Genshin Impact Update

Genshin Impact Update 2.4 Hadirkan Hero Terbaru

Resmi pada bulan Januari 2022 MiHoYo memberi pernyataan bahwa akan meluncurkan pembaruan terhadap Game Genshin Impact Update 2.4 Hadirkan Heru Terbaru yang resmi diluncurkan pada tanggal 5 januari tahun 2022. Selama proses pembaruan, para pemain atau disebut dengan traveler tidak akan bisa mengakses game seperti biasanya.

Dilansir dari laman resminya, pembaruan ini akan mulai berlangsung pada pukul 06.00 (UTC+8) dan diprediksi akan menghabiskan waktu kurang lebih 5 jam. Setelah bersabar menunggu, pemain akan memperoleh imbalan berbentuk 300 primo games untuk pemain dengan level Adventure Rank 5 dan
seterusnya.

Imbalan ini akan dikirimkan melalui surat pada game dengan waktu 5 jam setelah proses pembaruan selesai. Dan ditekankan kembali oleh MiHoYo bahwa notifikasi ini hanya berlaku selama 30 hari, jadi perlu di ingat ya teman- teman untuk melakukan klaim imbalan tepat waktu sebelum berakhir masa berlakunya.

Genshin Impact Update 2.4 Hadirkan Hero Terbaru

Genshin Impact

Genshin Impact merupakan salah sebuah game free-to-play action RPG dunia terbuka yang dibentengi oleh MuHoYo. Game terfavorit satu ini pun berhasil di rulis pada 28 September 2020 lalu yang dapat di akses di platform Android, iOS, PlayStation 4 dan Windows, serta pada tanggal 28 April 2021 game ini rilis di platform PlayStation 5.

Seperti disinggung di awal pembahasan kalau versi baru ini Genshin Impact akan memberikan pembaruan sistem lebih mudah diakses dan hadirnya heru terbaru yang pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh para traveler. Lantas seperti apa hero barunya? Mari kita simak selengkapnya berikut ini.

Hero Terbaru

Melalui versi terbaru ini, Genshin Impact menghadirkan karakter dari hero terbaik Shenhe versi Cryo dan memiliki senjata Polearm. Selain itu ada juga karakter hero bintang 4 Yun Jin di versi Geo dengan senjata Polearm. Melansir dari Polyhgon, kedua hero tersebut merupakan support character yang
difungsikan untuk team pemain.

👉 Baca Juga :  Fitur Free Fire Max V9 Download Versi Terbaru

Tak hanya itu, pemain juga akan menghadapi lawan baru yang terdapat pada kedalaman Enkanomiya, Bathysmal pun termasuk sebagai Predator sosial cerdik yang bisa mencari bersama dan memanfaatkan sekitar mereka saat pertempuran.

Ena Komiya

Berdasarkan pembaharuan sistem yang telah di upgrade ke versi 2.4 memberikan suasana baru dalam Enkanomiya pada Genshin Impact. Hadirnya Fleeting Colors In Flight pembaruan dari game ini memberikan hal baru yaitu menampilkan area Enkanomiya.

Dari versi terbaru ini pun terdapat dunia baru di dasar air yang tenang. Bahkan, enkanomiya yang tertegak saat ini memanggil segenap hero. Dan Enakomiya di kawasan Inazuma saat ini telah tersedia di versi terbaru.

Enkanomiya sendiri merupakan sebuah pulau terapung dengan cukup luas yang terdapat di dasar lautan yang terkikis oleh Abyss. Suasana di Enkanomiya sendiri tidak ada siang dan malam meski waktu dipermukaan masih berlalu.

Kendati demikian, di versi terbaru ini pemain bisa mencari rangkaian cara guna mengaplikasikan Dainichi Mikoshi (Matahari Buatan dari Peradaban Kuno) ketika
melakukan aksinya dengan mempelajari enigma dan kedalaman dari pulau terapung tersebut. Nah, jadi itulah pembahasan seputar game Genshin Impact yang dapat diakses diberbagai platform terbaik.

Selain dapat di akses di berbagai platform terbaik, setelah mengalami pembaharuan sistemnya Genshin Impact di versi 2.4 ini pun dijamin akan lebih memuaskan dan lebih seru dari versi sebelumnya.

Penasaran? Yuk unduh gamenya sekarang juga dengan versi terupdate agar kalian bisa rasakan sensasi bermain game dunia terbuka.