Nissan Kicks e-Power Spesifikasi
Gambar:Unsplash

Nissan Kicks E-Power Diskon Sampai Rp. 60 jutaan

Nissan Kicks E-Power Mobil berbasis tenaga listrik bakal menjadi pelopor transportasi di masa yang akan datang di semua penjuru negara tanpa terkecuali Indonesia. pemerintah negara republic Indonesia saendiri sudha menekan eksistensi mobil listrik dalam menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih di waktu yang
akan datang.

Bahkan tidak hanya memprioritaskan lingkungan saja, melainkan mobil listrik sendiri dapat digadang-gadangkan akan memberikan keuntungan langsung untuk setiap penggunanya. Keuntungan yang pertama adalah biaya operasional yang lebih murah.

Disamping itu biaya pengisian daya baterai mobil pun lebih rendah dibanding harga BBM. Adapun keuntungan lain dari mobil listrik adalah rendahnya biaya perawatan. Selain itu ada pula kemudahan seperti bebas aturan ganjil genap dan fasilitas parkir.

Diskon Mobil listrik Nissan Rp. 60 Juta

Bicara soal mobil listrik nissan menjadi salah satu produsen pertama yang berhasil meluncurkan mobil listrik dari sejak pertama. Adapun mobil listrik yang tersedia di Indonesia besutan Nissan antara lain Nissan Leaf Full Elektric dan Nissan Kicks E-Power Diskon Sampai Rp. 60 Jutaan dengan bekal kecanggihan teknologi modern.

Nissan

Nissan Kicks merupakan salah satu kendaraan listrik dengan didukung teknologi E-Power, yang terdapat dari rangkaian baterai output tinggi dan powertrain dengan integrasi dengan mesin bensin, inverter, generator listrik dan motor.

Yang artinya roda dari mobil ini tidak digerakan secara langsung menggunakan mesin pada kap mobil. Melainkan mesin mobil hanya digunakan sebagai penghasil energy listrik yang ditabung ke baterai. Bisa dikatakan kalau Nissan Kick ini merupakan mobil listrik yang membawa stasiun pengisian daya mandiri.

Tidak hanya itu saha, Nissan Kicks e-Power pun telah dilengkapi adanya teknologi one pedal. Teknologi canggih ini membantu pengemudi dalam beralih mode satu ke mode lainnya. Pada awal tahun 2022, menjadi suatu tahun keberuntungan bagi Anda pecinta mobil listrik.

👉 Baca Juga :  List Mobil Jepang Terbaik Sepanjang Masa 

Sebab produsen mobil Nissan kicks telah memberikan bocoran akan ada promo besar hingga diskon Rp. 60 Juta untuk pembelian mobil listrik yang dipasarkan.

Tahun 2022 ini bisa dibilang sebagai tahun spesial bagi Anda yang hendak membeli mobil listrik dari produksi Nissan. Sebab, di awal tahun 2022 ini Nissan Kicks E-Power dikabarkan akan diskon sebesar Rp. 60 Juta.

Dengan ini Anda bisa membeli mobil listrik terkeren hannya dengan kisaran harga Rp,419.000.000,- (on the road Jakarta). Tak hanya berlaku untuk pembelian secara cash, melainkan pembelian unit secara kredit pun Anda bisa mendapatkan cashback sebanyak 1% dengan penawaran Uang Muka mulai dari Rp. 30.000.000,- saja.

Fakta Menarik Nissan Kicks E-Power

Tak hanya menyuguhkan kecanggihan teknologi E-power didalamnya, melainkan Nissan Kicks e-Power sendiri menyuguhkan berbagai keunggulan yang tak dimiliki oleh mobil listrik lainnya. adapun keunggulan tersebut diantaranya:

● Performa mesin lebih baik dengan akselerasi lebih halus
● Pemakaian bahan bakar lebih efisien
● Fitur multi fungsi dengan satu pedal yang beroperasi
● Dapat melintasi diberbagai medan jalan
● Didukung fitur keamanan yang super canggih
● Mengusung desain futuristic dengan kabin yang lebih nyaman

Bukan hanya itu saja uniknya lagi dari kendaraan listrik satu ini adalah didukung dengan berbagai mode mode berkendara yang beraneka macam. Diantaranya:

● Normal (D)
● D
● Eco
● EV Mode
● Dan S (Smart)

Itulah sedikit ulasan tentang mobil Nissan Kicks E-Power dan fakta menariknya. Semoga informasi ulasan di atas dapat bermanfaat bagi anda semua.