4 juta atau setara dengan USS 100.

Nah, jadi itulah alasannya kenapa produk Tesla Cybertrust ditunda rilisnya hingga tahun 2023 mendatang. Jadi, sekarang sudah tahu dong, kenapa secara mendadak produsen menghapus kabar menggembirakan terkait peluncuran Tesla terbaru pada tahun yang akan datang.

Lalu, apakah kamu sudah ikut melakukan Booking unit kendaraan Tesla Cyber Truck terbaru ini? jika belum, segera lakukan pemesanan agar tidak kehabisan stock.

Demikian sekiranya itu saja pembahasan yang bisa saya jabarkan di artikel ini. semoga dengan adanya penjabaran diatas seputar kabar hilangnya informasi di situs resmi Tesla dan kabar penundaan rilisnya dapat menjawab semua rasa penasaran kalian. Sekian, terimakasih..

Kata Kunci
วิวจังหวัดสระแก้ว