BMW Luncurkan Mesin V12

BMW Luncurkan Mesin V12 Terakhir Dengan Seri 7

Sempat menghebohkan jagat maya terkait pernyataan mengejutkan tentang BMW yang kembali meluncurkan unit kendaraan, namun peluncuran ini adalah peluncuran terakhir kalinya menggunakan mesin V12 dengan versi 7.

Sebagai keputusan yang sudah bulat dan tak dapat diganggu gugat, pihak produsen pun telah merancang desain terukir sebagai tanda perpisahannya dengan edisi spesial.

Menurut sumber yang didapat dari Carbuzzer, walau demikian BMW masih belum secara resmi memberikan kabar gembira sekaligus kabar mengejutkan ini, namun dikabarkan mereka hanya akan merilis sedikitnya 12 unit kendaraan saja sebagai bentuk salam perpisahan BMW Luncurkan Mesin V12 Terakhir Dengan Seri 7.

Untuk desain yang diberi nama dengan sapaan The Final V12 ini, jika melihat sisi tampilannya ia menggunakan desain yang lebih apik untuk para pecintanya.

Salah satu diantaranya ialah Badge V12 yang disematkan pada sisi belakang, dan ditampung dengan velg berukuran 20 inci dan style 760 M double-Spoke-Light yang nantinya akan dikemas dengan warna Jet Black atau Window Grey.

Terlepas dari informasi tersebut, perusahaan pun telah mendesain interior dengan lebih fresh yang menggunakan plat khusus yang bertuliskan The Final V12 yang disematkan pada bagian pintu.

Produk The Final V12 ini pun muncul disertai fitur BMW Driving Assistant Professional, yang mana set tempat duduk bagian belakang dengan sangat mewah dan atap yang sudah dibekali LED Sky Lounge yang sangat apik.

BMW Luncurkan Mesin V12 Terakhir Dengan Seri 7

BMW Luncurkan Mesin V12

Seperti disingunggu pada awal pembahasan kalau BMW seri 7 dengan mesin V12 yang diluncurkan kali ini adalah peluncuran terakhir. Seolah ingin menampilkan kesan terbaik bagi para pecintanya,

Produsen BMW mengatur ulang baik desaian maupun bgaian dalam mobil tersebut guna memberikan kenyamanan ketika Anda berkendara, bahkan suara yang memuaskan dari The Final V12 ini digadang-gadang akan disematkan perangkat audio luncuran Browers dan Wilkins Diamond.Bergeser sediikit ke sisi performa mesin, BMW edisi treakhir ini terbilang cukup fenomennal.

👉 Baca Juga :  Rekomendasi Motor Jadul yang Sedang Naik Daun

Dengan mesin V12 yang memiliki kapasitas 6.6 liter twin jumbo di yakini mampu untuk memberikan tendanggan tenaga hingga 601 tk. Besarnya performa tengaa yang dihasilkan tersebut mampu membuat laju mobil ini dari kondisi diam sampai ke 100 kpj dengan waktu singkat, yaitu 3,6 dteik.

Dan menyoal waktu produksinya, pada edisi terakhir ini BMW akan mulai di terjunkan untuk diproduksi pada bulan Juni tahun 2022 mendatang dan di prediksikan akan dipasarkan di kisaran harga USD 200.000 atau Rp. 2,8 Miliar.

Setelah berhasil membangun komitmen produk kendaraan terbaik, kini 12 silinder dengan tenaga bensin akan dihentikan produksi secara masal, dan berganti dengan tenaga listrik.

Produsen mobil asal Jerman ini akan menggunakan mesin V12 hanya di negara terbatas untuk pasar AS dengan type BMW 760i Xdrive. kendaraan BMW 760i xDrive ini pun akan menampilkan desaian yang lebih istimewa dengan menyematkan lencana pada bagian belakang V12 yang tak dapat ditemukan di seri sebelumnya.

Jadi, itulah pembahasan tentang peluncuran produk baru sekaligus salam perpisahan dari BMW pada juni 2022 mendatang. Sebagai pecinta BMW Anda bisa terus menggali informasi terbaru agar tidak ketinggalan kapan dan dimana peluncuran produk seri 7 ini dengan mesin V12 terakhir.

Demikian sekiranya sampai disini saja pembahasan kita tentang BMW seri 7 terakhir. Semoga pembahasan diatas memberi informasi yang menyenangkan.